22
vote
Gambar preview Misteri Kata2x Makian di Akun FB Franceisca Yofie

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Misteri Kata2x Makian di Akun FB Franceisca Yofie


Foto :isi akun facebook

JAKARTA, KOMPAS.com — Misteri pembunuhan sadis terhadap Franceisca Yofie (34) atau Sisca di Cipedes, Bandung, Jawa Barat, Senin (5/8/2013), belum terungkap. Wanita cantik itu ditemukan mengenaskan berlumuran darah di tengah jalan.

Polisi masih terus menyelidiki motif di balik tindak kriminal ini. Polisi memastikan, motifnya bukan perampokan sebab tak satu pun barang milik Sisca hilang.

"Tidak ada perampokan, soalnya harta benda korban tidak ada yang hilang. Yang jelas ini pembunuhan, tapi motifnya masih kita dalami dan kembangkan," kata Kapolsek Sukajadi Ajun Komisaris Suminem saat dihubungi Kompas.com, Selasa, (6/8/2013). (baca: Polisi: Pembunuhan Franceisca Tidak Dilatari Perampokan). 

Menelusuri media sosial Facebook, ada dua akun mirip nama korban, yaitu akun Franceisca Yofie dan Franceisca Sisca Yofie. Akun Franceisca Sisca Yofie tercatat bergabung dengan Facebook pada 16 Februari 2009. Sementara akun satunya lagi tidak memiliki keterangan kapan bergabung. Selain kemiripan nama, satu hal yang menandakan kaitan dua akun itu adalah foto peti mati berwarna putih dengan karangan bunga di atasnya. Dua akun itu mengunggah foto peti mati yang sama dengan sudut pengambilan gambar yang berbeda.

Dua akun itu memiliki foto profil yang berbeda. Akun Franceisca Sisca Yofie memiliki foto profil seorang gadis cantik mengenakan kaus putih selengan. Sementara akun Franceisca Yofie mengenakan foto profil kalimat makian berlatar hitam. Foto profil kalimat makian itu diunggah pada 30 April 2013. Bunyinya, "Kurang Ajar! Selagi hidupnyapun pernah mengusirmu dan tidak melihatmu! Bahkan 2 minggu sebelum kepulangannya mencurahkan rasa sakit hatinya padamu dan berpesan untuk tidak didatangi makamnya oleh bangsat seperti kau!!! Sekarang lancang berani-beraninya menghadap ke makamnya.!! Anjing Biadab."

Akun itu tidak hanya mengunggah satu gambar kalimat makian.

Bersambung......
Misteri Kata2x Makian di Akun FB Franceisca Yofie (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
8 bulan yang lalu
di
38 komentar
coolman #32289
Who am I
Gambar kalimat lain yang diunggah pada 29 April 2013 berbunyi, "Di hari kepulangan ibuku menghadap yang mahakuasa, si anjing biadab datang menabur bunga di makam ibuku yang pernah diseretnya ke kantor polisi!!!!! Tradisi etnis kami, tak seorangpun diperkenankan menghadap atau menabur bunga ke makam orang tsb bila orang itu pernah menaruh luka sakit di hatinya! Karena akan mengeluarkan bau bangkai dirumah, dan akan mendatangkan petaka pada yang ditinggalkannya. Pantas bau bangkai dirumah tercium menyengat! Dendamku tak akan kuhapus sampai ke liang lahatku!!!!"

Adakah dua akun itu betul milik Sisca dan kalimat-kalimat makian itu memiliki arti di balik kasus pembunuhan sadis ini?

Sumber:
http://regional.kompas.com/read/2013/08/07/1531123/Misteri.Kata-kata.Makian.di.Akun.Facebook.Franceisca.Yofie?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kpopwp
8 bulan yang lalu
firnanda #33814
Lonely girl
Wow
8 bulan yang lalu
ririncinta #51263
Jogjakarta
Ngeri sai
8 bulan yang lalu
iannone #14208
Iannone Ompy qu
Bukan manusia pelakunya...cz seperti binatang kelakuannya terlalu keji
8 bulan yang lalu
ririncinta #51263
Jogjakarta
Iya neraka it sist
8 bulan yang lalu
iannone #14208
Iannone Ompy qu
Perempuan kn lemah..d keroyok 2 laki2,pengecut banget
8 bulan yang lalu
coolman #32289
Who am I
Iya,sgt kejem...
8 bulan yang lalu
iannone #14208
Iannone Ompy qu
Cool man...hehr
8 bulan yang lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal
Wuih..cakep postnya

Adakah dua akun itu betul milik Sisca dan kalimat-kalimat makian itu memiliki arti di balik kasus pembunuhan sadis ini?
*hanya ahli komputer yg tahu :P
8 bulan yang lalu
coolman #32289
Who am I
Masalah itu kita serahkan ama polisi aja ....:)
8 bulan yang lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal
Iyu...kpd yg berwenang
Bukan kpd FPI :D
8 bulan yang lalu
ririncinta #51263
Jogjakarta
Ngeri bgt Zaman sekarang nich
8 bulan yang lalu
coolman #32289
Who am I
Mesti hati2....:)
8 bulan yang lalu
ririncinta #51263
Jogjakarta
Iyah nich...
8 bulan yang lalu
erwhien #46402
Makassar
Wow
8 bulan yang lalu
coolman #32289
Who am I
Wow juga
8 bulan yang lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Akun pesbuk dah sy deleted om,..
Critain donk om lanjutannya
8 bulan yang lalu
coolman #32289
Who am I
Kapan2 aja yah jih.....:)
8 bulan yang lalu
mr.bombastic #18214
Mencari Mangsa
Biadap.
8 bulan yang lalu
coolman #32289
Who am I
Sgt biadab
8 bulan yang lalu
LaBeneamata #51239
Manado
Gila,abies baca langsung takut.....
8 bulan yang lalu
coolman #32289
Who am I
Jgn takut,yg penting hati2 kalo keluar malam....
8 bulan yang lalu
DimBoy #46601
Kembali
Iiiccchhhh itukan akun palsu tasya.  Itukan tasya buat, pas kucing di rmh tasyah di perkosa oleh kucing tetangga sebelah hingga hamil.

Biadab kucing itu.
8 bulan yang lalu
coolman #32289
Who am I
Disini gak ada kucing,:)
8 bulan yang lalu
iannone #14208
Iannone Ompy qu
????
8 bulan yang lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal
Kucing garong mungkin mksd nya :P
8 bulan yang lalu
I'll be back('!>ټ<)
Dendam kesuma
8 bulan yang lalu
DimBoy #46601
Kembali
Ooooo si kusuma toh yang dendam.. Y udah tangkep aja si kusuma nya.
8 bulan yang lalu
I'll be back('!>ټ<)
Bukan dim
( ˘-˘)--o)`з΄) jotosss
Dendam kesumat maksudnya dendam membara(api x pake membara) :D
8 bulan yang lalu
DimBoy #46601
Kembali
Oooo gitu ya mbak.. Berarti nama asli'nya kusumat itu membara...

Jadi. Yg ngebunuh itu kusumat atau membara ya ??


*mikir keras sambil meggang pantat*
8 bulan yang lalu
I'll be back('!>ټ<)
Membara itu musuhnya grandong >,< mungkin si gerandong ad buat salah,jadinya kesumat hadir dalam diri memebara,menjadikan dendam,sebagai alasan kesumat & membara untuk membinasakan gerandonk :D
8 bulan yang lalu
DimBoy #46601
Kembali
Oooo. Gitu ya...
Tapi tapiii..
8 bulan yang lalu
I'll be back('!>ټ<)
Gak ad tapi2 >_<
Uda gitu aj sinetronya uda abis

( ˘-˘)--o)`з΄) jotosss dimboy
8 bulan yang lalu
coolman #32289
Who am I
Iya eka,:)
8 bulan yang lalu
yudhibeka #50735
Di Hatimu....
Kejadiannya jd kyk kisah2 misteri... :)

(˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck!
8 bulan yang lalu
coolman #32289
Who am I
Inilah kenyataannya
8 bulan yang lalu
rik212 #24774
Maaf cool oot,ga coment soal post,


Cuman mau ucapin selamat idulfitri doang,mohon maaf lahir batin yah kali aja ada coment rik yg salah2 kata yg menyinggung....

*ntar abis lebaran kita boleh buat dosa lagi yah..hahahahahaha
8 bulan yang lalu
coolman #32289
Who am I
Sama2 rik......:))
8 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
coolman #32289
Who am I