2
vote
Gambar preview Guru vs Murid

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Guru vs Murid

Guru Darah Tinggi VS Murid I Q Jongkok :D  

Seorang murid disuruh nyanyi k depan kelas oleh guruny.

Murid :  (nyanyi dg suara kecil): "Cicak2 di dinding.."
Guru : "Gedein Sedikit!!"
Murid : "Tokek2 di dinding.."
Guru : "Gedein lgi!.."
Murid : "Buaya2 di dinding.."
Guru : "yg di gedein itu suara kmu, bukan binatangnya."
Murid : "Kalo suara yg di gedein, saya adzan saja."
Guru : iya sudah, kmu adzan aja.
Murid : (dg suara yg besar) : "Allahu akbar2..."
Guru : "besarin lagi!!!
Murid : "gak ada lagi pak yg lebih besar dri Allah, Allah maha besar."
Guru :  (kesal n marah) menggumam : "Iya sudah Allah maha besar,tpi nilai kmu kecil."
Murid  : "Gedein dong pak."
Guru : (berteriak) : NILAI KAMU KECIL!!!!
Murid : "yg di gedein itu nilai saya pak,bukan suara bapak!!,                                                                                      
bertahun-tahun yang lalu
di
4 komentar
rusdyhtn #4549
Banjarmasin
Hahahaaaa....guru n murid nya samaaaaa...
bertahun-tahun yang lalu
di lapak gue
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
bertahun-tahun yang lalu
young dolah #4570
Berau + riau
.ː̗=))ː̖_, \:D/    ː̗=Dː̖/     =))Ħªª.     /<3.     <3.    /<3__,   =))Ħªª...  _||_    _/ \_     _|       .=))Ħªª.... ....
bertahun-tahun yang lalu
PhiQie #4340
Ngumpet di semak2
=))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
superbego #3213
@superbego