13
vote
Gambar preview No. Punggung Juventus 2012 - 2013

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

No. Punggung Juventus 2012 - 2013

1. Buffon
2. Lucio
3. Chiellini
4. Caceres
5. Masi
6. Pogba
7. Pepe
8. Marchisio
9. Vucinic
11. De Ceglie
12. Giovinco
13. Leali
15. Barzagli
16. Ziegler
18. Boakye
19. Bonucci
20. Padoin
21. Pirlo
22. Asamoah
23. Vidal
24. Giaccherini
26. Lichtsteiner
27. Quagliarella
30. Storari
32. Matri
33. Isla
39. Marrone

10. ????
21 komentar
black.id #12139
panggil saja Al..
*noted*

Bukannya nomer 10 mw dpake buffon ya..?
tahun lalu
gunkzcool #1444
Cool Cash
Buffon tetap no.1
Mungkin untuk RVP atau Djeko :D
tahun lalu
black.id #12139
panggil saja Al..
Wahh.. Sayang nomer legenda kyk gitu kalo dikasih ke anak baru :p
tahun lalu
gunkzcool #1444
Cool Cash
Iya yahh, padahal gw pengen bgt klo yg nerusin itu giovinco yg pemain asli didikan juve
tahun lalu
balikpapan city
​​Šyïº°˚˚°º»(y)..
tahun lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Kayanya blm ad yg pantes pake no 10..mgkn kl Gio thn ini bagus..thn dpan boleh deh pake no 10..hhe
tahun lalu
gunkzcool #1444
Cool Cash
Benar, mungkin musim ini diistirahatkan dulu yaa no.10 nya :D
tahun lalu
guitaristoo #1400
why always you ?
Siapakah no 10 berikutnya?

Mungkinkah fernando lorente?
tahun lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Ga mgkn..hha..ga pantes..
tahun lalu
guitaristoo #1400
why always you ?
Ia hahaha
tahun lalu
gunkzcool #1444
Cool Cash
Setuju
tahun lalu
kim sang #3289
Pontianak
setahu saya nopung #10 itu Demdem
*kabuur...
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
pada awalnya ada 3 kandidat yg  akan di beri kan nomor punggung 10 di Juventus. Buffon, Marchissio, Giovinco...
Marchissio udah menyatakan belum pantas mengenakan nomor punggung keramat itu.

Kemungkinan besar Giovinco..tp Buffon jg pantas mengenakan nopung 10 Juventus

Forza La Vecchia Signora *\(^o^)/*
tahun lalu
gunkzcool #1444
Cool Cash
Semoga yg pake no.10 bukan pemain yg baru bergabung yaa :D
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Feeling aq nie kyknya Giovinco deh..

Momentnya hampir mirip pas masa transisi Roberto Baggio ke Alex ...dulu banyak yg ga yakin ngelihat Alex pake nopung 10 ...tapi lihat aja skrng ..kharisma nopung 10 Juventus tetap terjaga...

Nah..skerang masa Transisi dari Alex ke Gio a.k.a The Atomic Ant

Forza Juve ... 30 Di Atas Lapangan *\(^o^)/*
tahun lalu
gunkzcool #1444
Cool Cash
Setuju klo giovinco mahh, mungkin klo musim ini dia mainnya bagus musim depan dia pake no.10
Berarti musim ini no.10 dikosongin dulu yaa
tahun lalu
mokomichi13 #9622
Little Ass Kicker
Yapp..no 10 kosong dulu..sampe waktu nya anak ane lahir dan dewasa..hahha..
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Wooooowww

Sangat Super

Super HOAX!!!

♉(^0^)♉
tahun lalu
wahyu97 #20399
Surabaye
#FORZA JUVE
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Forza *\(^o^)/*
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
gunkzcool #1444
Cool Cash