16
vote
Gambar preview Inilah Tendangan Penalty yg Paling Menghina Kiper!

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Inilah Tendangan Penalty yg Paling Menghina Kiper!

Awana Diab berhasil mencetak gol bagi Uni Emirat Arab melalui tendangan penalti saat melawan Lebanon. Tak ada yang aneh dengan skornya, yang aneh adalah cara mencetak gol penalti yang dilakukan oleg Awana Diab. Bagaimana tidak, bukannya menendang bola ke depan, ia justru melakukan apa yang disebut reverse penalty kick. Seperti apa tuh reverse kick? Saksikan videonya berikut ini …

Sumber: http://gilabola.com/tendangan-penalti-paling-menghina-kiper/
15 komentar
BUDIRAHMAT #306
3 thn @tcv
Kerennn tendangannya.. Ngecoh banget.. :)

Diliga indonesia ada pemain persib patricio jimenez nendang pinalti pake penutup mata dan gol!! :)
tahun lalu
penutup mata?
ada linknya ga?
hahahahhahah
tahun lalu
BUDIRAHMAT #306
3 thn @tcv
Cari aja.. Susah search via bb.. :) namanya patricio jimenez pemain persib waktu itu.. :)
tahun lalu
nugiatma #48630
Natuna island
Ada yg pake tiup gg
Hahaha?
tahun lalu
Calon Playboy
Hihiw kipernya sungguh terlalu >,<
tahun lalu
Rhoma Ugeng
tahun lalu
Calon Playboy
Hahaha
tahun lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Eh..sudah pernah lihat videonya...(kalo ga salah ingat postnya bang Jon lho :d).

Tapi berita yang menggenaskan setelah itu, kalo ga salah, bberapa waktu kemudian, si penendang penalti kemudian meninggal dunia. Lupa, kyknya kecelakaan :(.

Sebelumnya dia pernah meminta maaf, karena melakukan penalty kick dgn cara ini :)
tahun lalu
Repost kah? :p
tahun lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Kalo ga salah ingat...iyah :p
Coba cek post2nya bang Jon :d.
tahun lalu
Banyak postnya xD
tahun lalu
Jakarta
Manteb tuh...dapat ide darimana tu pemain??
tahun lalu
Manajabolehh
tahun lalu
Rizaldy48 #44515
未来 とは?
nguaworrrr
tahun lalu
?
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal