9
vote
Gambar preview Bayi Berkepala Katak "Percaya atau Tidak"

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Bayi Berkepala Katak "Percaya atau Tidak"

WAAH‎​  WAAH‎​  WAAH.Pas pertama baca judulnya aku ragu ne, kayak gk percaya ama ceritanya, tetapi setelah buka aku sungguh merinding, beneran.., konon Cerita seorang laki2 pencari katak dan istri nya di rmh  sdg hamil tua,pd suatu mlm sang suami mencari kodok dan semalaman penuh cm dpt 1 ekor, malah kodok itu di aniaya smp mati....karna kesal akhir yg terjadi sang istri melahirkan sprti katak.,,''''!!!!!!!!!!  Percaya atau tidak silahkan buka link video di bawah ini (video bisa d buka pakai paket apapun dan tidak berat, )

https://fbcdn-video-a.akamaihd.net/hvideo-ak-frc1/v/743523_167140293437464_949311267_n.mp4?oh=5271823d1c8f10a2215bec5f66f410fe&oe=514C3FA5&__gda__=1363991053_3d34c8d8b6cca293180e498558cb2c81
tahun lalu
di
25 komentar
uncleanjas #32316
Dihatimu
Udah lihat di bc .. Kyak nya ini rekayasa deh
tahun lalu
Sastra #38650
Batam
Yakin rekayasa ya
tahun lalu
bangadit #39221
East borneo
Cuma rekayasa org iseng, jgn mudah percaya...
tahun lalu
Sastra #38650
Batam
Susah bedainnya kalau itu rekayasa
tahun lalu
bangadit #39221
East borneo
Dengan teknologi sekarang..semua bisa saja dilakukan ..:D
tahun lalu
johnnoya #8245
Balikpapan City
Link video error
tahun lalu
Sastra #38650
Batam
Gk eror kq, coba lgi
tahun lalu
bayutw #5006
Semarang
Sekedar cerita juga, tidak jauh dari rumah saya, ada sepasang suami istri yang jualan swieke dengan nama Swieke MN (Mona sesuai dengan nama sang istri). Meskipun hamil tua, bersama suami, sang istri tetap memotong kodok setengah hidup tanpa perasaan untuk dimasak swieke. Dan alhasil anaknya lahir terakhir wanita dan sekarang sudah SMP dan terlihat cantik.
Demikian ceritanya, mudah-mudahan nyambung dengan kisah di atas.
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
ini realitA.yg msuk akal
tahun lalu
Sastra #38650
Batam
Coba cek sendiri di link video nya
tahun lalu
Sastra #38650
Batam
Udh buka link video nya gk
tahun lalu
sitaba #27103
Surabaya
Ga bener...
tahun lalu
Sastra #38650
Batam
Tau dr mana gk ✔b3n4r✔ ya
tahun lalu
araara #38190
^^
Mudah2an aja ga bener2 terjadi , serem
tahun lalu
Sastra #38650
Batam
:)
tahun lalu
chyrus #37387
Killer Queen
Males buka,,soalnya yakin itu bo'ongan,,paling editan,, :d
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
setuju...
tahun lalu
Sastra #38650
Batam
Cek ya dlu..
tahun lalu
Sastra #38650
Batam
Coba cek dlu aja, bru di putuskan itu editan apa gk
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
error sob link nya
tahun lalu
Sastra #38650
Batam
Masa sih.. Yg laen pada bisa tuh..
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
wah...wah...

yg laen jg blang error sob
tahun lalu
mr.brown #20235
SoLo
EROR
tahun lalu
nisaannyjjzha #21298
Lokasi
Error tuh linknya >.<
tahun lalu
Diiyaak #22391
Palembang
Eror gan minta link laen..
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Sastra #38650
Batam