14
vote
Gambar preview 7 Cara Alami Atasi MIGRAIN

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

7 Cara Alami Atasi MIGRAIN

Post sebelumnya : http://www.thecrowdvoice.com/post/migrain-penyebabnya-15860063.html

Penyakit Migrain merupakan penyakit yang selalu membuat aktivitas terganggu. Dengan rasa sakit hanya di bagian salah satu sisi kepala, namun dapat mempengaruhi kedua belah sisi, menjadikan bagian kepala berat dan susah bergerak menjadikan banyak halangan, namun anda dapat mengatasi migraine dengan cara mudah dan alami.

Penyakit Migrain dapat diobati dengan obat, namun sebelum mengambil obat, ada baiknya Anda mengatasi migraine dengan cara mudah dan alami. Dibawah ini ada beberapa cara alami meredakan migraine, tanpa efek samping yang belebihan tentunya.

1. Minum Kopi
Menikmati makanan atau minuman dengan kandungan kafein bisa mengurangi rasa sakit akibat migrain. Karena itulah kafein menjadi salah satu bahan obat-obatan. Tetapi harus tetap waspada karena kita bisa saja mengalami ketergantungan dengan terus minum kopi setiap kali migrain kambuh sehingga melewati dosis minum kopi harian.

2. Pijat Pelipis Anda
Ini merupakan cara alami yang sudah dipergunakan dengan baik dan pada waktu yang lama. Pemijatan ini adalah cara alami untuk meredakan sakit di sekitar kepala dan menjadikan tubuh semakin nyaman.

3. Pijat atau Cium Aroma Minyak Gosok
Minyak pemijat atau minyak gosok dapat anda gunakan selagi memijit lembut bagian pelipis. Aroma yang ditimbulkan dari minyak tersebut akan membuat tubuh terasa enak dan mengurangi rasa sakit.

4. Biarkan Kepala Dingin dan Tubuh Hangat
Jika anda mengalami rasa sakit seperti ini, biasanya darah akan berada di kepala dan membuatnya panas dan tegang. Untuk mengurangi perasaan seperti ini, kita dapat beremdam air hangat atau tidur dengan selimut hangat yang nyaman.

----lanjut nyok↴
-----------
Sumber : http://www.makeitaffordable.com/mengatasi-migraine-dengan-7-cara-mudah-dan-alami/
7 Cara Alami Atasi MIGRAIN  (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
10 bulan yang lalu
di
33 komentar
WiriViva #30129
Tomaat !!!
5. Berada di Ruangan Gelap
Coba untuk beristirahat dan tidur di ruangan yang redup dan gelap, hal ini dapat secara efektif menjadi salah satu cara alami meredakan migraine. Cahaya yang terlalu terang atau silau semakin membuat kepala sakit. Karena itu usahakan kita berada di tempat teduh atau gelap.

6. Makanan Makanan Asin
Salah satu cara alami meredakan migraine adalah dengan memakanan makanan rasa asin, misalnya keripik asin. Menikmati makanan asin efektif mengurangi sakit kepala atau penyakit migrain agar tidak semakin parah.

7. Kompres Kepala Dengan Es
Es adalah salah satu cara alami meredakan migraine. Kepala yang panas dapat diredakan dengan mengkompresnya dengan es atau air dingin dapat meredakan migrain. Berbaringlah dengan posisi nyaman dan gosok kompres es di bagian yang sakit

#Saatnya berdamai dengan migrain & Semoga Bermanfaat..:)
10 bulan yang lalu
things #33671
Nais inpoh bu...

Tapi kalo abis makan makanan asin trus malah darah tinggi gimana tuh...
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Ya kan gak melulu asin juga kali nek...

♓êhê °˚°˚:p
10 bulan yang lalu
things #33671
Xixixi..Kirain tiap hari hrs makan yg asin
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Kalo pas datang aja migrainnya...

ƗƗαƗƗαƗƗαα:D
10 bulan yang lalu
rik212 #24774
Dari ketujuh cara diatas bila ga sembuh juga....

Gampang obatnya..."Pantogin” ke tembok,pasti deh....tokcer
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
(‾˛‾")ƪ(˘-˘) ToKK!

Jitak aja juga sembuh rik..:p
10 bulan yang lalu
rik212 #24774
Y9 b3n3r d1j1t4k  54mb1l d10m3l1n 4m4 w4r4 w1r1

*puas bisa balas dendam,coment postnya 2 lagi...
Selamat membaca...ibu wiri.

Hahahaha
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
ƪ(°͡▿▿▿▿°")͡ƪ

R1k1pL111K...!!!!
10 bulan yang lalu
gigitata #22245
Kayak nenek2 -,-
6. Makan makanan yg asin

Kalo langsung makan garem nya gimana bunwir? :D
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Sengsara amad git..>_<
10 bulan yang lalu
gigitata #22245
Kayak nenek2 -,-
Hahaha,, namanya tanpa basa basi bun :D
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Polos ya git..:p

Gak pake tedeng aling2..
10 bulan yang lalu
gigitata #22245
Kayak nenek2 -,-
Iyaaahh,, wkwkwk..

Langsung hajar ajah ke pusatnya asin :D
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Hajar deh git...efek gak ikutan Αќu lho..

ƗƗαƗƗαƗƗαα:D
10 bulan yang lalu
anggacaki #41653
Batavia
Nyimak.. O_O :D
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Sodorin garem git buat yg nyimak...>,<
10 bulan yang lalu
anggacaki #41653
Batavia
Hahaha.. d:
10 bulan yang lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Tanggung..tiap abis makan minum air laut aja git :p
10 bulan yang lalu
gigitata #22245
Kayak nenek2 -,-
Wkwkwkwk malah lebih parah..
10 bulan yang lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Tidur

Paling mujarab nie :D
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Tukang tiduuurr..:p
10 bulan yang lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Yg ke 6 makan makanan asin
Laa kalau hipertensi ya jeglek to
10 bulan yang lalu
gigitata #22245
Kayak nenek2 -,-
Giiiinnnnggggggggg :'D
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Eeh..bs komen normal rupanya..:p

Ya makan cemilan asin pas migran aja kalee..
10 bulan yang lalu
Freedanella #45064
Bandung
Infonya bagus, FYI Kopi paling ampuh! :)
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Yoih free..yuks ngupiii...:D

*edited >_<
10 bulan yang lalu
Freedanella #45064
Bandung
Deb? Hahaha.
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
✗ί✗ί✗ί✗ί..:D

Maap..avanya mirip deboy..>_<
Udah gw edit..salken Чα"̮
10 bulan yang lalu
Freedanella #45064
Bandung
Hahaha siap. Salam kenal! :)
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
:D tenkyuh udah mampir..
10 bulan yang lalu
ayurasuk #33114
Sanur-bali
Tengkiu info'ya....kebetulan aku sering bgt migrain , bahkan sampai muntah''....klo' udh kumat aduuuhh bener'' sakit banget...
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Cama2 ayu..semoga bermanfaat Чα"̮

Salam kenal..:)
10 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
WiriViva #30129
Tomaat !!!