22
vote
Gambar preview KAPAL NABI NUH DIBUAT DARI KAYU JATI

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

KAPAL NABI NUH DIBUAT DARI KAYU JATI

FAKTA BARU! KAPAL NABI NUH DIBUAT DARI KAYU JATI JAWA TENGAH DAN JAWA TIMUR
⁠

Kapal Nabi Nuh Diduga Berasal dari Nusantara? SEJAK ditemukannya situs kapal Nabi Nuh AS oleh Angkatan Udara Amerika serikat, tahun 1949, yang menemukan benda mirip kapal di atas Gunung Ararat-Turki dari ketinggian 14.000 feet (sekitar 4.600 M). dan di muat dalam berita Life Magazine pada 1960, saat pesawat Tentara Nasional Turki menangkap gambar sebuah benda mirip kapal yang panjangnya sekitar 150 M. 

Penelitian dan pemberitaan tentang dugaan kapal Nabi Nuh AS (The Noah’s Ark) terus berlanjut hingga kini. Seri pemotretan oleh penerbang Amerika Serikat, Ikonos pada 1999-2000 tentang adanya dugaan kapal di Gunung Ararat yang tertutup salju, menambah bukti yang memperkuat dugaan kapal Nabi Nuh AS itu. Kini ada penelitan terbaru tentang dari mana kapal Nabi Nuh AS itu berangkat. Atau di mana kapal Nabi Nuh AS itu dibuat? Baru-baru ini, gabungan peneliti arkeolog-antropolgy dari dua negara, China dan Turki, beranggotakan 15 orang, yang juga membuat film dokumenter tentang situs kapal Nabi Nuh AS itu, menemukan bukti baru.

Mereka mengumpulkan artefak dan fosil-fosil berupa; serpihan kayu kapal, tambang dan paku. Hasil Laboratorium Noah’s Ark Minesteries International, China-Turki, setelah melakukan serangkaian uji materi fosil kayu oleh tim ahli tanaman purba, menunjukan bukti yang mengejutkan, bahwa fosil kayu Kapal Nabi Nuh AS berasal dari kayu jati yang ada di Pulau Jawa. Mereka telah meneliti ratusan sample kayu purba dari berbagai negara, dan memastikan, bahwa fosil kayu jati yang berasal dari daerah Jawa Timur dan Jawa Tengah 100 persen cocok dengan sample fosil kayu Kapal Nabi Nuh AS. Sebagaimana diungkap oleh Yeung Wing, pembuat film documenter The Noah’s Ark, saat melakukan konfrensi pers di Hongkong, Senin (26/4/2010) yang lalu. 

“Saya meyakini 99 persen, bahwa situs kapal di Gunung Ararat, Turki adalah merupakan fosil Kapal Nuh yang ribuan tahun lalu terdampar di puncak
KAPAL NABI NUH DIBUAT DARI KAYU JATI (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
9 bulan yang lalu
di
58 komentar
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
gunung itu, setelah banjir besar menenggelamkan dunia dalam peristiwa mencairnya gleser di kedua kutub” Jelas Yeung Wing Pendapat National Turk Dr.Mehmet Salih Bayraktutan PhD, yang sejak 20 Juni 1987 turut meneliti dan mempopulerkan situs Kapal Nabi Nuh AS, mengatakan: “Perahu ini adalah struktur yang dibuat oleh tangan manusia.” Dalam artikelnya juga mengatakan, lokasinya di Gunung Judi (Ararat) yang disebut dalam Al Qur’an, Surat Hud ayat 44. Sedangkan dalam injil: Perahu itu terdampar diatas Gunung Ararat (Genesis 8 : 4).

Menurut penelitian The Noah’s Ark, kapal dibuat di puncak gunung oleh Nabi Nuh AS, tak jauh dari desanya. Lalu berlayar ke antah beranta, saat dunia ditenggelamkan oleh banjir yang sangat besar. Berbulan-bulan kemudian, kapal Nabi Nuh AS merapat ke sebuah daratan asing. Ketika air sudah menjadi surut, maka tersibaklah bahwa mereka telah terdampar di puncak sebuah gunung. Bila fosil kayu kapal itu menunjukan berasal dari Kayu jati, dan sementara kayu jati itu hanya tumbuh di Indonesia pada jaman purba hingga saat ini, boleh jadi Nabi Nuh AS dan umatnya dahulu tinggal di sana. Saat ini kita dapat menyaksikan dengan satelit, bahwa gugusan ribuan pulau itu (Nusantara), dahulu adalah merupakan daratan yang sangat luas.

Sedangkan Dr.Bill Shea, seorang antropolog, menemukan pecahan-pecahan tembikar sekitar 18 M dari situs kapal Nabi Nuh AS. Tembikar ini memiliki ukiran-ukiran burung, ikan dan orang yang memegang palu dengan memakai hiasan kepala bertuliskan Nuh. Dia menjelaskan, pada jaman kuno, barang-barang tersebut dibuat oleh penduduk lokal di desa itu untuk dijual kepada para peziarah situs kapal. “Sejak jaman kuno hingga saat ini, fosil kapal tersebut telah menjadi lokasi wisata,” ujarnya.

Sumber : http://satriapos.blogspot.com/2013/05/kapal-nabi-nuh.html
9 bulan yang lalu
andonitha #45185
Perlu ada pnelitian mndalam ttg hal ini....hmmm
.....
9 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
Yap, kya y lg teliti lebih dlm ..untuk
membuktikan y
9 bulan yang lalu
zw.st. #29250
Nothing
*Manggut-manggut
9 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
Ko mangut-mangut om.
Ga bilang wow :D
9 bulan yang lalu
zw.st. #29250
Nothing
     \\\|||///    
ː̗̀ ː̗̀ ( ⊙ ⊙ ) ː̖́ ː̖́        
        0      
     _/( )\_
     _ / \_    
☺"" WOW ""☺ HANNON gitoch loh...


Gitu ya han :)

9 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
(>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªkaa <(ˆ▽ˆ<)
9 bulan yang lalu
kazzlow #44013
P.L.U.R Life
*geleng-geleng
9 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
NeGeleng ap an? ayam orang yah
(>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªkaa <(ˆ▽ˆ<)
9 bulan yang lalu
kazzlow #44013
P.L.U.R Life
Busyehhh... han mentang2 udah jam 4 makanan mulu pikiran lu...
Wkwkwkwk...
9 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
Sp yg bilang makanan..
Situ kali dh keroncongan
(>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªkaa <(ˆ▽ˆ<)  
9 bulan yang lalu
kazzlow #44013
P.L.U.R Life
(◑﹏◐) emang :p
9 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
Udh magrhib tuh
*bari mkn kolek
ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
9 bulan yang lalu
daud99 #48663
pomalaa
Ow......
9 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
Aw... :)
9 bulan yang lalu
sitaba #27103
Surabaya
TOP banget,
Nambah pengetahuan lg...
9 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
Iya lah,,
Thank u sob :)
9 bulan yang lalu
RiffienArr #41910
CeekkakiKKukih !! :D
Waaahh,,,jangan" itu kapal di buat d jawa ,,,  :0
9 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
Klo pembuatan y sih belom ad bukti,,
Yg jelas kayu y dari indo
9 bulan yang lalu
RiffienArr #41910
CeekkakiKKukih !! :D
Hahaha,,smoga saja memang IYa,,itu akan jd bukti bahwa negara kita ini MeMang bakal jd negara yg besar ..kwkwkwkwk
8 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
Dakui ddunia :)
8 bulan yang lalu
RiffienArr #41910
CeekkakiKKukih !! :D
Bener Sob ..  :)
8 bulan yang lalu
edy789 #43824
Vampire Ultra
/:)★☆•*˚*•węēώ...••*˚*•☆★
Mantap han..ga nyangka y..hehe
9 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
Yoi ed w juga ga nyangka (y)
9 bulan yang lalu
oneonez #45274
Deket
8 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
Deket apa y, Sama kpal yh?
8 bulan yang lalu
oneonez #45274
Bukan deket ama nasi pecel нё☺нёнё☺нёнё
8 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗
║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║
║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║
╚╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╝
8 bulan yang lalu
CarONE #49867
Banyumas
Wuih bearti di Jawa sudah ada peradaban yoooh ....? Kerajaan mana ketika itu yang berkuasa ?
8 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
Mungkin udh ad.
Kyak sih  lom da kerajan.
8 bulan yang lalu
coolman #32289
Who am I
Sy pernah nonton film ini....:)
8 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
Iya emng udh dbikin film y :)
8 bulan yang lalu
coolman #32289
Who am I
Bagus filmnya...:)
8 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
Kurang bagus!
Klo w yg manen pasti lebih keren^^
╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗
║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║
║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║
╚╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╝
8 bulan yang lalu
poetra5460 #22248
Harimau Sago
Kalau kapalnya dibuat dari kayu jati yg ada dijawa mungkin masuk akal krn dulunya nusantara berbentuk daratan,tp kl nuh berasal dari jawa.....ini yg gw ragukan krn dalam kitab suci disebutkan bahwa rata2 para nabi dan rasul berasal dari bangsa bani israel dan muhamad SAW dari jazirah arab,tidak ada tuh tersebut dalam kitab suci bangsa jawa
Jadi itu baru pemelitian,belum pasti kebenarannya,tp kl kitab suci sudah bisa dijamin kebenarannya oleh para penganutnya
8 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
Iya bener, cuma kayu berasal dari jawa.
Thank u sob ^^
8 bulan yang lalu
poetra5460 #22248
Harimau Sago
U're welcome sob...
Hehehehehe
8 bulan yang lalu
AnawaSana #47577
Sword Art Online
Komentar ini sudah dibuang
8 bulan yang lalu
alatpijat #48677
Pasar gembrong cipin
nyimak aja biar ngerti
8 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
*kasih kopi ma kue ^^
8 bulan yang lalu
alatpijat #48677
Pasar gembrong cipin
manteb gan sambil nunggu sahur,.. Toko alat pijat dan terapi kesehatan Kebutuhan kantor Hp 081380783912 Pin 30BAD8D6 Pasar gembrong cipinang besar jl jenderal basuki rahmat no 26 Jakarta Timur LT B1 no 9
8 bulan yang lalu
sugimaco #50047
Solo
Ini semua masih misteri di perlukan penelitian dan bukti  Чªήğ kuat untuk ini semua :)
8 bulan yang lalu
poetra5460 #22248
Harimau Sago
Setuju
8 bulan yang lalu
sugimaco #50047
Solo
Trimakasih Ƴɑ̤̥̈̊ªªª all ats kesetujuan ya tntang komen ku :)
8 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
Iya, semuah harus bukti yg kuat.
Mudah"an peneliti terus melanjutakn misi y.

=D

Ok
8 bulan yang lalu
halley #47480
Yogyakarta
Top
8 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city

{̶»̶̲̥̅̊(̥̊‎‎​♡̷̬̩̃̊☃τнäиκчöü☃♡̷̬̩̃̊)̥̊«̶̲̥̅̊}̶
8 bulan yang lalu
junioraldi #48081
Lokasi
gw vu dulu bro, bacanya nanti aja :D
8 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
Ok lah sob :)
8 bulan yang lalu
junioraldi #48081
Lokasi
sip sob :)
8 bulan yang lalu
junioraldi #48081
Lokasi
wah masa nabi nuh dari indonesia? nabi nuh orang indonesia dong bro? atau cuma ngambil bahan kayu dari indonesia trus dibuatnya di timur tengah
8 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
Cuma ngambil kayu nya doang Dr indo..
Parapeneliti membuktikan kayu jati cuma ad d indo.  
8 bulan yang lalu
junioraldi #48081
Lokasi
iya gitu.
8 bulan yang lalu
tirani #22169
Bandung
Wah hebat and salut gw sama tuh kapal..!
Berarti nabi nuh pernah ke indonesia dong..??
8 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
Mungkin kali yh, soal y perahu terbuat Dr
Jati asal indo. :)  
8 bulan yang lalu
tirani #22169
Bandung
Indonesia gitu loh..
Made in indonesia harus bangga.. Hehehe
8 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
Hore, hore,..indo hebat yh
# ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
8 bulan yang lalu
tirani #22169
Bandung
Tapi kita harus juga menjaga kehebatan indo..!
Jika tidak di jaga akan terjadi 1 kefatalan yaitu : dapat di copas sama negara lain ...
8 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
* iya,..mangut-mangut
8 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city