51
vote
Gambar preview Menebak Sifat Seseorang Dari Tanggal Lahir

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Menebak Sifat Seseorang Dari Tanggal Lahir

Ada banyak hal yang mempengaruhi sifat seseorang. Dalam pelajaran genetika, hal yang mempengaruhi sifat adalah perpaduan sifat orang tua yang ada dalam gen.

Selain faktor genetik, faktor alam dipercaya dapat membuat sifat seseorang berbeda satu dengan yang lain. Misalnya saja perputaran planet, posisi bintang, bahkan tanggal lahir.

Bisa dibilang percaya tidak percaya, tapi tidak ada salahnya mengintip bagaimana sifat Anda atau orang yang Anda kenal berdasarkan tanggal lahir. Buka halaman selanjutnya dan cocokkan. Apakah sesuai?

Tanggal 1:

Angka satu adalah sebuah permulaan, maka mereka yang lahir pada tanggal ini memiliki bakat alam untuk menjadi seorang pemimpin dan pelopor. Menjadi nomor 1 adalah tujuan hidup mereka. Anda sering mengutamakan berpikir dengan otak daripada menilai dengan hati. Keteguhan hati sering membawa kesuksesan. Sayangnya, sosok kelahiran tanggal 1 sedikit angkuh dan egois.

Tanggal 2:

Anda adalah orang yang taat pada aturan. Anda memiliki kemampuan untuk menjadi seorang dermawan. Anda cenderung menjadi sosok yang emosional tetapi sensitif melihat perubahan kecil yang ada di sekitar. Walaupun terkesan emosional, sebenarnya Anda adalah sosok yang hangat dan akan menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang secara gamblang pada orang lain.

Tanggal 3:

Kemampuan untuk berimajinasi adalah bakat alam mereka yang lahir pada tanggal 3. Anda juga punya kemampuan untuk cepat pulih jika mengalami sakit. Memiliki sifat yang tegas dan tidak canggung apabila harus berdebat karena memiliki sifat kritis. Wanita yang lahir pada tanggal 3 cenderung menjadi sosok yang tomboi. Anda adalah orang yang ekspresif dan tidak canggung menunjukkan rasa cinta.

Tanggal 4:

Sosok yang lahir pada tanggal 4 adalah orang yang disiplin dan pekerja keras. Dia akan melakukan berbagai cara untuk melindungi orang yang dia cintai, termasuk keluarganya. Mereka biasanya kreatif sehingga berbakat di bidang seni seperti musik, lukisan dan sebagainya.
Menebak Sifat Seseorang Dari Tanggal Lahir (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
225 komentar
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Sikap disiplin yang tinggi sering membuat Anda kesulitan untuk beristirahat. Walau begitu, Anda mudah dipengaruhi.

Tanggal 5:

Mereka yang lahir pada tanggal 5 cenderung mudah beradaptasi. Menyukai hal-hal yang dinamis karena Anda adalah orang yang energik dan jarang kehabisan tenaga. Karena energi Anda seolah tak pernah habis, Anda sering bosan jika situasi di sekeliling Anda monoton. Memiliki insting yang tajam. Anda lebih nyaman berada di dekat orang yang seaktif Anda. Kadang sering membual.

Tanggal 6:

Anda memiliki insting yang tajam. Sayangnya, Anda sering kurang percaya diri dan kurang mandiri. Orang lain sering melihat diri Anda sebagai sosok yang pemalu. Walaupun begitu, dalam hubungan asmara, Anda akan menjadi orang yang berbeda, yang akan memberikan segalanya untuk pasangan. Masalah keuangan sering mengganggu pikiran Anda, dan sering merasa kurang.

Tanggal 7:

Mereka yang lahir pada tanggal 7 cenderung menjadi sosok yang mudah mengambil hati orang lain. Bahkan tanpa berusaha banyak, orang lain banyak yang tertarik dengan Anda. Cermat dan memiliki perhitungan yang baik adalah salah satu kelebihan Anda. Maka tak heran jika Anda sangat baik dalam hal keuangan. Sifat buruk dari Anda adalah sering meremehkan orang lain dan suka melebih-lebihkan cerita.

Tanggal 8:

Tanggal 8 menunjukkan lambang yang tak berawal, tak berakhir. Anda adalah orang yang memiliki kecerdasan dan wawasan yang luas. Keberuntungan sering menghampiri Anda. Selain itu, optimis ada dalam kamus hidup Anda. Terkadang Anda sulit menetapkan pendirian dan sering berubah-ubah. Saat ada masalah, Anda cenderung menyimpannya sendiri.

Tanggal 9:

Anda memiliki kemauan keras untuk maju, bangga dengan pendidikan dan secara alami memiliki bakat sebagai seorang pemimpin. Anda senang mempelajari hal baru, terutama bila itu didapat dari pendidikan. Sosok kelahiran tanggal 9 adalah contoh nyata mereka yang mengedepankan kesempurnaan. Sering tidak puas dengan apa yang sudah dihasilka
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Walaupun begitu, Anda pemaaf.

Tanggal 10:

Mereka yang lahir pada tanggal 10 memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan cepat. Jika punya keinginan, harus dipenuhi. Dapat melakukan beberapa pekerjaan dalam satu waktu. Banyak orang mengandalkan Anda, tetapi Anda jarang mendapatkan bantuan dari mereka. Anda cepat sembuh jika mengalami sakit. Kadang, Anda susah diatur dan tidak mau dikekang. Sering sulit berbagi.

Tanggal 11:

Anda adalah orang yang tekun dan dapat menjadi inspirasi bagi orang lain. Anda memiliki pemikiran yang tajam dan cerdik. Setiap tindakan yang Anda lakukan direncanakan dan dilaksanakan dengan hati-hati. Sosok kelahiran tanggal 11 memiliki sifat yang sensitif dan cenderung pasif. Terkadang Anda egois dan hanya mementingkan diri sendiri. Anda dapat menerima perbedaan setiap manusia dengan baik.

Tanggal 12:

Sosok yang lahir pada tanggal 12 biasanya akan menjadi pembicara yang andal. Anda memiliki tingkat percaya diri yang baik dan mampu meyakinkan orang dengan kata-kata. Sayangnya, idealisme Anda terlalu tinggi sehingga Anda cenderung sulit menerima perubahan. Anda tidak mudah percaya pada orang lain, ambisius, tetapi banyak orang yang menyukai Anda.

Tanggal 13:

Anda yang bernaung di bawah angka 13 adalah sosok yang senang berpikir secara logis dan mendalam. Dapat menerima perbedaan, mudah menarik perhatian dan sedikit tempramental. Saat menyukai orang lain, Anda cenderung menyimpannya dan sering tersiksa dengan sikap tersebut. Orang sering melihat Anda sebagai sosok yang angkuh. Menyukai hal-hal tidak masuk akal dan akan memikirkannya.

Tanggal 14:

Beruntunglah jika Anda lahir pada tanggal 14, karena Anda membawa keberuntungan. Anda tegas dan akan mematuhi berbagai aturan yang ada. Memiliki sifat yang emosional sehingga dapat tersiksa karenanya. Anda menyukai perubahan-perubahan yang konstan. Dalam kepala Anda, banyak rencana yang mengalir. Walaupun keras kepala, Anda tidak sulit membantu orang lain.

tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Tanggal 15:

Anda adalah orang yang murah hati dan baik, begitulah penilaian teman-teman Anda. Anda mudah menolong siapa saja, walaupun Anda tidak suka mereka mendominasi Anda. Kesabaran Anda membuat banyak pekerjaan selesai dengan baik, ditambah lagi sifat Anda yang perfeksionis. Walaupun tidak suka didominasi orang lain, Anda mudah dipengaruhi dan memiliki pendirian yang tidak teguh.

Tanggal 16:

Mereka yang lahir tanggal 16 biasanya tekun dan sungguh-sungguh saat bekerja. Anda adalah sosok yang ramah berjiwa sosial. Saat menghadapi banyak pilihan, Anda dapat memanfaatkan kesempatan terbaik. Sangat rapi, sensitif dan sering cerewet dengan standar yang tinggi. Anda mudah tersinggung dan sering menimbulkan masalah karenanya. Cenderung menunda-nunda sesuatu.

Tanggal 17:

Jika Anda lahir pada tanggal 17, Anda adalah sosok yang bangga akan diri sendiri. Memiliki idealis yang mantap, memiliki banyak ide, sering berimajinasi dan bermimpi. Anda lebih senang bekerja di di malam hari dengan hasil yang lebih baik. Cenderung emosional dan sensitif. Anda suka mempelajari hal baru dan senang menyelidiki sesuatu. Memegang teguh ide yang tercetus.

Tanggal 18:

Anda adalah orang yang senang dengan perubahan. Mereka yang lahir pada tanggal 18 juga memiliki sifat yang pandai menyimpan rahasia, tidak mudah percaya orang lain, sering sulit ditebak, sering murung dan mengurung diri. Terkadang Anda juga mudah menyimpan dendam. Walau begitu, Anda suka menolong orang lain. Mengedepankan logika saat mengemukakan pendapat.

Tanggal 19:

Mandiri adalah kata yang tepat bagi mereka yang lahir pada tanggal 19. Anda adalah sosok yang tekun, tidak mudah menyerah dan logis. Kemandirian dan pengaruh sifat yang lain membuat Anda tidak akan mudah menyerah pada hambatan apapun yang ada di depan mata. Rasa tanggung jawab yang tinggi juga membuat Anda dipercaya banyak orang. Sayangnya, Anda sering ditipu orang lain.
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Tanggal 20:

Sosok yang penuh kasih sayang dan mengerti orang lain adalah Anda. Walaupun terkesan hangat dan penuh cinta, orang lain sering melihat Anda sebagai sosok yang misterius. Anda menyukai detil dan sering memperhatikan semua hal hingga tingkat yang paling kecil. Sayangnya, Anda kadang tidak suka memikul tanggung jawab seorang diri dan cenderung suka lari dari masalah.

Tanggal 21:

Mereka yang lahir di tanggal 21 sering berbakat di bidang tarik suara. Merupakan sosok pendengar yang baik, dapat menerima banyak hal tanpa tuntutan yang terlalu tinggi, santai dan tidak cerewet dengan standar yang tinggi, alias sederhana. Saat menyukai orang lain, Anda cenderung pasif dan lebih suka menunggu orang lain yang bertindak. Sering mengalami depresi karena memiliki kecenderungan untuk memikirkan masalah dengan serius.

Tanggal 22:

Anda adalah sosok yang penuh energi dan gairah. Memiliki idealisme yang kuat. Anda juga merupakan salah satu sosok yang mengedepankan kesempurnaan. Idealisme yang Anda anut membuat Anda hanya ingin mendapatkan sesuatu berdasarkan apa yang Anda inginkan. Seringkali Anda ingin segala sesuatu berlangsung dengan cepat, sehingga terburu-buru dan tidak memikirkannya dengan mendalam.

Tanggal 23:

Sensitif dan mudah terpancing emosi adalah sifat yang menggambarkan Anda. Seringkali Anda sangat mudah tersulut emosi karena hal-hal kecil. Walaupun begitu, Anda bisa dengan mudah simpatik pada orang lain. Anda percaya diri dan mampu berdiri di atas kaki sendiri. Selain itu, Anda adalah sosok yang bertanggung jawab dan disukai banyak orang. Sering fanatik pada sesuatu.

Tanggal 24:

Anda adalah orang yang sangat cermat dan dapat memilah masalah dengan baik. Sehingga tak heran jika masalah yang Anda hadapi tidak akan berlarut-larut. Anda juga merupakan pendengar yang baik dan mudah memberi jalan keluar. Sayangnya, Anda mudah tersinggung dan suka menyalahkan orang lain. Turunkan sedikit kebiasaan mengungkit-ungkit kesalahan orang

tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Tanggal 25:

Anda tidak bisa berbasa-basi dan cenderung mengutarakan apa yang Anda pikirkan atau yang Anda rasakan. Anda adalah sosok sederhana yang punya skala prioritas dalam hidup. Memiliki intuisi yang tajam dan kadang dapat menjadi cenayang. Anda harus bisa belajar untuk konsentrasi karena cenderung bimbang dan tidak konsisten. Selain itu, Anda senang membanding-bandingkan.

Tanggal 26:

Mereka yang lahir pada tanggal 26 memiliki kemampuan yang baik untuk mengambil hati orang lain. Anda sering tidak puas dengan apa yang telah Anda miliki. Sangat memperhatikan penampilan dan kadang lebih suka menilai dari fisik. Walaupun begitu, Anda sangat murah hati pada semua orang. Kadang cerewet tetapi tidak bisa menyampaikan maksud Anda pada orang lain. Dalam hal asmara, Anda kurang romantis.

Tanggal 27:

Anda lahir di tanggal 27? Berarti Anda adalah orang yang suka merencanakan sesuatu dengan baik dan pandai mengambil peluang yang ada di depan mata. Anda lebih suka bekerja secara kelompok. Sangat tertarik dengan kekayaan bersifat materi. Walaupun terlihat tenang, Anda tidak suka ditentang dan tidak mau disalahkan. Dalam kehidupan percintaan, Anda cenderung suka berlebihan.

Tanggal 28:

Memiliki kemauan yang keras adalah salah satu sifat menonjol dari Anda yang lahir di tanggal 28. Bahkan dalam hal asmara, Anda tidak akan mudah menyerah dan rela mengorbankan apapun demi cinta, sangat romantis. Selain itu, Anda berani menyampaikan pendapat dan pemikiran. Sangat teguh memegang komitmen, sehingga jarang selingkuh. Mudah bergaul dan pencemburu.

Tanggal 29:

Sabar adalah hal yang membuat banyak orang menyukai Anda. Tak heran jika Anda dikelilingi banyak teman dan orang baru senang berkenalan dengan Anda. Sayangnya, Anda sering sulit mempertahankan pertemanan atau hubungan sesama manusia. Sering tersinggung juga menjadi hal yang harus Anda perhatikan. Walaupun begitu, Anda mudah menyatukan banyak orang yang berbeda pendapat.
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Tanggal 30:

Anda adalah orang yang banyak akal dan pandai bersikap baik di depan banyak orang. Optimis dan semua yang Anda inginkan harus terlaksana atau tercapai. Kadang menjadi sosok tempramental, pencemburu dan bertindak semuanya. Walaupun begitu, Anda memiliki pengetahuan yang baik dan sangat setia dalam pertemanan. Anda juga mudah berterima kasih pada orang lain.

Tanggal 31:

Terlahir sebagai sosok berjiwa pemimpin dan bijaksana. Memiliki tekat yang kuat sekaligus sabar. Memiliki bakat besar untuk mengatur orang lain dalam skala besar. Anda senang bercengkerama dengan banyak orang dan akan menderita jika kesepian. Anda tidak pernah lupa kebaikan hati orang, bahkan keburukan orang yang dilakukan pada Anda. Seringkali boros dan menghamburkan uang.

http://m.vemale.com/woman-extra/15696-menebak-sifat-berdasarkan-tanggal-lahir-5.html
tahun lalu
didutkempot #39357
request bwt tgl 32 dong
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
(¬˛¬͡) menyusahkan aja nih Ki Didut...

Baiklah..akan aku terawang..


*menurut terawanganku yg lhr tgl 32 agak ga waras orgnya..., sdkt gokil, sdkt berhalusinasi, sdkt miring, sdkt banget...Lurusnya....^^
tahun lalu
didutkempot #39357
menurut terawanganku yg lhr tgl 32 agak ga waras orgnya..., sdkt gokil, sdkt berhalusinasi, sdkt miring, sdkt banget...Lurusnya....

#lumayanlah masih berbau sedikit...sisanya pan berbau waras bin normal...xixixixi
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Xixixi..Sedikitnya byk..gimana tuh..??

*bingung sendiri..
tahun lalu
didutkempot #39357
eh iya ya...brarti gw kagak warasa dong...
horeeee gw kagak waras....:D
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Horeee...ada org ga waras di lapak gw...ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘).
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Klo dr kepompong emang pk tanggal lahir dut? Hehehehe
tahun lalu
didutkempot #39357
lah itu td ji....tgl 32...
tahun lalu
gttwicaksono #41163
Go to extramiles
Ini tanggal lahir saya,
Tanggal 29:
Sabar adalah hal yang membuat banyak orang menyukai Anda. Tak heran jika Anda dikelilingi banyak teman dan orang baru senang berkenalan dengan Anda. Sayangnya, Anda sering sulit mempertahankan pertemanan atau hubungan sesama manusia. Sering tersinggung juga menjadi hal yang harus Anda perhatikan. Walaupun begitu, Anda mudah menyatukan banyak orang yang berbeda pendapat.

Menurutmu bener gak things? ☺
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Yg punya tgl lahir ini siapa ya??

Kenapa jd tanya akyu....??

˘ﻬ˘
tahun lalu
gttwicaksono #41163
Go to extramiles
Lha, dirimu bikin post begini hehehe. Khan saya bisa diterawang? *nungguditerawang
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Kan sdh diterawang..
Jd sesuai ga dgn dirimu selama ini?
tahun lalu
gttwicaksono #41163
Go to extramiles
Sepertinya iya (•ˆ⌣ˆ•)
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Bagus deh..jd yg hrs dibenahi adalah hrs bisa mempertahankan pertemanan..
tahun lalu
gttwicaksono #41163
Go to extramiles
Siyap Bu! Akan saya pertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia sekuat tenaga! #Lho?
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Nah lho....

Koq...
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Tanggal 11:
Anda adalah orang yang tekun dan dapat menjadi inspirasi bagi orang lain. Anda memiliki pemikiran yang tajam dan cerdik. Setiap tindakan yang Anda lakukan direncanakan dan dilaksanakan dengan hati-hati. Sosok kelahiran tanggal 11 memiliki sifat yang sensitif dan cenderung pasif. Terkadang Anda egois dan hanya mementingkan diri sendiri. Anda dapat menerima perbedaan setiap manusia dengan baik.

tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Inspirasi org utk Kopdar
Setiap tindakan di rencanakan utk Kopar jg...^^
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Ah... Benar jugaa.. :D
Kalo CiThing memang benar2 Mandiri dan Tanggung Jawab... ^^
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Xixixi..Ga begitu jg sih Deb..

Kalo kemana" maunya di anterin..>_<
Males pergi sendiri
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Ahh, macacih gw Sosok yg pemalu   ^_^
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Hm...coba aku terawang lg ya.....


*wkt Kopdar mmg sdh terlihat sih..kalo Vina mmg pemalu..... Ya ga salah lg....^^
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Xixixixi...itu krn blm akrab thing
Kl dah akrab jd malu-maluin... ehh... >_<
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Ah maca cih...?

Tp yg pasti suara Vina bagus..^^
tahun lalu
willie90s #36766
Love u... ({})
"Sangat rapi, sensitif dan sering cerewet dengan standar yang tinggi. Anda mudah tersinggung dan sering menimbulkan masalah karenanya."

Yg ini hoax (>_<) gw orangnya pendiem dan ga mudah tersinggung..
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Ciyuss..??

tahun lalu
willie90s #36766
Love u... ({})
Ingus.. (>_<)
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
◎( ̄^ ̄)━━━◎)>_<") ini kurang lbh sama kek Jihan..

Yg satu suka ngupil..
Yg satu lg ingusan...
tahun lalu
willie90s #36766
Love u... ({})
Kami kan keluarga upil :p

Babybear: mama beruang
Jihan: anak beruang
Willie: menantu beruang (>_<)
tahun lalu
didutkempot #39357
yg bener ntu
willie : menantu berhutang..:D
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Hahaha....
tahun lalu
Denprast #13096
funny cat
tanggal lahir saya = 19
pantesan saya rada segan kalau lagi pengen minta tolong ke orang lain, terutama jika itu berhubungan dengan masalah uang, terlalu mandiri padahal ketika itu saya harus perlu pertolongan orang lain ...
secara umum memang agak mendekati sifat saya yang terlahir tanggal 19
btw menebak sifat dari tanggal lahir ini hasil penelitian siapa ya, things, tebakannya mendekati kebenaran?
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Xixi..Koq tgl lhr kita sama ya...

Emang mendekati sifat aku jg sih...

Entah ini hsl terawangan siapa, cmn copas dari vemale
tahun lalu
Denprast #13096
funny cat
hehehe... sama ya

iya kan mendekati sifat kita..., kok bisa ya

penelitian yang kayaknya memakan waktu yang lama sehingga mendekati akurat, btw posting yang bagus things, tksh ya
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Ok, tengkyu..
tahun lalu
elysitha #47336
Marhaban Ya Ramadhan
Pemalu + insting yang tajam. .......,yg ini kekurangannya........ kurang PD an...hhhmmmm.......*kurek kurek meja
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Xixixi...Jarimu ga sakit?
tahun lalu
elysitha #47336
Marhaban Ya Ramadhan
Kurek pakai pensil.....:(
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Oh..gitu..mejanya jd byk coretan deh..
tahun lalu
kesit36 #36645
sugeng pinanggihan
Kurek kurek itu apa?
tahun lalu
didutkempot #39357
kurek api itu lho mbah...
tahun lalu
elysitha #47336
Marhaban Ya Ramadhan
Yachhhh.....urek..urekk.....temennya corat coret tapi ini lebih dalem.....kalo urek pakai pisau meja bisa sampai bolong....gichuuuuu....(´⌣`ʃƪ)  
tahun lalu
tanggal 24
itu bener banget xD
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Ok, cek PM aku mau curhat..

Ktnya pendengar yg baik kan...?
tahun lalu
mana gaada PM nih :p
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Oh..blm ya?

Lg ngetem di terminal kali..^^
tahun lalu
hahahhahaha
masih belom dpet nih xD
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Hahaha...blm dpt krn blm kirim... (ʃƪ˘˘ﻬ)

tahun lalu
iyajadeh xD
tahun lalu
Rizaldy48 #44515
未来 とは?
24 bulan apa lu nath????!???
tahun lalu
april
hahahhaha
tahun lalu
Rizaldy48 #44515
未来 とは?
Sehari sebelum UN yah??
tahun lalu
IbnuSompie #11242
Beside u
Post terpanjang yg prnh gw bca di TCV :D
tahun lalu
ad yang lebih panjang waktu itu
sampe 15 comment full dari artikel itu
parah xD
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Betul bgt Nath..
Kalo ga salah yg asal usul Tionghoa ya?
tahun lalu
nah iya bener :D
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Kan kalo lhrnya tgl brp ya tggl cari aja tgl yg mau dibaca..yg lainnya dilewatin aja..
tahun lalu
cientt #42967
Lonely ^^
Tanggal 14:

Beruntunglah jika Anda lahir pada tanggal 14, karena Anda membawa keberuntungan. Anda tegas dan akan mematuhi berbagai aturan yang ada. Memiliki sifat yang emosional sehingga dapat tersiksa karenanya. Anda menyukai perubahan-perubahan yang konstan. Dalam kepala Anda, banyak rencana yang mengalir. Walaupun keras kepala, Anda tidak sulit membantu orang lain.

Sebagian sih bener (yg bagus aja •(>̯-̮<) xixi....•° ) sebagian kagak (keras kepala >_< )
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Xixixi..Kalo yg jelek pasti ga bener yee...
tahun lalu
cientt #42967
Lonely ^^
•(>̯-̮<) xixi....•°
Tau aje kathings
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Neh obat buat gak keras kepala
(¬.¬)ƪ(¯.¯”) *tukk :)
tahun lalu
cientt #42967
Lonely ^^
(̾˘̶̀̾̾ ̯˘̶́̾ ̾̾̾'̾̾)̾

ƪ(" `з´ )_,/*(っ˘з˘)っ  eza
Dah dblg yg krs kepala itu salah
tahun lalu
may1405 #45599
MAGNUM
Kok sm Ƴã tgl nya!!!
tahun lalu
mizhutani #46365
Maaf ya :)
Iku2 ˚ªjjª˚ si may

* kãßßööööRRR........

__/Γ\=D/Π\___
'-O---------O-' ϞбeϞб,,ϞбeϞƍ.  
tahun lalu
may1405 #45599
MAGNUM
Ƴã elaa..emang iya kok..!!!
(‾˛‾")ƪ(˘-˘) mizz..!!!
tahun lalu
edy789 #43824
Vampire Ultra
/:)★☆•*˚*•węēώ...••*˚*•☆★
Uda jd paranormal skrg y Things...?
Super panjang...
┼┼i...┼┼i...┼┼i...┼┼i...┼┼i...┼┼i..
<('▿^)♉  
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Iye..sampingan..

Jd tgl brp nih?
tahun lalu
edy789 #43824
Vampire Ultra
Tggl 21,masak jd penyanyi Things..>_<jauh amat dr bakat w..
┼┼i...┼┼i...┼┼i...┼┼i...┼┼i...┼┼i..
<('▿^)♉  
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Penyanyi di kamar mandi..^^
tahun lalu
edy789 #43824
Vampire Ultra
™ :O :O :O  
:O             :O
:O               :O
:O             :O
   :O :O :O ÕOOº°˚˚°º... ºOº.!
.           I  ).              
          /   I                
         /__',_            
       /(  __ _)\        
      I (  __ _ ))      
      I (  __ _) )    
       \(___ _)/  bisa d coba..(•ˆ⌣ˆ•) tengkyu atas saran2ny y Bu dukun..
┼┼i...┼┼i...┼┼i...┼┼i...┼┼i...┼┼i..
<('▿^)♉  
tahun lalu
ayayue #43467
naruto santripunden
seperti itu kah aku >·< 22
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Entahlah...hanya dirimu yg bisa tau...
tahun lalu
ayayue #43467
naruto santripunden
50:50 :-D
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Ok
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Saya lahir pada tanggal genap ganjil.....itu artinya apa ya? :D
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Artinya entahlah..agak plinplan kali...

Dan ga jelas gituh..


==┌ ( ¯ д¯)┘
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Tau aja kamoooohhh

(ˇ▽ˇ)-c<‾˛‾”)
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Tuh kan...plin plan deh...

*ga percaya lg ah..
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Sering plin plan klo mau mandi....

Mandi...Gak...mandi...gak..mandi...gak :p
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Waduh...plin plan  mandi..

Pantesan ada aroma asem di sini...


==┌ ( ¯ д¯)┘
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Masa' sih?

Iya yah...

Mandi dulu aahhhhh \(´▽`)/  
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
*Untung... Dia sdh pergi mandi...

Kalo ga bakalan sepi nih lapak krn bau asemm...xixixi..
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Untung ini cuma menebak dari sekian tangal hanya tangal lahirku yg agak aneh..
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Xixi..Emang tgl brp?
tahun lalu
[closed] #unknown
Wadoh...butuh rilex nih biar ga depresi >,< *nasiiib"
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Xixixi..Emang tgl brp Zee?
tahun lalu
[closed] #unknown
12 things... :D
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/

Tanggal 12:

Sosok yang lahir pada tanggal 12 biasanya akan menjadi pembicara yang andal. Anda memiliki tingkat percaya diri yang baik dan mampu meyakinkan orang dengan kata-kata. Sayangnya, idealisme Anda terlalu tinggi sehingga Anda cenderung sulit menerima perubahan. Anda tidak mudah percaya pada orang lain, ambisius, tetapi banyak orang yang menyukai Anda.

Wah...Zee bgt dah...
Sesuai bgt..
tahun lalu
[closed] #unknown
Wakakakak waduh gw banget ya thing?
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Iye tuh yg point pinter ngomong ama byk yg suka
tahun lalu
[closed] #unknown
Trus u termasuk yg suka gw jg kaga thing? Шǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​kakШǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​kak
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Suka donk..
Ga suka gimana kita bisa temenan di grup..

*cibu dulu..biar tmbh suka..
tahun lalu
[closed] #unknown
Horeee....nih gw ksh goceng, kembaliannya gpp ambil aja thing
ヽ(´▽`)ノ
Шǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​kakШǎ̜̣̍к̣̣̥ǎ̜̣̍к̲̣̣̥ǎ̜̣̍‎​kak
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Asikk...
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
No 9 muantap buat gw
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Ok
((y)ˆ ⌣ˆ)(y)..
tahun lalu
Wiffie #47594
Cirebon
Tgl 25 mana nih masbro?
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Tanggal 25:

Anda tidak bisa berbasa-basi dan cenderung mengutarakan apa yang Anda pikirkan atau yang Anda rasakan. Anda adalah sosok sederhana yang punya skala prioritas dalam hidup. Memiliki intuisi yang tajam dan kadang dapat menjadi cenayang. Anda harus bisa belajar untuk konsentrasi karena cenderung bimbang dan tidak konsisten. Selain itu, Anda senang membanding-bandingkan.
tahun lalu
anggacaki #41653
Batavia
Hampir semuanya benar ^_^
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Ok sipp
tahun lalu
Rizaldy48 #44515
未来 とは?
Haha!! Aku tanggal 8 bulan 8
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/

Tanggal 8:

Tanggal 8 menunjukkan lambang yang tak berawal, tak berakhir. Anda adalah orang yang memiliki kecerdasan dan wawasan yang luas. Keberuntungan sering menghampiri Anda. Selain itu, optimis ada dalam kamus hidup Anda. Terkadang Anda sulit menetapkan pendirian dan sering berubah-ubah. Saat ada masalah, Anda cenderung menyimpannya sendiri.

Jd sesuai ga?
tahun lalu
Rizaldy48 #44515
未来 とは?
Sesuai banget!!! Apalagi bulannya 8 thun lahir 199'8'
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Ciyuss umur lu baru 15????
tahun lalu
Rizaldy48 #44515
未来 とは?
Iyeeee
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Ababil benerrr...
tahun lalu
Rizaldy48 #44515
未来 とは?
Apaan tuh ababil??!??
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Abegehmasihlabil..
tahun lalu
Rizaldy48 #44515
未来 とは?
Jiahhh, ga labil aku, udah normal

Aku seumuran sama nathan
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Oh seumuran Nathan..

Sama" msh abegeh ya...

*mangut"...
tahun lalu
Rizaldy48 #44515
未来 とは?
Ya gitu deh
tahun lalu
willie90s #36766
Love u... ({})
Tahun 1948

Wkwkwk
tahun lalu
Rizaldy48 #44515
未来 とは?
Ngawurmu will
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Xixixi..
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Kok kathing tau saya  sosok yang hangat dan penuh rasa cinta dan kasih sayang  (´⌣`ʃƪ)  
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Emang tgl brp dirimu?
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Tgl 2 kathings
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Tanggal 2:

Anda adalah orang yang taat pada aturan. Anda memiliki kemampuan untuk menjadi seorang dermawan. Anda cenderung menjadi sosok yang emosional tetapi sensitif melihat perubahan kecil yang ada di sekitar. Walaupun terkesan emosional, sebenarnya Anda adalah sosok yang hangat dan akan menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang secara gamblang pada orang lain.


Waw...berikan sayangmu kepd byk org..
tahun lalu
didutkempot #39357
Kok kathing tau saya  sosok yang hangat dan penuh rasa cinta dan kasih sayang  (´⌣`ʃƪ)  

#hoax nih...:D
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Hahaha...
Ada yg sirik..
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
ƪ(" `з´ )_,/*(っ˘з˘)っ didut pake gagang sapu
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Hahaha..
tahun lalu
cientt #42967
Lonely ^^
Bener dut soax
( '⌣')/•\('⌣' )
tahun lalu
beiy.serro #23426
Kalian udh sy maafin
Sdkit nambahin yaa things ^,^

Org yg lahirnya pada tanggal tua cenderung optimis,dinamis,dan itemis

Sumber : http://www.thecrowdvoice.com/post/menebak-sifat-seseorang-dari-tanggal-lahir-16625018.html
tahun lalu
didutkempot #39357
Org yg lahirnya pada tanggal tua cenderung optimis,dinamis,dan itemis

# gw tambahin ya beiy....cenderung ubanis dan keriputis
tahun lalu
beiy.serro #23426
Kalian udh sy maafin
Ngasal akhh nambah nyaa,,mana sumber nya dut :p
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Hahaha...kirain linknya beneran ttg tgl tua...
tahun lalu
beiy.serro #23426
Kalian udh sy maafin
:p
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Jd tgl tuanya brp?
tahun lalu
beiy.serro #23426
Kalian udh sy maafin
22-27
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Hm..kenapa jd ada dua tglnya?
tahun lalu
beiy.serro #23426
Kalian udh sy maafin
Antara 22 smpe 27 ..
Enthing gmn sihh @.@
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
23242526 siapa yg bisa nebak dpt hadiah dari Beiy...^^
tahun lalu
beiy.serro #23426
Kalian udh sy maafin
Gaa ada tebak"an thing apaalagi hadiah -__-
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Makanya jgn kasih pilihan donk..

Sgt keramat keknya deh tgl lhrnya..
tahun lalu
beiy.serro #23426
Kalian udh sy maafin
Hwkwkkwkwkw
Gaa nymbung rpny enthing @.@
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
disambung pake Lem..>_<
tahun lalu
DennyZ #47189
Colenak
yg pasti kalau tanggal tua, boke... Wkwkwk
tahun lalu
cientt #42967
Lonely ^^
Yg jls org lahir tgl tua itu gampang sedih,muka ny kusut,pikiran kacau dan rada stres krn doku ny menipis
•(>̯-̮<) xixi....•°

===┌( ¯ д¯)┘ ƘaªƁoº°ºoƦƦ
tahun lalu
DennyZ #47189
Colenak
Aku lahir tgl tua ga gitu ko, aku orangnya penyabar, penyayang, penuh perhatian, setia, dermawan dan baik hati lagi
tahun lalu
cientt #42967
Lonely ^^
Hadeuh (つ_⌣̀)
Yg bagus smua di ambil
tahun lalu
beiy.serro #23426
Kalian udh sy maafin
Yg jelas yg lahir tanggal tua gede nya item !!
tahun lalu
DennyZ #47189
Colenak
Habis temen di TCV ga ada yg muji jadi muji sendiri deh he...
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Tanggal 28
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Tanggal 28:

Memiliki kemauan yang keras adalah salah satu sifat menonjol dari Anda yang lahir di tanggal 28. Bahkan dalam hal asmara, Anda tidak akan mudah menyerah dan rela mengorbankan apapun demi cinta, sangat romantis. Selain itu, Anda berani menyampaikan pendapat dan pemikiran. Sangat teguh memegang komitmen, sehingga jarang selingkuh. Mudah bergaul dan pencemburu.

Waw..ternyata dirimu pencemburu??
Benarkah itu?
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
T.T banyak bagusnya dripda jeleknya,, masa "jarang selingkuh" pencemburu lagi x_X
Sbnarnya sih pencemburu,, tapi gak ada yg dicemburui :p hahhahaha
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Hahaha..kalo gitu cari lah yg bisa di cemburui..
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Hahahhaha gak mau,, syndrome pertengkaran itu xixiix
tahun lalu
restubumi #47407
۞♡̷̴̬̩̃̊圞♚♚圞♡̷̴̬̩̃̊۞
Tanggal 20

Sosok yang penuh kasih sayang dan mengerti orang lain adalah Anda. Walaupun terkesan hangat dan penuh cinta, orang lain sering melihat Anda sebagai sosok yang misterius. Anda menyukai detil dan sering memperhatikan semua hal hingga tingkat yang paling kecil. Sayangnya, Anda kadang tidak suka memikul tanggung jawab seorang diri dan cenderung suka lari dari masalah.
Ada bener'y jg.. Thx manteb
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Ok, sipp
tahun lalu
DennyZ #47189
Colenak
Aku 29 tapi ga cocok tuh. Things cari lagi deh primbonnya... Kalau bisa pas di tgl 29 yg bagus2 ya he...
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
(ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ) ketahuan maunya yg bagus" ajeh..

Pantesan aja bilang ga cocok..
tahun lalu
DennyZ #47189
Colenak
Jadi yg benernya tgl 29 apa donk ???
tahun lalu
cicicuit #32399
one direction
Aku tanggal 24 ^_^
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Tanggal 24:

Anda adalah orang yang sangat cermat dan dapat memilah masalah dengan baik. Sehingga tak heran jika masalah yang Anda hadapi tidak akan berlarut-larut. Anda juga merupakan pendengar yang baik dan mudah memberi jalan keluar. Sayangnya, Anda mudah tersinggung dan suka menyalahkan orang lain. Turunkan sedikit kebiasaan mengungkit-ungkit kesalahan orang

Sesuai ga?
tahun lalu
cicicuit #32399
one direction
Iyaa...^_^
tahun lalu
heniell #34469
Maafkan aku teman2
"Akan melakukan berbagai cara untuk melindungi orang yg dia cintai."
Pertanyaannya,, siapa yg mau aku cintai??
*tring, menghilang
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Xixixi..Pak guru kali ya...?

*tring ikut menghilang...
tahun lalu
heniell #34469
Maafkan aku teman2
Gtu ya kak.?
Ntar deh nyari gurunya dlu :D
tahun lalu
yogisakau #46027
Di bawah jembatan
Nih tanggal 24
Nakal tp baik hti....
Hehe
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Ok, sipp
tahun lalu
Syahdu #42930
Manusia aneh!
Tanggal 20:

Sosok yang penuh kasih sayang dan mengerti orang lain adalah Anda. Walaupun terkesan hangat dan penuh cinta, orang lain sering melihat Anda sebagai sosok yang misterius. Anda menyukai detil dan sering memperhatikan semua hal hingga tingkat yang paling kecil. Sayangnya, Anda kadang tidak suka memikul tanggung jawab seorang diri dan cenderung suka lari dari masalah.
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Sesuai ga?
tahun lalu
Syahdu #42930
Manusia aneh!
Sesuai,tp ane gak pernah lari dr masalah....paling jg ngumpet...xixixi
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Ngumpet dimana biasanya?

tahun lalu
Syahdu #42930
Manusia aneh!
Di hatimu,hahahay....
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Oh..tidak bisa....

Sdh ga muat lg.....
tahun lalu
Syahdu #42930
Manusia aneh!
Hehehe
tahun lalu
arisseran #28603
Kefamenanu _ NTT
Trus tgl yg lainnya mana gan
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
tgl brp?

Yg lain ada di koment hal 1
tahun lalu
Devialibra #47628
Bener bangett (y)
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Ok, sipp
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Ahay..!! Pas neeek :D
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Emang tgl brp mbak Wir?

*kepo
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Antara 1 - 10, bilangan genap.

:D
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Jiah..2468

Siapa yg bisa tebak, dpt hadiah dari Wiri..^^
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Ada yg kurang tuh bilangan genapnya neek..>,<
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Yg mane?
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Malah jadi tebak2an yee..
Dipersempit lah, bilangan genap antara 5 - 10.

✗ί✗ί✗ί✗ί..:D
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Iya nih..kek si Beiy..
tahun lalu
DennyZ #47189
Colenak
Yg pas apanya  ri...?
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Postnya laah..
tahun lalu
Jsjsjssbskidbs
Tgl 23 mudah marah, tpi d sukai banyak orang ^^
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Trus sesuai ga?
tahun lalu
Jsjsjssbskidbs
Ya gtu deh.. :D
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Ok, sipp
tahun lalu
Rizaldy48 #44515
未来 とは?
Mudah marah??

Kerjain sri yukkk
tahun lalu
Jsjsjssbskidbs
Mau kerjain ap?
Klok mau kerjain jangan bilang2
tahun lalu
risasashi #33438
Yogyakarta
Things ...
Itu yg tgl 13 g di kasih tambahn angka keramat ya ..Ђз‎​..ټ ђεз‎​.. ټ :pђεęз‎​.. ټ 
Tapi ada benernya ..soalnya ada kata2 "angkuh"
Bukan angkuh lagi, sering org bilang gue orgnya sadis
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Waw...jd takut aku..>_<

tahun lalu
Jsjsjssbskidbs
Terlalu sadis caramu.....
#nyanyi gaje
tahun lalu
mizhutani #46365
Maaf ya :)
"Anda memiliki kemauan keras untuk maju, bangga dengan pendidikan dan secara alami memiliki bakat sebagai seorang pemimpin. Anda senang mempelajari hal baru, terutama bila itu didapat dari pendidikan. Sosok kelahiran tanggal 9 adalah contoh nyata mereka yang mengedepankan kesempurnaan. Sering tidak puas dengan apa yang sudah dihasilka"

9. Ini tgl lahirku, tapi untuk sifat biar orang lain yg menilainya <3ƗƗɐƗƗɐ (⌒˛⌒) ƗƗɐƗƗɐ<3...
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Ok sipp
tahun lalu
Cari ilmu
Tanggal lahir sy 16

Bener keknya..

*tersipu malu
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Tersapu angin..^^
tahun lalu
Cari ilmu
Anginnya semilir
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Angin tornado..
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
untung indonesia lahir tgl 17 dan saya 29...
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Emang kenapa?
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
g tau...pngin nulis gitu adja sich...
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Tanggal 29:

Sabar adalah hal yang membuat banyak orang menyukai Anda. Tak heran jika Anda dikelilingi banyak teman dan orang baru senang berkenalan dengan Anda. Sayangnya, Anda sering sulit mempertahankan pertemanan atau hubungan sesama manusia. Sering tersinggung juga menjadi hal yang harus Anda perhatikan. Walaupun begitu, Anda mudah menyatukan banyak orang yang berbeda pendapat.

Sesuaikah dgn dirimu?

*coba liat mukanya dulu..
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
(ˊc_ˋ |||)...
tu pas ngacca yg keliatan kya gitu thing...trus kalo mudah tersinggung kek'a g ah...sulit mmperthankan hubngan...kalo dipikir pikir emng iya sich....menyearahkan pndapat yg berbeda.?? pling cman sekali kali doang thing
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Waduh..kecian mukanya kek gitu...mirip siapa ya?

Ciyuss ga gmpng tersinggung?
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
mirip bret pit,,,


enelan thing.. mie uhan...brak brak brak..bhihihihi
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Bret kejepit..
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
bhiyahaha
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Xixixi..
tahun lalu
sharie #2428
°\(^▿^)/°
Memang bener sih ci,,,,trus feng shui buat aq gmn nih ci#eehh,,,<('▿^.)♉
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Bah...kalo fengshui blm dpt wangsit...>_<
tahun lalu
sharie #2428
°\(^▿^)/°
Yaaahhh centhing -_-
‎​Ъќ  dapet bonus kalo gitu,,,,
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Kamu cocok kerja di air :p
tahun lalu
sharie #2428
°\(^▿^)/°
Aseeeeekkkk maen aer \(´▽`)/
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Beruntung + tegas + banyak ide!!

Iyeyy! 0^◇^0)/
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Jihan banget...^^

*untung ga ada bilang tkng ngupilnya >_<
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Iyya.. hhi ><
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Koq ga bikin post gambar member lg Han?
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Bingung mo gambar siapa lagi ::>_<::
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Maca cih bingung?
Bukannya Jihan kreatif..
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Iyya deh, aku gambar ka Tings!! └(^o^)┘
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
things #33671
Met Lebaran all ^^/