-5
vote
Gambar preview Hal menakutkan tentang bbm

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Hal menakutkan tentang bbm

Sekarang siapa yang tidak mengenal bb hampir setiap orang di indo menggunakannya. Tapi setelah kita mempunyai bb dan menggunakan aplikasi bbm, malah kita sering di dera cemas.kenapa, karena takut berkurangnya list kontak. Ketika ada kontak yg hilang maka sakit hati kita derita. Siiiiiiiiiialllllllllllllaaaaaaaaaan, guwe di deeeeeellllllllllllllllllleeeeeeeet. Itu pengalaman menakutkan guwe.
11 bulan yang lalu
di
29 komentar
babbah84 #24911
Pemalang
Hah...
11 bulan yang lalu
ihwanfadillah #42626
Samarinda
hahahaha
11 bulan yang lalu
mr.bombastic #18214
Lu curhat?
11 bulan yang lalu
ihwanfadillah #42626
Samarinda
wkakakakkaa asli ngakak
11 bulan yang lalu
Acetea #42431
Bandung
Menakutkan kan hehehe
11 bulan yang lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Mbah curhat?
11 bulan yang lalu
yakuza #33428
Surabaya Hero Town
What the hell...

Add my custom rom = repencis v3
11 bulan yang lalu
kamandanu #35371
tanya di pertanyaan
Hhmmmm,,,,
11 bulan yang lalu
froggg #43843
Acetea maaf2 banget yaa, tapi menurut frog, salah topik deh ini.
Ga cocok masuk di topik horor,misteri.
Ini curhat namanya >.<

Lagian, ngapain juga ngitungin jumlah temen di bbm.
Percuma banyak2 kontak kalo ga pernah berinteraksi >.<"

Lebah tentara, tolong dipindah topik dong ke tes pengasingan kayaknya lebih pas >.<"
11 bulan yang lalu
Acetea #42431
Bandung
Cuek,cuek,cuek,preeeeeet
11 bulan yang lalu
IL Tsar #48
( ˘͡^˘͡)
Apaan nih?
11 bulan yang lalu
froggg #43843
nih apaan? >.<"
11 bulan yang lalu
mr.bombastic #18214
Maksudnya apaaAaaaaan yahhhhh......
11 bulan yang lalu
Acetea #42431
Bandung
Bener juga ya ngapain ngitungin kontak bbm, toh ga kenal ini cuma taunya di foto ga kenyataan bukan begitu..juga ga begitu interaksi..(Mnghibur diri)
11 bulan yang lalu
froggg #43843
Frog sih enggak tau ya pemikiran org lain gmana, menurut frog namanya kontak ya sama yg kenal2 aja, kalo ga kenal ngapain punya kontaknya >.<"
11 bulan yang lalu
Acetea #42431
Bandung
Maksudnya pikiran orang lain???
11 bulan yang lalu
kamandanu #35371
tanya di pertanyaan
Weeeewqwww!!
11 bulan yang lalu
ratar90 #10325
On the sky :)
Maaf saya pindahin ya
11 bulan yang lalu
Acetea #42431
Bandung
Sono pindahin..
11 bulan yang lalu
Acetea #42431
Bandung
Pada ga suka becanda nich orang..
11 bulan yang lalu
babbah84 #24911
Pemalang
Om ntar kalo mo becanda ditopik humor aj yak om...

But salken....
11 bulan yang lalu
froggg #43843
Bener, kalo becanda di topik humor, amat sangat ga ada yg ngelarang :D
11 bulan yang lalu
mr.bombastic #18214
Ada yg larang,katak namanya.
11 bulan yang lalu
froggg #43843
Mana si katak >.<
11 bulan yang lalu
mr.bombastic #18214
Diatas gw.
11 bulan yang lalu
Acetea #42431
Bandung
Klo di humor dah biasa klo di misteri baru luarbinasa..
11 bulan yang lalu
yakuza #33428
Surabaya Hero Town

(*,_,)ノ⌒●~ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.· LEMPAR BOM!!!
‎​​‎​​.¸.(y) ´`=D .¸.;)´`:D.¸.:) ´ `=D.¸.=))
. ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´¨`.¸.DDUüAAAAAARRRR¸.´¨`»
. ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
´`;) .¸.:* ´`;).¸.(y) ´ `;).¸.:D
`•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ .
..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´¨`.* DUORRRRRRRR *¸´¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `• . `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ .
..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´¨`.* DUORRRRRRRR *¸´¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `• . `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ .
..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
«´¨`.* DUORRRRRRRR *¸´¨`»
..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..
•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•.¸.•´ `•. ‎​¸.•·´¯`·•¸. ¸.•·´¯`·•¸. BOM!! (` ‘•. ¸¸.•’´)
. />=)/ • (` ‘•. ¸ ¸.•’´)
♊. • BLAAAARR!!!
_/ \_ (¸. •’´’. ¸ ‘`’•.¸)
(¸. •’´ `’•.¸) ¸.•·´¯`·•¸. BOM!! (` ‘•. ¸¸.•’´)
. />=)/ • (` ‘•. ¸ ¸.•’´)
♊. • BLAAAARR!!!
_/ \_ (¸. •’´’. ¸ ‘`’•.¸)
(¸. •’´ `’•.¸) ‎​​​. (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)
`*•.¸˚*•.¸`*•.¸☆ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ ☆¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚
˚*•.¸`*•.¸˚*•.¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚
(*) •‧::‧※☺ D>=)>=)>=)R ☺※‧::‧•(*)
(*) •‧::‧※☺ D>=)>=)>=)R ☺※‧::‧•(*)
,.•*´¸.•*˙,.•*´˚`*•.,˙*•.¸`*•.,
,.•*´¸.•*˙,.•*´ ★ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ ★ `*•.,˙*•.¸`*•.,
(*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) ‎​​​. (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)
`*•.¸˚*•.¸`*•.¸☆ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ ☆¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚
˚*•.¸`*•.¸˚*•.¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚
(*) •‧::‧※☺ D>=)>=)>=)R ☺※‧::‧•(*)
(*) •‧::‧※☺ D>=)>=)>=)R ☺※‧::‧•(*)
,.•*´¸.•*˙,.•*´˚`*•.,˙*•.¸`*•.,
,.•*´¸.•*˙,
11 bulan yang lalu
Acetea #42431
Bandung
Niat amat bikin bom-boman ga pegel jari..hehehe.
11 bulan yang lalu
yakuza #33428
Surabaya Hero Town
~“  _^_ "~
~“ (__) ”~
~“ (___) ”~
“ (_____) ”~
           \B-)
            :cf>
           ||>
          _/ \_
11 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Acetea #42431
Bandung