20
vote
Gambar preview Anak Durhaka Menendang Kepala Ibu Ketika Sholat

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Anak Durhaka Menendang Kepala Ibu Ketika Sholat

Nauzubillah himinzalik...semoga dgn kejadian ini qta semua bisa introspeksi diri dan tidak semena mena kepada orang tua qta sendiri!!!
11 bulan yang lalu
di
18 komentar
zw.st. #29250
Nothing
(•͡.̮ •͡ )=-?hmmm ◦°◦ºº ..., gak tau lagi hrs komen apa..."Lebih baik tidak memiliki anak drpd miliki anak durhaka"
11 bulan yang lalu
zakwanrizqi #17168
Jl.raya cianjur
Iya bener bgt ,,,,,
::‧(◦ˆ ⌣ ˆ◦)::‧(y)
Si!!!...
11 bulan yang lalu
ayuekap #43660
Lg jadi NEWBEE ^^
Balasan yg setimpal dari allah, naudzubillahimindzalik klo aku punya anak kya gtu
11 bulan yang lalu
zakwanrizqi #17168
Jl.raya cianjur
Mdh2an qta semua dijauhkan dr hal seperti itu dan semoga anak2 qta menjd anak yg shaleh dan shalehah amiiin....
11 bulan yang lalu
ayuekap #43660
Lg jadi NEWBEE ^^
Amiin ya rabb
11 bulan yang lalu
mr.bombastic #18214
Mencari Mangsa
Anak durhaka emang pantas diberi azab seperti itu.
11 bulan yang lalu
zakwanrizqi #17168
Jl.raya cianjur
Iya sich bener bgt,tp kasihan ama anak n ibu itu mdh2an qta ga ngalamin kejadian seperti itu ngeri bgt!!
11 bulan yang lalu
mr.bombastic #18214
Mencari Mangsa
Iya sob,semoga aja tidak.
11 bulan yang lalu
babbah84 #24911
Pemalang
Mudah2an diberikan ampunan semua dosa2'a, karna saya yakin kalau memang itu nyata ada'a, gadis itu pasti dalam keadaan menyesal yg tak berujung...
11 bulan yang lalu
zakwanrizqi #17168
Jl.raya cianjur
Amiiiin....
11 bulan yang lalu
kesit36 #36645
Bodynya seperti tubuh babi, sepintas memang kyk kepala anjing ...
Setimpal dg perbuatannya, apalagi dg ibu..
11 bulan yang lalu
aldama #44440
Surabaya
Kq kayk gt eh parh bangt
11 bulan yang lalu
vanzcrown #37056
PIN: 31065D8F
No coment
11 bulan yang lalu
iswandi #44269
Medan
Bener gak tu ceritanya ?
11 bulan yang lalu
donal22 #41465
​​.͡▹​♡
Dasar anak durhaka,
11 bulan yang lalu
iik.imyut #29603
Naudzubillahimindzalik ....
Itulah akibatnya klau jdi ank durhaka....
11 bulan yang lalu
Pic.A.Zzo #16659
Steam:CrocodilePower
Nais pot up gan
11 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
zakwanrizqi #17168
Jl.raya cianjur