10
vote
Gambar preview Mantan atau Pacar ?

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Mantan atau Pacar ?

Menurut Bee's .
Lebih baik pilih
*mantan pacar yang dulu udah tinggalin gitu aja , bikin kamu stress abis , tinggalin kerjaan , sampe2 nangis trus2an karna  perasaan yang begitu besar untuknya . Udah gitu tiba2 dia dateng ngajak balik setelah sekian lama .

Atau
*Pacar yang sekarang , yang udah bikin kamu bangkit dari kesedihan , bikin kamu happy . Tapi sejujurnya persaan kamu ke dia , gak sebesar perasaan kamu ke mantan ??


Gimana kalo kamu ªϑª di 2 Pertimbangan ini ?
9 bulan yang lalu
di
38 komentar
babybear #2814
My life My happiness
Saya memilih melajang sajah..dan menikmati semuanya....tp kl dah tanggung punya pacar baru ya milih yg baru...dan melanjutkan hidup...tanpa menoleh ke belakang lg/mantan..yg lalu biarkan berlalu..
9 bulan yang lalu
Jakarta Timur
Gitu yah !!! X_X••Ħa̶̲̥̅̊ď(⌣́˛ ⌣̀")ďe̶̲̥̅̊Ħ••X_X  masih sesuatu yang membingungkan
9 bulan yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Kl mau balik kemantan pikir lg dgn matang apa penyebab putus dan benarkah perasaan msh sayang,jgn ampe keliru menilai perasaan msh cinta tp sbnrnya sdh brubah menjadi obsesi atau hanya ingin mengobati luka akibat putus saja atau hanya sebuah gengsi saja...
9 bulan yang lalu
didutkempot #39357
Ayok ^^
Jgn noleh belakang trus beb..bener itu..catettt !!!
Klo noleh trs tar nabrak..saran gw beli spion di toko material terdekat
9 bulan yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Lo demen bgt nyatet dut..curiga lo mantan sekertaris deh (¬_¬)
9 bulan yang lalu
didutkempot #39357
Ayok ^^
kan gw pernah jd sekretaris lu beb >,<
9 bulan yang lalu
Jakarta Timur
Oke Lanjuuutttzz ,. Hewhew
9 bulan yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Didut..sekertaris kuda lumping "̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮  
9 bulan yang lalu
Satriyani #37282
Setengah sadar!!!
Saya memilih melajang sajah..dan menikmati semuanya....

Jablay donk.. •(>̯-̮<) xixi....•°
9 bulan yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Bongkar arsip (‾˛‾")ƪ(˘-˘)
9 bulan yang lalu
willie90s #36766
Loveable
(¬_¬")
9 bulan yang lalu
Satriyani #37282
Setengah sadar!!!
Arsip sapa beb, kl lo pan sering gw belai..
Nih anak sinchan nyempil aja.. (‾˛‾")ƪ(˘-˘)
9 bulan yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Nih belai (ˇ▽ˇ)_,/*(>_<'!) Kincup odong "̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮  
9 bulan yang lalu
Satriyani #37282
Setengah sadar!!!
Aseeekk \=D/ dibelai bebeb,,
9 bulan yang lalu
Jakarta Timur
Y
9 bulan yang lalu
zw.st. #29250
Nothing
Pilih kedua-duanya :D
9 bulan yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Om maruk nih  (ʃ_⌣̀ )  
9 bulan yang lalu
zw.st. #29250
Nothing
Pilih kedua2nya, Biar kagak ada yg sakit hati :D
9 bulan yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Justru ntu malah bakal menyakiti keduanya om...pliss om..jangan lakukan itu..pliss.."̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮  
9 bulan yang lalu
didutkempot #39357
Ayok ^^
Iya nie om sukanya maruk2 hidung aja
9 bulan yang lalu
Jakarta Timur
Jiah .. Udehh tua ah malu sama umur , ╋╋ム"̮• ╋╋ム"̮• ╋╋ム"̮•
9 bulan yang lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Saya pilih Nomer 3, krn kampanyenya bagi2 sembako :D
9 bulan yang lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Sementara melajang aj aaa
9 bulan yang lalu
Jakarta Timur
Jomblooo dunxxz ?
9 bulan yang lalu
intleksi #34201
Negara RI Merdeka
Pilihlah mana yg terbaik buat lo...!!!
9 bulan yang lalu
savila #48570
Serang
Tetap ke yg sekarang...
9 bulan yang lalu
ekonako #49107
Jakarta
Setuju
9 bulan yang lalu
hendrike #48676
Jakarta
Tak bisa semudah gt,itu kan trgantung dr pihak 1 na gmn,  ♏ƨɪ̇Ħ mau apa gaa....
9 bulan yang lalu
savila #48570
Serang
Kan Ǘϑäђ mantan masa mau balikan lagi.
9 bulan yang lalu
Bekasi
Gua bgd kisahnya ....
9 bulan yang lalu
Jakarta Timur
Tyus kamuu gimana menanggapinya m
9 bulan yang lalu
Bekasi
Sayah pasrah aja ......
Karena udh ada yg ngaturnya. Bees,....
9 bulan yang lalu
Abimanyu84 #48918
Jakarta utara
Ȍº°˚˚°º☺h. JD Galauuuuu...ingat waktu di sakitin...tp kita ambil hikmahnya aj ,jangan sampai kita kyak yg diatas td ya..
9 bulan yang lalu
Anandika #49025
Purbalingga
Kisahnya sama sepertii akuu banget ....
ăkƲ penginnya balikan sama mantan tapii  ‎​‎​G̶̲̅ãK̶̲̅ mungkin terjadii ....
Naaaaaaaa :'(
9 bulan yang lalu
mamorah #49100
Pekanbaru
Klw di suruh pilih,kira" da bonus hadiahnya g..?hahhahaha
9 bulan yang lalu
ekonako #49107
Jakarta
Mantan udh ada tmpat pmbuangan'y,,,,,,,,,,,,,k laut j.
Pcar baru aj x y hehehehe
9 bulan yang lalu
bimzcool #54362
planet sebelum mars
kasusnya sama kyak gue 2bln lalu
gue lagi deket ama cw(ttm bntr lg gue tembak)
eh tiba2 ada mantan gue kembali ke kehidupan gue n dia blg bla bla masih cinta dll n pengen perbaiki semuanya
n dia blg baru punya co 1 setelah putus ama gue
n gue blg ke dia klo gue udah ada 3 mantan stelah putus ama dia
eh ternyata pas gue jujur blg itu dia malah ga jadi balik ke gue dgn alasan gue punya mantan banyak
padahal gue dah lepas itu gebetan gue yg mau gue tembak, demi dapetin dia (mantan gue) lagi
akhirnyague ga dpt 22nya
ya gue saranin sih mending ama pacar lo skrg lah
ntar nasib kya gue kena php
7 bulan yang lalu
MasBoy #54486
Denpasar,Bali
Gue ga prnah pcaran
7 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Jakarta Timur