14
vote
Gambar preview Kajadian lucu di kelas

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Kajadian lucu di kelas

Terilhami oleh post buatan om ojan:
http://www.thecrowdvoice.com/post/yuk-nostalgia-masa-sekolah-18897582.html

Siapa sih ƔªйǤ Ϟgƍäª rindu suasana kelas, ƔªйǤ sering rusuh, diomelin guru, modus ke temen, ade kelas, kaka kelas, dll

Sharing yuk disini pengalaman para bees di sekolahan masing2.
Pasti seru nih...
Kajadian lucu di kelas (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
132 komentar
timecontrol #11714
dimensi ke-4
kwkwkwkwkkwkwk
iya tuh asik bener
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Sering bikin rusuh ya?
tahun lalu
timecontrol #11714
dimensi ke-4
lmyn
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Kaya semacam apa tuh om, boleh dijabarin disini...
tahun lalu
timecontrol #11714
dimensi ke-4
ya bikin ribut
habis itu protes dan gnamuk
gitulah
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Hahaaaa,
Pasti sering disetrap sama guru dong
tahun lalu
timecontrol #11714
dimensi ke-4
ga juga kan w bikin protes yg berhubungan dngn pleajaran
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
mantappp
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Di isengin kakak kelas.. >.<
Apalagi pas MOS..
Disuruh kenal lebih dekat sama Ketua Osis waktu itu dan di kasih challenge untuk memikat hati si Ketua Osis itu..
>.<
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Wuih, sungguh pengalaman yg tidak akan dilupakan kakdebs
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ...
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Banget.  Apalagi kakak osis nya cakep kalau udh di kelas ku tuh... cool.... xixixi
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Wah, pasti pengen banget tuh reunian sama tmn2 sekola ya...
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Nggak pengen reunian.. >.<
Pengennya reunian sama anak TCV ajah.. xixixixi

Btw, Topiknya kenapa di Musik dan Lifestyle Grey? :)
Di Permainan ajah bagaimana? :d
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Oh iya.. di permainan ajaa \(^_^)/
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Iya boleh kakdebs, tadi pas posting lagi pegangin anak...
Jadinya asal kepencet tadi
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ...
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Diedit aja, Greyna.. poster bisa edit postnya sendiri kok.. hehe
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Udah om wet
Tks
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
\(^_^)/

Yuk capcuus cyiiin...
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Capcus kemana kakdeb
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Ternyata ini awal terbentuk'y sifat modus mommy yg skrg sdh bak tingkat dewa (¬_¬")
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Wkakakkaka
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Beeeeehhh.... >.<
Tau ajah Ojan.. >.<
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Hollaaa :d gw suka jahil itu aja :d
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Wah, pasti sering jahilin ade kelas ya
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Gakk,, kalo sama adik kelas mah malu :d sama teman sekelas aja pas jam gak ada gurunya hahha
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Wah, berarti di kelas pas ga ada guru sering bikin rusuh ya
Pernah dihukum sama guru dong
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Pernah heheheh,, berjemur, tapi gpp hitung2 bkin keringat wkakkaka
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Pasti jahil naikin sepeda yah? :d
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Haaahaa, [g̲̅ω̲̅] pernah tuh di hukum sama guru. Disuruh bawa Vas bunga muter2in lapangan sekolah (kebayang kan gmn rasanya)
Hahaaaa, masa2 indah sekolah
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
:d sepeda, kalo itu malah gw yg kena jahilin, diparkiran kan dalam sekolah, aman2 aja sepeda, kuncinya ada tpi jrg dipake, eh gak taunya pas pulang, sepda dalam keadaan terkunci x_X kuncinya gak ada, dripda gak bisa plg, gw ancur2 tu kunci deb :d pas udah kebuka, ting kling tak kuncinya jatuh dari sadel, rupanya di umpetin dstu,,, arrgghh sial bgt hahha :p
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Bisa jd pendamping n dket guru kejuruan sesuatu bgt syg'y g bsa dampingin si dia.
Halah malah curhat >.<
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
˚*•.¸`*•.¸˚*•.¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚.          •‧::‧※☺ ĴìíàáĤ ☺※‧::‧•
,.•*´¸.•*˙,.•*´˚`*•.,˙*•.¸`*•.,,  
Seru banget ya
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Seru'y dmn (¬_¬")
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Itu jadi pendamping guru
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Oalah di setrap om masa seru, dihukum disruh berdiri jelasin materi ke anak2 disamping pak guru masa seru >.<
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Hahaaaa, tapi lumayan bisa jadi bahan pembicaraan ntar buat anak2 ojan
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Pasti ojan ngarep jd pendamping hidup gurunya :D
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
kek-nya hobby ojan tuh ya
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Guru'y cowo ooii (¬_¬")
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Wuihhh, ojan ckckckkc
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Knp bang?
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ...
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Oalah ya sama2 klo bisa mengilhami sodara ^_^
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Hah 0_o apaan ini jan
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Ini buat si poster om >.<
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
:d hehehe
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Ramudeng saiyah
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
\\\|||///    
ː̗̀ ː̗̀ ( ⊙ ⊙ ) ː̖́ ː̖́        
      0         "" HAAHH !!""  
   _/\_
        
      
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Ga ikut acara Bukber TCV bang?
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Kayanya Ϟgƍäª Jan, soalnya tmn2 SMA pas hari itu bukber+reunian juga...
Salam buat tmn2 TCV ya jan
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Oke om ^_^
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Sama TCVers malang juga yah
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Iya om
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Saya mau minta maaf sama guru saya. Waktu itu murid lagi diabsen, namanya dipanggil satu satu. Selesai mengabsen, beliau menghitung jumlah murid di kelas.

Karena jumlahnya tidak sama, beliau absen lagi dipanggil satu satu. Trus selesai ngabsen dihitung lagi, beda lagi. Kenapa jumlahnya bisa beda pas dihitung lagi...

Itu terjadi karena saya ngumpet di bawah meja pas dihitung >_<

Maaaaap paaak.. namanya juga abg >_<
tahun lalu
Marcelyn #45089
Off
(¬_¬")
tahun lalu
Wet #11
Still Here
(¬_¬")
tahun lalu
Marcelyn #45089
Off
Ga boleh ikut ikutan >,<
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
X_X••Ħa̶̲̥̅̊ďďe̶̲̥̅̊Ħ••X_X
Ngeri banget om wet, ampe ngumpet di bawah meja kaya lagi gempa bumi
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ...
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Iseng >_<
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Isengnya bener2 wow
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Dekwet jahil juga yah >.<
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Sebulan sekali buku absen suka sy sobek atau sy buang..,biar pas diganti baru gak ada jejak kl sy sering bolos  :p
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Jiaaahhh, ketauan banget jihad sering bolos nih
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Bukan sering om, tp hobi :)
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
X_X••Ħa̶̲̥̅̊ďďe̶̲̥̅̊Ħ••X_X
Hobby yg sangat "!?!."*
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ...
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Jgn ditiru yah adek2 skalian..., gak bae tuh suka bolos :)
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Bolos ga boleh, ƔªйǤ boleh mAdol
Haaa
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Nah klo itu boleh tuh om.
Madol, makan dodol :D
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Asal jangan modol
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Modol apaan tuh om?
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Modol itu BAB kalo urang sunda bilang
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ...
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Ohhh kirain dodol rasa baru :))
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Hahahaaa
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Gila lu ndro
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
ig:ekaraysa1368
Waktu sd suka main ditektif2an sama guru,ceritanya aq d suruh nyelidikin anak2 yg suka bolos n aq pura2 ikutan bolos sama mereka padahal aq yg laporin tempat mereka Bolos k guru bp >,< sampai sekarang aq gak tau tindakan itu bener ap gak,d 1sisi aq hianati mereka d sisi lain printah dr guru mana boleh bantah >,<
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Wow hebat ^_^
tahun lalu
ig:ekaraysa1368
Tp ngerasa bersalah juga :(
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Aq maafin kak ^_^
tahun lalu
ig:ekaraysa1368
Ok
Krna ud d maafin uang lebaranya gak jd kirim ya :P

#Yes yes yes (^o^)9
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
(¬_¬")
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
temen2ku juga banyak yg kaya begitu ka.
Kadang ngasih info, siapa aja yg pada ngeroko, bla-bla-bla
tahun lalu
ig:ekaraysa1368
Emang banyak ^_^
Biasanya setiap kelas ad 2org(laki2,perempuan)
Tapi tiap yg bolos d hukum jd ngerasa bersalah :( krna aq liat sendiri mereka d hukum,n yg pastinya aq pura2 d hukum juga
Aaaaarrrg >< sory plen2
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Tapi biasanya anak2 itu diperlakukannya beda sama temen2nya kan?
tahun lalu
ig:ekaraysa1368
Iya :D
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Bah..
Ini mah akal2an gurunya aja..,
tahun lalu
ig:ekaraysa1368
Ia :) biar yg bolos jd pada jerah
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Pastinyah
tahun lalu
cientt #42967
Stay Cool ^^
Jd inget tmn sebangku wkt sma yg lucu, usil dan jorok (cowok tp tingkahny kek cewek,nama ny sukapdi tp srg dipanggil susuk krn dia srg ngmg "tar susuk gw ilang")..usilny dia tiap abis ngupil psti dicolek dibawah meja smpe numpuk kerak upilny hueeek kl inget ji2k bgt >.<
Trs dia jg suka narok bekas permen karet dikursi guru yg dia ga suka smpe lengket dicelana atw di rok guru tsb dan beruntung ny dia ga prnh ketauan dan ga ad stupun yg mo blg ke guru tp kmi sekelas kena hukum dsuruh lari lapangan 10x sambil teriak2 kami anak nakal jgn ditiru,berulang2 smpe slsi 10keli2ng >.<
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Itu pasti willie tuh cintah, wkt itu dia nyamar jd sukapdi :)
tahun lalu
cientt #42967
Stay Cool ^^
(σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)σ HAHAHAHA!
Aq ga blg lho ya
~(O˘з˘) siul...siul.... ♪♬♪♬♪

Eeh tp beda koq muka ny dgn wili
Kl sukapdi org ny item manis
Kl wili kan item gosong >.<
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Klo soal item gak ikut2an loh yah..,
*ngummfet nunggu willie nongol :D
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
.'"‎=))"''  
<<3>  Щќªќªќª =)) =)) щќªќªќª
0^^0  
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Asli klo itu si willi

Dasar kadal buntung kecoa dinasaurus cicak bunting >.<
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Jangan gitu sama wili jan, ntar dipoto mesra lagi loh...
#ati2 paparazi
tahun lalu
cientt #42967
Stay Cool ^^
Bahh...>.< Ojan smpe cicak bunting dibw2 dimari
Lu tanggung jawab jan dah bikin tuh cicak bunting :p
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Ente termasuk paparamzi yah om (¬_¬")

Kan kita bareng kak knp cma ojan yg tngung jwb >.<
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
W̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̇̇̇α̩̩̩̩̥W̶̲̥̅̊ά̲̣̥α̇̇̇α̩̩̩̩̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇ά̲̣̥α̇̇̇W̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥α̇̇̇=))
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Wah, parah banget tuh temennya...
Eniwei skrg msh suka begitu ga???
tahun lalu
cientt #42967
Stay Cool ^^
Ga tau kmn org ny dah lose contact, apa merit sm cewek atw sm cowok kaga tau lg dah >.<
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
˚*•.¸`*•.¸˚*•.¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚.          •‧::‧※☺ ĴìíàáĤ ☺※‧::‧•
,.•*´¸.•*˙,.•*´˚`*•.,˙*•.¸`*•.,,  

Temen cient kelaminnya bisa gonta ganti ya, ampe bingung kawinnya ama cewe apa cowo
Wkwkwkwkw
tahun lalu
cientt #42967
Stay Cool ^^
(σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)σ HAHAHAHA!
Ga gitu om, mslh ny bingung dia itu suka ny sm cewek atw sm cowok
Maka ny aq demen duduk sm dia krn dia keliatan ga doyan ma cewek >.<
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Wah, maho
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Maka ny aq demen duduk sm dia krn dia keliatan ga doyan ma cewek >.<

-ahh ini mah siasat model primitip :D
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Wakakkaka
tahun lalu
cientt #42967
Stay Cool ^^
Ketauan tinggal dijaman primitif nih org (‾˛‾")ƪ(˘-˘) eza
•(>̯-̮<) xixi....•°
tahun lalu
didutkempot #39357
Cient jd korban sukapdi kagak
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Org'y dateng
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Ojan mau jan???
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Mau apa?
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Itu sukapdi
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ...
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Cukup didut aja ^_^
tahun lalu
didutkempot #39357
Knp saya...
>,<
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
W̶̲̥̅̊α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̇̇̇α̩̩̩̩̥W̶̲̥̅̊ά̲̣̥α̇̇̇α̩̩̩̩̥k̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇ά̲̣̥α̇̇̇W̶̲̥̅̊ɑ̣̣̝̇̇α̩̩̩̩̥к̲̣̣̥ά̲̣̥α̇̇̇=))
Karena kamu tak tergantikan dut
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ...
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
The only one :D
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Setiamu jan, patut diacungin ███████████████
███████╩╦╩╦╩╦██
████████╩╦╩╦███
████████╦╩╦╩███
████████╩╦╩╦███
█╦╩╦╩╦╩█╦╩╦╩███
██╦╩╦╩██╩╦╩╦███
██╩╦╩╦╩╦═╩╦╩███
███╩╦╩╦╩═╦╩████
███████████████
█╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
██╩╦╩╦████╩╦╩██
██╦╩╦╩█╩╦██████
██╩╦╩╦╩╦╩██████
██╦╩╦╩█╩╦██████
██╩╦╩╦████╩╦╩██
█╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
███████████████
█╦╩╦╩╦███╩╦╩╦╩█
██╦╩╦╩╦█╩╦╩╦╩██
██╩╦╩╦╩█╦╩╦╩╦██
██╦╩╦╩█╩█╦╩╦╩██
██╩╦╩╦███╩╦╩╦██
██╦╩╦╩███╦╩╦╩██
█╦╩╦╩╦╩█╦╩╦╩╦╩█
███████████████
█╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩████
██╦╩╦╩██╦╩╦╩███
██╩╦╩╦███╦╩╦╩██
██╦╩╦╩██╦╩╦╩███
██╩╦╩╦╩╦╩╦╩████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦█████████
█╩╦╩╦╩╦████████
███████████████
██╩╦╩╦╩╦╩╦╩████
█╩╦╩╦╩█╩╦╩╦╩███
█╦╩╦╩███╩╦╩╦███
█╩╦╩╦███╦╩╦╩███
█╦╩╦╩███╩╦╩╦███
█╩╦╩╦███╦╩╦╩███
█╦╩╦╩╦█╦╩╦╩╦███
██╦╩╦╩╦╩╦╩╦████
███████████████
█╦╩╦╩╦╩████████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦█████████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦█████████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦███╦╩╦╩██
█╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
███████████████    
tahun lalu
didutkempot #39357
Gede amat jempolnya >,<
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Gede dan panjang dut wkwkwk
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Oalah malah nypam >.<
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ...
Sorry om ojan, kelepasan tadi
tahun lalu
cientt #42967
Stay Cool ^^
Korban apaan dut (‾˛‾")ƪ(˘-˘) lu kate dia kek elu doyan makan korban •(>̯-̮<) xixi....•°

Napa kalian pd bahas sukapdi nih, kasian org ny tar kesedak di sebut2 trs >_<
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Nah ini dia sukapdi'y muncul
*siul siul tanpa ototex
tahun lalu
cientt #42967
Stay Cool ^^
Knp jd gw jan
ƪ(" `з´ )_,/*(っ˘з˘)っ
Jan jmpt gw di bangka ya tgl 27 mo ikutan bubar di jkt
•(>̯-̮<) xixi....•°  
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Siaaaap kak,
Di dket kemang kan ya?
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Ati2 yg nongol bukannya cient malah sukapdi jan
tahun lalu
cientt #42967
Stay Cool ^^
Koq dkt kemang sih jan..
Dkt tanah abang lah  >.<
tahun lalu
didutkempot #39357
Gw jemput di kemang ya...
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Berarti ojan jemput didut nih?
Kakcinta jualan kain skrg di tanah abang?
tahun lalu
cientt #42967
Stay Cool ^^
Udh ga lg jan, udh sepi dagang dsono, skg dah alih profesi bag keamanan "̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Jadi security ojan
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
mau donk hati ojan di jagain juga biar para moduser g nylonong masuk :p
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
нυαнαнα α∂α α∂α α‎נ уα ℓυ¢υ
tahun lalu
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa
Wuih,
'.      =))     ‎​‎ ‎​‎​Нǻǻ.. :D  ~
  .~/ / \_.      Нǻǻ..=D  ~
   _(  \_              Нǻǻ..=))  ~‎​​

Pasti ging sering nakal di kelas ya
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
greyna #45558
Akhirnya ganti aVa