3
vote
Gambar preview Kisah sedih permintaan 9 orang sebelum meninggal

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Kisah sedih permintaan 9 orang sebelum meninggal

1. Gadis remaja yang ingin pergi ke pesta dansa sebelum meninggal 3 hari kemudian..

Brett Marie Christian, 15, menderita leukemia dan prognosis menyatakan tidak baik. Dia sedang sekarat, tapi sebelum dia meninggal, dia ingin melakukan dansa terakhir tapi ia terlalu sakit untuk pergi ke Homecoming Dance.

Jadi teman-teman sekelasnya membuat permintaan terakhirnya menjadi kenyataan dan membawa pesta dansa padanya. Dan begitulah pesta dansa Sekola Palmyra diadakan lebih awal tahun ini di Monarch, Lincoln, di mana orang - orang berada diambang maut.

Dia mengenakan gaun pink dan dengan rambutnya ikal. Dia melakukan manikur dan pedikur terakhirnya. Teman dansanya membelikannya korsase dan kalung, juga.Brett dan Treyton Carter melakukan dansa pertama di ruang pesta, dengan 50 atau lebih dari teman sekelas mereka yang berpakaian pesta.

Miss Christian dimahkotai ratu pesta dansa pada malam Sabtu dan meninggal tiga hari kemudian dengan seluruh keluarganya berada di sekitarnya. "Ada banyak hal yang dia lewatkan, Menikah, punya anak, dan menjadi tua ,Tapi dia hanya ingin melakukan dansa yang terakhir kalinya".

2. Gadis 10 th  sekarat yang ingin melihat Pixar 'Up'


Colby Curtin punya keinginan terakhirnya. Gadis 10 tahun sangat ingin melihat film baru Disney-Pixar , "Up." tapi gadis kecil yang menderita kanker kronis ini terlalu lemah untuk pergi ke teater. Jadi teman keluarga menghubungi seseorang di Pixar untuk melihat apakah mereka bisa membantu.

Keesokan harinya, Pixar terbang dengan seorang karyawan disney di dalamnya yang membawa tas memorabilia "naik" dalam versi DVD film.Bersama dia dan keluarga Colby semua menonton film. di film ini ada banyak balon besar dilepaskan ke langit. Colby meninggal 7 jam kemudian.

Catatan: pembaca kami Christopher ingin kami untuk menambah bahwa menurut Tropes TV, film itu belum diputar di bioskop, dan Pixar khusus membuatkan versi DVD untuknya, terbang keluar, dan mengabulkan keinginannya.Selain itu, ada tertulis bahw
bertahun-tahun yang lalu
di
Direkomendasikan pembaca lain
7 komentar
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
salsabilla123 #40897
Indonesia
Diskon/voucher terpopuler