7
vote
Gambar preview Aku cinta produk indonesia (:

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Aku cinta produk indonesia (:

Oke.. Bikin quick post ah.. Pagi ini gue lagi iseng-iseng youtube-an mumpung koneksi internet gue lagi ngegemesin-ngegemesinnya..

Jadi tadi gue iseng-iseng ngutak-atik lagunya Vierra-Kesepian.. Pertama kali denger lagunya, gue rada gatel denger liriknya yang (maaf) nggak bersajak..Yap, bukan bermaksut merendahkan atau gimana, tapi lirik-lirik lagu Indonesia sekarang tuh jarang loh yang bisa puitis kayak dulu jaman-jamannya Jikustik, Peterpan, Sheila on 7.. Seakan-akan, SEBAGIAN musisi sekarang suka make bahasa yang biasa mereka pake buat ngobrol di warteg, buat dijadiin lirik lagu..

So, karena gue gatel lagu sebagus "Kesepian" ini kenapa gak pake lirik yang lebih bersajak "A-A-A-A.. atau U-U-U-U..",akhirnya gue utak atik deh liriknya biar lebih bersajak..dan tentu saja merubah tema lagunya..Dari yang awalnya lagu galau soal cinta, jadi lagu sedih karena skripsi nggak kelar-kelar.
So, jadilah lagu Vierra-Kesepian versi parodi ini :

Liriknya :

dimana..kamu di mana.. revisi..bukan..

Kemana..kamu kemana.. skripsi bukan..

Ku ingin..kuliah sebentar.. ternyata..lama..
Taukah aku skripsi..dibalap.. kamu..

jangan skripsi-skripsi terus..

aku tak mau kau lulus..

temani aku tuk setaun saja..

agar aku tak kesepian..

Jangan janji janji saja..
aku tak mau kau wisuda..
temani aku tuk setaun saja..
sampe aku jadi sarjana..

Oke..Kesimpulannya adalah..Nggak semua lagu yang suka kita kritik itu nggak bermutu. Kenyataannya banyak bule-bule yang doyan sama lagu-lagu dari anak negeri kita. Bukankah itu membanggakan?

So, ayo dong disupport anak negeri kita yang mau berkarya. Kembalikan lagi kejayaan musik dalam negeri. Yang penting gak plagiat. Jangan suka teriak alay sebelum kamu bisa melakukan hal yang lebih baik daripada mereka. So, kalo mau ngritik dan ngasih saran sih boleh.. because when you bark continuously to the one you hate, people will see you as a disturbing dog. :)

Adios amigos, wassalam !
bertahun-tahun yang lalu
di
Direkomendasikan pembaca lain
13 komentar
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Tinker #45373
Tangerang
Diskon/voucher terpopuler