2
vote
Gambar preview KISAH SUKSES Mahasiswi penjual kroto...

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

KISAH SUKSES Mahasiswi penjual kroto...


Minggu kemarin Hendro dan Pak Erte liburan di Jogja. Hampir semua sudut kota telah dijelajahi. Tak perlu saya sebutkan dimana aja tempat yang dikunjungi mereka berdua, karena saya yakin semua sudah pada hafal destinasi wisata di kota gudeg.
Sore hari mereka menginap dirumah Mbah Kerto sang juragan kos-kosan. Rumah Mbah Kerto sekitar satu kilometer dengan salah satu kampus terkenal dikota pelajar ini. Pak Erte heran melihat glamornya gaya hidup para mahasisiwi yang ngekos dirumah Mbah Kerto. Gadget terbaru, sepatu dan tas bermerek, lipstik dan bedak yang lumayan berat buat kantong mahasisiwi.
Iseng-iseng Pak Erte nanya dengan salah satu penghuni kos.
Pak Erte : Wah penampilan mbak oke banget ya, pasti kiriman ortu gede banget ya.
Mahasisiwi : Ah enggak kok Pak biasa aja kirimannya.
Pak Erte : Lha terus segala yang mbak pake uang dari mana?
Mahasisiwi : Bisnis kecil-kecilan Pak.

Pak Erte : Buka online shop ya? makelar tanah? atau mungkin ternak tuyul?

Mahasisiwi : Enggak Pak , cuma jualan kroto (larva semut rang-rang/smut merah besar)
Pak Erte : Masak sih. gimana ceritanya?
Mahasisiwi : Tau kan Pak kroto itu apa?
Pak Erte : Makanan burung,,!!.
Mahasiswi : Itulah bisnis saya…
Pak Erte : Oooo makanan burung...

Lalu tiba-tiba ada om om datang mengendarai sedan silver menjemput mahasisiwi tadi.
Pak Erte nyeletuk ‘’Wah krotone laku dik.hihihi’’. ‘’Alhamdulillah Pak,nambah2 uang jajan’’.jawabnya.
Wk wk wk wk,,,
Itulah KISAH SUKSES Mahasiswi
penjual kroto ...
bertahun-tahun yang lalu
di
Direkomendasikan pembaca lain
15 komentar
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Indonesia
Diskon/voucher terpopuler