10
vote
Gambar preview Mantan atau Pacar ?

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Mantan atau Pacar ?

Menurut Bee's .
Lebih baik pilih
*mantan pacar yang dulu udah tinggalin gitu aja , bikin kamu stress abis , tinggalin kerjaan , sampe2 nangis trus2an karna  perasaan yang begitu besar untuknya . Udah gitu tiba2 dia dateng ngajak balik setelah sekian lama .

Atau
*Pacar yang sekarang , yang udah bikin kamu bangkit dari kesedihan , bikin kamu happy . Tapi sejujurnya persaan kamu ke dia , gak sebesar perasaan kamu ke mantan ??


Gimana kalo kamu ªϑª di 2 Pertimbangan ini ?
bertahun-tahun yang lalu
di
Direkomendasikan pembaca lain
38 komentar
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Jakarta Timur
Diskon/voucher terpopuler