8
vote
Gambar preview RasaNya MiraS

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

RasaNya MiraS

Iseng dulu aaaah di malam minggu
Di sebuah pabrik minuman anggur dengan merek terkenal
menemui kendala karena seorang tester minumannya
meninggal dunia. Pada suatu hari datanglah seorang pemabuk
dekil datang untuk melamar pekerjaan sebagai tester.
Si bos mencari cara untuk mengusirnya kemudian menemukan
cara dengan memberinya sebuah ujian. Si bos memberi
segelas minuman untuk dicoba. Si “dekil” mencobanyadan
ber...kata
“Ini anggur merah, muscat, sudah berumur tiga tahun,
tumbuh di lereng utara, disimpan dalam dalam kontainer
baja.”
“Itu benar”, kata si bos agak terheran-heran namun biasa
saja reaksinya, lalu memberinya satu gelas lagi.
“Ini anggur cabernet, merah, delapan tahun, lereng barat
daya, disimpan dalam tong kayu oak.”
“Benar.” kata si bos yang reaksinya langsung tercengang-
cengang mengetahui kemampuan si dekil.
Dia lalu mengedipkan mata pada sekretarisnya untuk
“menyarankan” sesuatu. Sekretaris kemudian ke belakang
sebentar untuk buang air kecil dan menampungnya dalam
gelas lalu diberikan kepada sang bos untuk melanjutkan test.
Setelah mencicipi isi gelas tersebut si “dekil” berkata
“Berambut pirang, umur 26 tahun, hamil tiga bulan dan jika
anda tidak memberi saya pekerjaan, saya akan memberitahu
orang-orang, siapa ayahnya."
"Anda diterima bekerja di perusahaan ini" kata si bos
bertahun-tahun yang lalu
di
33 komentar
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Hahaha...mantap banget si Dekil

Already VotAp

Salam kenal desi :)

Silahkan baca2 post yg ada di TCV. Jangan segan2 utk memberi komen dan Vote Up post yg kamu rasa menarik post tsb
bertahun-tahun yang lalu
desi sean #1575
Central Java
Lam kenal juga bro...​Šï(y) Šï(y) Šï(y) lah.
bertahun-tahun yang lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Yihaaaaaaaaa
Aku dipanggil brooo :D
bertahun-tahun yang lalu
on the sky
kalo malam kan elu berubah.... :p
bertahun-tahun yang lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Bukan soal waktu, yank
(*kok jd kayak panggilan mesra ya)

Tp soal tempat :D
bertahun-tahun yang lalu
on the sky
tempat??
wah malah lebih parah dong.....

*kalo yg manggil situ sih g masalah, asal bukan sesama... :D
bertahun-tahun yang lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Kl di sarang TCV,
I'm yellow-man :D

Kita sejenis, yank
Makanya merinding gw manggil lu gt >_<
bertahun-tahun yang lalu
on the sky
sejenis apa yell??
bertahun-tahun yang lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Sejenis = sesama ----> we're a man :D
bertahun-tahun yang lalu
on the sky
kok jadi manggil si maman??
bertahun-tahun yang lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Wuuuuuaaaaakakakkakakaka
bertahun-tahun yang lalu
desi sean #1575
Central Java
Aq salah ݪª  manggilnya ?
bertahun-tahun yang lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Uda bener kok,
Udah pas itu :D
bertahun-tahun yang lalu
on the sky
jangan2 dia dukun ya???
salken desi.... jawa tengah nya mana nih??
bertahun-tahun yang lalu
desi sean #1575
Central Java
dewa turun dr langit tuh,wkkwkk...salken juga.
bertahun-tahun yang lalu
on the sky
desi domisili d mn?
bertahun-tahun yang lalu
desi sean #1575
Central Java
Kebumen yank....X_X‎​•*˚*•..HäaÐέê♓..•*˚*•X_X.. panggilannya mesra bgt ݪª  
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Cieeeeeee :-p
bertahun-tahun yang lalu
on the sky
bulan depan ikutan kopdar ya.... :-)

knapa bung Jon???
bertahun-tahun yang lalu
With love
Boleh juga tu sidekil buka lab...kan lumayan ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p... !!! Salam kenal
bertahun-tahun yang lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Salam kenal mamas

Wah....ada maman...ada mamas :D
bertahun-tahun yang lalu
With love
Salam kenal juga ...!!!
bertahun-tahun yang lalu
on the sky
salken mamas....
ni apa masih sodaraan ama maman ya??
bertahun-tahun yang lalu
With love
Salam kenal juga eyang,iya masih sodara satu tanah air satu bangsa ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p...
bertahun-tahun yang lalu
desi sean #1575
Central Java
Salken smua .....buat mamas eyank yellow.......​‎​​​​♓é²:D...♓é²:)...♓é²
bertahun-tahun yang lalu
putu_ranie #839
Muncul dari cermin
Hhehhe salken yyaa desi sean :)
bertahun-tahun yang lalu
desi sean #1575
Central Java
Salken juga putu
bertahun-tahun yang lalu
Vealove #1040
DreamLand
Lol . Lucuu . Votap desi (:
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
Para tester beneran emank punya kemampuan bisa menebak apa yg dicicipinya gitu ya? (Selain air seni lho)..

Vote up utk para tester dan salam kenal, desi :)
bertahun-tahun yang lalu
desi sean #1575
Central Java
Hΐΐ=-?\=D/◦°hΐΐ=-?\=D/◦°hΐΐ=-?\=D/◦°
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Cowok, umur 60, darah tinggi, kalau kolesterol ga dikurangin, cuma tersisa 3 bulan dalam hidupnya.

*makasih desi buat post mantapnya, gw vote up deh :-)
bertahun-tahun yang lalu
desi sean #1575
Central Java
Oke deh jon...
bertahun-tahun yang lalu
Hahaha ... Jadi teringet ama humor di tcv baru2 ini ... Di cerita yg itu, ada pelanggan restoran yg jago mencicipi dan menebak makanan :)
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
desi sean #1575
Central Java