-5
vote
Gambar preview Hal menakutkan tentang bbm

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Hal menakutkan tentang bbm

Sekarang siapa yang tidak mengenal bb hampir setiap orang di indo menggunakannya. Tapi setelah kita mempunyai bb dan menggunakan aplikasi bbm, malah kita sering di dera cemas.kenapa, karena takut berkurangnya list kontak. Ketika ada kontak yg hilang maka sakit hati kita derita. Siiiiiiiiiialllllllllllllaaaaaaaaaan, guwe di deeeeeellllllllllllllllllleeeeeeeet. Itu pengalaman menakutkan guwe.
tahun lalu
di
29 komentar
babbah84 #24911
Pemalang
Hah...
tahun lalu
ihwanfadillah #42626
Samarinda
hahahaha
tahun lalu
[closed] #unknown
Lu curhat?
tahun lalu
ihwanfadillah #42626
Samarinda
wkakakakkaa asli ngakak
tahun lalu
Acetea #42431
Bandung
Menakutkan kan hehehe
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Mbah curhat?
tahun lalu
yakuza #33428
Surabaya Hero Town
What the hell...

Add my custom rom = repencis v3
tahun lalu
kamandanu #35371
kita adalah mereka
Hhmmmm,,,,
tahun lalu
froggg #43843
Acetea maaf2 banget yaa, tapi menurut frog, salah topik deh ini.
Ga cocok masuk di topik horor,misteri.
Ini curhat namanya >.<

Lagian, ngapain juga ngitungin jumlah temen di bbm.
Percuma banyak2 kontak kalo ga pernah berinteraksi >.<"

Lebah tentara, tolong dipindah topik dong ke tes pengasingan kayaknya lebih pas >.<"
tahun lalu
Acetea #42431
Bandung
Cuek,cuek,cuek,preeeeeet
tahun lalu
IL Tsar #48
( ˘͡^˘͡)
Apaan nih?
tahun lalu
froggg #43843
nih apaan? >.<"
tahun lalu
[closed] #unknown
Maksudnya apaaAaaaaan yahhhhh......
tahun lalu
Acetea #42431
Bandung
Bener juga ya ngapain ngitungin kontak bbm, toh ga kenal ini cuma taunya di foto ga kenyataan bukan begitu..juga ga begitu interaksi..(Mnghibur diri)
tahun lalu
froggg #43843
Frog sih enggak tau ya pemikiran org lain gmana, menurut frog namanya kontak ya sama yg kenal2 aja, kalo ga kenal ngapain punya kontaknya >.<"
tahun lalu
Acetea #42431
Bandung
Maksudnya pikiran orang lain???
tahun lalu
kamandanu #35371
kita adalah mereka
Weeeewqwww!!
tahun lalu
ratar90 #10325
On the sky :)
Maaf saya pindahin ya
tahun lalu
Acetea #42431
Bandung
Sono pindahin..
tahun lalu
Acetea #42431
Bandung
Pada ga suka becanda nich orang..
tahun lalu
babbah84 #24911
Pemalang
Om ntar kalo mo becanda ditopik humor aj yak om...

But salken....
tahun lalu
froggg #43843
Bener, kalo becanda di topik humor, amat sangat ga ada yg ngelarang :D
tahun lalu
[closed] #unknown
Ada yg larang,katak namanya.
tahun lalu
froggg #43843
Mana si katak >.<
tahun lalu
[closed] #unknown
Diatas gw.
tahun lalu
Acetea #42431
Bandung
Klo di humor dah biasa klo di misteri baru luarbinasa..
tahun lalu
yakuza #33428
Surabaya Hero Town

(*,_,)ノ⌒●~ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.· LEMPAR BOM!!!
‎​​‎​​.¸.(y) ´`=D .¸.;)´`:D.¸.:) ´ `=D.¸.=))
. ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´¨`.¸.DDUüAAAAAARRRR¸.´¨`»
. ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
´`;) .¸.:* ´`;).¸.(y) ´ `;).¸.:D
`•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ .
..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´¨`.* DUORRRRRRRR *¸´¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `• . `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ .
..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´¨`.* DUORRRRRRRR *¸´¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `• . `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ .
..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´¨`.* DUORRRRRRRR *¸´¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•. ‎​¸.•·´¯`·•¸. ¸.•·´¯`·•¸. BOM!! (` ‘•. ¸¸.•’´)
. />=)/ • (` ‘•. ¸ ¸.•’´)
♊. • BLAAAARR!!!
_/ \_ (¸. •’´’. ¸ ‘`’•.¸)
(¸. •’´ `’•.¸) ¸.•·´¯`·•¸. BOM!! (` ‘•. ¸¸.•’´)
. />=)/ • (` ‘•. ¸ ¸.•’´)
♊. • BLAAAARR!!!
_/ \_ (¸. •’´’. ¸ ‘`’•.¸)
(¸. •’´ `’•.¸) ‎​​​. (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)
`*•.¸˚*•.¸`*•.¸☆ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ ☆¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚
˚*•.¸`*•.¸˚*•.¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚
(*) •‧::‧※☺ D>=)>=)>=)R ☺※‧::‧•(*)
(*) •‧::‧※☺ D>=)>=)>=)R ☺※‧::‧•(*)
,.•*´¸.•*˙,.•*´˚`*•.,˙*•.¸`*•.,
,.•*´¸.•*˙,.•*´ ★ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ ★ `*•.,˙*•.¸`*•.,
(*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) ‎​​​. (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)
`*•.¸˚*•.¸`*•.¸☆ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ ☆¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚
˚*•.¸`*•.¸˚*•.¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚
(*) •‧::‧※☺ D>=)>=)>=)R ☺※‧::‧•(*)
(*) •‧::‧※☺ D>=)>=)>=)R ☺※‧::‧•(*)
,.•*´¸.•*˙,.•*´˚`*•.,˙*•.¸`*•.,
,.•*´¸.•*˙,
tahun lalu
Acetea #42431
Bandung
Niat amat bikin bom-boman ga pegel jari..hehehe.
tahun lalu
yakuza #33428
Surabaya Hero Town
~“  _^_ "~
~“ (__) ”~
~“ (___) ”~
“ (_____) ”~
           \B-)
            :cf>
           ||>
          _/ \_
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Acetea #42431
Bandung