38
vote
Gambar preview Omar Borkan Al Gala

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Omar Borkan Al Gala

Omar Borkan Al Gala adalah salah satu dari tiga pria asal Abu Dhabi yang diusir oleh pemerintah Arab Saudi karena "terlalu tampan"

Bagaimana menurut para Beez wanita, apakah benar beliau "terlalu tampan?"

Sumber: https://www.facebook.com/OmarBorkanAlGala
Omar Borkan Al Gala (Gambar 1) Omar Borkan Al Gala (Gambar 2) Omar Borkan Al Gala (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
129 komentar
sitaba #27103
Surabaya
Biasa aja kok...
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Klo menurut cowok mah biasa aja, tpi gak tau deh mnurut cewek bgimana? :)
tahun lalu
imran afc92 #1476
Penunggu Emirates
diusir gara2 terlalu tampan ??
-_____-" ah masa
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Betul Sob, mrk diusir krn trlalu tampan.. >,<
tahun lalu
heniell #34469
Ah pas bangett sih,, barusan saya buka di detik.com
Baca artikel ttg ntu cowo..
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Iya, lg booming nih beritanya :)
tahun lalu
heniell #34469
Iyaa,, aku sih gak sengaja aj bacanya..
Hiihii
tahun lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Pasti penasaran?
tahun lalu
heniell #34469
Aku penasaranny sm bang mus >,<
tahun lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Ahaha.. Hoax banget tuh :p
tahun lalu
heniell #34469
Hiihii,, ketauan deh hoaxnya..
tahun lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Ya gapapalah.. Biarpun hoax tapi setidaknya ucapan itu keluar dari mulut heni :p

~(o˘з˘) siul...siul.... ♪♬♪♬♪    
* ambil sisir cari kaca nako*
tahun lalu
heniell #34469
Iya deh,, gak pa2 bang..
Hari ini saya lagi pengen bikin org lain seneng.. :D
tahun lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Hm.. Berarti biasanya enggak ya?
tahun lalu
heniell #34469
Hmmm,, biasanya sih saya suka menganiaya org.. :D
tahun lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Tapi aku beruntung rupanya setiap ketemu heni selalu senang...
Hm.. Fenomena apa ini?
tahun lalu
heniell #34469
Aissh,, saya jdi terharuu..
*kain pel mana kain pel??
tahun lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
*sodorin kaos*
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Ganteeeng...(‾̴̴͡͡⌣‾‾̴̴͡͡ʃƪ)
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Msh gantengan gue.. >,<
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Iya ironman...(‾̴̴͡͡⌣‾‾̴̴͡͡ʃƪ)

Tapi jujur banyakan dia...=))
tahun lalu
My pin 22EE2DF3
Makasih,gw jg diusir dari arab
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Brarti kita snasib Broh :(
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Nah lhoo...:p
tahun lalu
My pin 22EE2DF3
Iya gw diusir karena jd tki ilegal klo loe knapa sob
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Ironman kalah ganteng makanya diusir...

(•_•)v  
tahun lalu
juminten #31054
Cakepan jga.......ini mah byasa ha ha ha......
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Cakepan siapa hayoo? :)
tahun lalu
juminten #31054
Mau tau aja atau mau tau bangeeeet ? Hi hi hi....
tahun lalu
minato151 #31671
Lah kan lu cowok :p
(σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)σ HAHAHAHA!


===┌( ¯ д¯)┘ ƘaªƁoº°ºoƦ
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
tahun lalu
juminten #31054
Hussss !......
tahun lalu
minato151 #31671
Ketauan yah :p

===┌( ¯ д¯)┘ ƘaªƁoº°ºoƦ
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Jumjum cwokkk x_X ?
tahun lalu
juminten #31054
Maksudnya.....hussss ! Disini masih banyak yg level gantengnya ky gtu......tapi cuman 1 yg paling ganteng, saingannya malaikat ridwan jiaaaah.....
tahun lalu
minato151 #31671
hhhaha
iya aja dehh :p

awas kepepet xixixi :p
tahun lalu
sueerrr #31319
Jakarta
Iya..hihii..ganteng..
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Hehehe.. Anda berminat? :)
tahun lalu
My pin 22EE2DF3
Thanks,cape diusir mulu maka nya ane eksis di tvc aj
tahun lalu
RainBowChUn #43361
hongkong
weeww,,,cakep uii,,,
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Makasih.. ;)
tahun lalu
RainBowChUn #43361
hongkong
cakepan mna christ ma omar ???
tahun lalu
minato151 #31671
Pake make up itu >.<
*gue ngga iri kok :p
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Klo elu di make up'in, mirip kayak bgtu gak Min? :)
tahun lalu
minato151 #31671
Kayaknya nggak deh >.<
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Mince dimake up in?
tahun lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
penilaian ganteng bisa beda di tiap negara, kalo cewek2 disini bisa menilai biasa aja.
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Msh gantengan elu'lah pokoknya, iya khan MasMus? :)
tahun lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Hehe.. Iya kali chris
tahun lalu
juminten #31054
Iya sih topografi menentukan he he he....

Klu non asia kaya'nya yg disebut ganteng itu yg berkarakter atw mninggalkan kesan 'dalam' waktu memandang, meski sekilas.....

Klu versi ganteng asia, biasanya tipe 'musiman' he he he.....tipikal gitu deh....

Pdhal setiap org punya pesona masing-masing lho bneran !

Contohnya cwok ini, mnurut nJum scr muka mgkin 'common' tapi kelebihannya adl "cara dia memandang(stare)".....perhatiin deh, as if as he told you, I'll brought you to heaven hi hi hi....klu ga ahli/pura-pura jadinya "alay/konyol" nih....

Yah intinya smua yg ga natural itu akn tlihat janggal itu justru bikin ga menarik....
tahun lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Jadi menurut njum cowok ini ganteng ga?
tahun lalu
juminten #31054
Jujur, smnjak adaaaaaa......cowok laen ketutup daaaahhhhh......

Gatau.....ngeliat cwok laen ky bukan cwok....ky liat taneman gitchyuuuu.....yaaah semacam...bayem, kangkung, kantung semar dsb bgtuu ha ha ha.....
tahun lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Et dah! berarti aku bayem or kangkung dong?  (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Wkakkakakak :d
tahun lalu
minato151 #31671
lah kan lu co.,...:p
tahun lalu
juminten #31054
Bang mus ibarat kangkung blacan ha ha ha....
tahun lalu
juminten #31054
Mina......diyeeeeeeeeemph !

tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Ahhh aku pake fotoo Omaar juga di Bbm Om,, aahh meleleeehhhhh :p

Omar ini adalah penyair dan fotographer seni di Dubai serta aktor,, karna ketampanannya dia kemarin sempat diusir gegara takut klo penonton wanita jd heboooh krn mereka tiba2 muncul ditengah festival. Omar lalu menulis berita tsb dimedia dubai, langsung heboh deh..

Sayang 2 org temannya blm diketahui identitasnya samaa sekali..
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
( o '.' o ) Ooo...
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Wah.. Thx bwt penjelasannya Mba Momo.. Gw jdi sdikit takut nih klo ke Arab sana, takut nasib gw jdi sama kayak Omar :(
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Wah.. Thx bwt penjelasannya Mba Momo.. Gw jdi sdikit takut nih klo ke Arab sana, takut nasib gw jdi sama kayak Omar :(
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Boros komeng... >,<
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Sangkiiing mau dibilang tampan tunaah mbaa,, makanya ampe boross komeeeng... ƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑ ƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑ
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Maaf, ketampanan saya tidak berpengaruh terhadap sinyal.. Hehehe!
tahun lalu
basodejavu #28024
Kolaka utara sul-tra
Msh tampan kamu chris.

Waduh kebelet pup
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Iih..ternyata lhoo.. >,<
tahun lalu
basodejavu #28024
Kolaka utara sul-tra
Hayo ngeres

Sy 101% normal
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Yup pup bareng #Ehh
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Wuhhh ganteng yooo,,, bulu mata lentik udah kya cwek aja,,, pke perawatan kya cwek juga kyaknya,, hayo yg cwek,, gmna ne cwokk xixixi
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Ya pasti ada sdikitlah polesan salon, hehehe!
tahun lalu
irwan4 #40046
Jakarta
Ah biasa aja....,itu kayak tukang kebon gw.....!!!‎​​​​‎‎​H̲̣̣̣̥Ǎ̜̣̍²H̲̣̣̣̥Ǎ̜̣̍²H̲̣̣̣̥Ǎ̜̣̍²H̲̣̣̣̥Ǎ̜̣̍²=)).
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Ebuset, pasti tukang kebunnya jdi rebutan para wanita donk dbandingin majikannya? >,<
tahun lalu
juminten #31054
Mancaaaaaap ! Ha ha ha.....

ntu baru tukang kebonnye....majikannye ky ape ye ? He he he.....
tahun lalu
Di sudut kamar
Mudahan anakku ntar seganteng omar yah #elus elus perut
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Aminn.. Tiap hari diliatin aja fotonya, Siapa tau gantengnya ketransfer kstu :)
tahun lalu
juminten #31054
Mudah-mudahan anak-anakku lebih cakep dr itu, insyaAllah, pasti !

#elus-elus elut
tahun lalu
jefrierahmat #43478
Kaltim...tarAkan
Lumayan ganteng...
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Lumayanlah untuk digilai para wanita :)
tahun lalu
jefrierahmat #43478
Kaltim...tarAkan
Wªª*UZ*:Dkª*TH*=))kª*CN*<=-Pkªª*CU*=Dwªª*US*:pkª*UZ*:Dkª*TH*=))kªª*SA*\=D/wªª*SD*:pkª*SO*:Dkª*US*=))kªª*SM*=Dwªª*DO*=Dkª*DE*:pkª*UK*:Dkªª*JP*=))wªª*DM*:Dkª*KI*=))kª*KE*=Dkªª*KW*:pwªª*KN*:Dkª*KM*=))kª*NI*=Dkªª*CO*:pwªª*RO*:pkª*MR*:Dkª*BZ*=))kªª*SD*=Dwªª*DO*=Dkª*DE*:pkª*UK*:Dkªª*JP*=))wªª*DM*:Dkª*KI*=))kª*KE*=Dkªª*KW*:pwªª*KN*:Dkª*KM*=))kª*NI* siiippp
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
Cakepan si abang kecil gw deh,

~(o˘з˘) siul.. ♪♬♪♬♪
tahun lalu
rik212 #24774
Godain akyu dong...
Makasih yah tya
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
Nah lho,
Gw gak blg apa" kok, :p
tahun lalu
rik212 #24774
Godain akyu dong...
Cakepan si abang kecil gw deh,

^bukannya itu utk rik tya.xxixixixi
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
(-__-!) ЂªǟΐzZ  

Itu buat abang kecil gw yg di avaaaaaa... »,«
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Gantengan mana sama Rik212 Mba Tya?
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
Gantengan abang kecil gw donk, :p
tahun lalu
rik212 #24774
Godain akyu dong...
Bukan dari hati nurani itu omongnya christ...:)
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
Bahhh...!!!! ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
Sembarangan lo Rik, (" `з´ )_,/"(>_<'!)
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Cakepan mana sama Rik212 Mba Tya?
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
Cakepan abang kecil gw donk, :p
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Lha ini knp komen gw jdi dobel gini yak? >,<
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Sinyal asem bro wkakakak
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
Lah, napa nanya ke gw yaaa? :p
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Sinyal gw tiarap pemirsah :(
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
Hello Chris,
Lo lagi gak ngeledikin nama gw kan??? ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)

*siap" ngejitak
tahun lalu
rik212 #24774
Godain akyu dong...
Jelek christ...ga suka, rik suka ma cewe

*jangan2 siposter udah berubah haluan neh..
#curiga
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Jelek ya Rik, berarti msh gantengan gue.. >,<
tahun lalu
rik212 #24774
Godain akyu dong...
Jelek semua...

*rik suka yg cantik
tahun lalu
alfaraby #41471
Young Borneo
Wah...kalau aq ada di arab saudi bisa diusir juga donk...Hê◦°˚°◦He °˘нªª˘°˘нªª˘°˘
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Berarti kita snasib Broh :( *toss
tahun lalu
juminten #31054
Bang.....ini yg dibuang yg mukanya di indikasikan ganteng se-saudi lho.....
tahun lalu
black.id #12139
Indonesia Raya !!!
itu si ngganteng..?   o_O
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Itu si ngtampan blek, bukan ngganteng.. :)
tahun lalu
mpit_tea #87
I walk the line
‎​ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ‎​​​‎​...
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
.    \\\|||///    
ː̗̀ ː̗̀ ( ⊙ ⊙ ) ː̖́ ː̖́        
        0         "" Maaaaakkkk !!""  
     _/\_
          
      

Si Blekok naksir ma si Omar???
Ternyata...???
Oh my gooooshhh...x_X
tahun lalu
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)
Jujur Cakep bangetttttt,ganteng...
Tp ga bikin hati dag dig dug serr
Biasa aja ngeliat'nya christ...
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Lebih dagdigdug klo ngliat saya ya Mam? Hehe :)
tahun lalu
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)
Nah itu baru aq setuju wkwkwkwk
tahun lalu
Ferry3 #37544
Bangkalan
Biasa aja!
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Iya biasa aja, msh gantengan gw koq he hehehe
tahun lalu
Ferry3 #37544
Bangkalan
Sipp dah, yg Penting Lo Happy dah!!!
tahun lalu
[closed] #unknown
Ane Kalah di jenggot nih wakakk
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Klo ane kalah dibibir Sob, bibir ane kurang merah.. >,<
tahun lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Yang gituan bnyak kok di indonesia !!
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Setuju, cuman gak diekspos aja Sob :)
tahun lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Btul bro ! Gak beda jauh kok dgn aku ! Hahaha
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
iiiihhhh geeemeezzzzz.....
pengen nyubit bibirnyaaaah.....
hehehehe
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Aihh.. Jeruk koq nyubit jeruk? >,<
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
Iiiihhh emang g boleh...
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Woh saya senasib, saya juga sering diusir




...karena kurang tampan T___T

*Vote up
tahun lalu
juminten #31054
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Wkakakak.. Senasib kita Om Jon, tpi saya kebalikannya :)
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Kamu tidak tampan malah diundang? :-p
tahun lalu
mpit_tea #87
I walk the line
Jleb!
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Ikutan Mpit ahh; Jleb! >,<
tahun lalu
minato151 #31671
...karena kurang tampan T___T

(σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)σ HAHAHAHA!

Saya mah tampan dong ( ˘͡^˘͡)
:p

===┌( ¯ д¯)┘ ƘaªƁoº°ºoƦ
tahun lalu
Si-Regar #3227
Poto Tano....
ΏåĸĂĸǎķāƘ
tahun lalu
things #33671
Cakep jg
tahun lalu
minato151 #31671
Makasih n_n
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Makasih n_n
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Christcoholic #11217
"Reborn"