23
vote
Gambar preview Senja indah di Kaimana - Papua Barat

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Senja indah di Kaimana - Papua Barat

Hai bees,,!!

Di Papua Barat, tepatnya di Kabupaten Kaimana, memiliki panorama indah di saat senja atau sore hari, yaitu Keindahan matahari terbenam di ujung lautan.

Biasanya senja akan terlihat indah sehabis turun hujan dari pukul 12.00 sampai 15.00. WIT Ketika langit bersih dan matahari akan terbenam itulah muncul panorama yang sangat indah, karena di balik panorama langit yang berwarna dominan ungu, merah, serta oranye ini muncul pula pelangi dari arah timur.

Tetapi bila tidak sedang turun hujan, suasana senja di Kaimana terasa biasa-biasa. Senja Kaimana merupakan suguhan keindahan alam ciptaan Tuhan yang tiada tara. Begitu indah dan unik sehingga mata tak mau terpejam, ingin menyaksikan detik demi detik perubahan bentuk langit.

Bila rekan Bees belum pernah ke Kaimana dan ingin menyaksikan senja di sana, pemandangan sebelum matahari terbenam itu dapat rekan bees saksikan di daerah Coa pada bulan Agustus.

Menurut warga Kaimana, pada bulan Agustus keindahan senjanya biasanya sangat fantastis, langit Kaimana akan berwarna merah.
Uniknya, bentuk langitnya akan selalu berubah–ubah dan tidak terpaku pada satu bentuk dan warna saja.
Senja indah di Kaimana - Papua Barat  (Gambar 1) Senja indah di Kaimana - Papua Barat  (Gambar 2) Senja indah di Kaimana - Papua Barat  (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di ,
78 komentar
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
ahh...lagi2 keindahan di papua...
jadi pengen ke papua... >.<

keren banget...!  ^^
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Iya mba Vina,,
Di setiap kabupaten, bahkan distrik. Penuh dng keindahan" yg unik,

Mau, hayoo ke papua mbaa,,
Ke raja ampat, lebih indah,,
bertahun-tahun yang lalu
ZHolvers #24492
Selamat brtahan hdup
Awas kalo ngajak2 gw pin... ( ˘͡^˘͡)  jgn harap gw nolak...
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Loh, bang zholvers bru nongol,,
Kemana ajha loe?!
bertahun-tahun yang lalu
ZHolvers #24492
Selamat brtahan hdup
Gw minta cuti Sama ADMIN >.<
bertahun-tahun yang lalu
lytharunegi #35036
Belok knan dikit
Kreennnn
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Iya lhyta, keren bngetzz
bertahun-tahun yang lalu
lytharunegi #35036
Belok knan dikit
Lyta jdi pngen k'sna
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Iya kesana ajhaa
Sona damai koq,,
bertahun-tahun yang lalu
lytharunegi #35036
Belok knan dikit
Kpn2 za dh
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Hehe iye-iyee
bertahun-tahun yang lalu
coolman #32289
Who am I
Apa bro asal dari papua ya?:),pemandangan indah banget.Vu
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Iya, aq asal dri papua,,
Tepatnya di manokwari sob,,
bertahun-tahun yang lalu
coolman #32289
Who am I
Wow! Kapan kita jalan2 kesana?,jadi pemandu wisata TCV aja,ahahahah :))
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Dengan senang hati sob,,
gak bakalan nysal dechh,,
bertahun-tahun yang lalu
Abrar.blues #12422
amnotwatwat
Senja d kaimana.. Sepertinya ada lagu nya tuh pace... Hehehhe...
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Yoi ada lagunya sob,,!!
Tpi au tau ka tra?! Lagu itu di ciptakan oleh pc ABRI 1 yg dulu perang lawan belanda di fak-fak,,

De pulang ke jawa bru de buat lagu senja kaimana
bertahun-tahun yang lalu
Abrar.blues #12422
amnotwatwat
Oo.. Sa baru tau sob.. Ternyata pc TNI dorang yg bikin ee..  
Sa juga pernah singgah tapi cuma sebentar sa d kaimana, waktu itu pas kapal ko singgah transit sore2. wktu itu tra abis hujan tapi tetap matahari ko pica d ujung laut, de pu andalan saja... Sissah.. >_<'. :D
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Yoo trakos too,,
Au belum ke raja ampat yg donk bilang itu,, lebih pangaruh lg,,
bertahun-tahun yang lalu
Abrar.blues #12422
amnotwatwat
Waktu itu raja ampat belum terkenal macam sekarang lai sob... Dulu cuma tau kaimana, bakaro, pantai pasir putih deng wasur saja.. :p
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Boo,,
Au hrus main" ke raja ampat.
De poe indah sj,, makanya pc" bule donk dtng bikin resort di sana,,

Untung z poe mamade 1 tngal sna jd. Z sante sj klo mw main" ke sana
bertahun-tahun yang lalu
Abrar.blues #12422
amnotwatwat
Aee... Talau jauh lai kawan.. Sa su d sulawesi skrg.. Nanti sudah kalo ada kesempatan k papua, sa main k raja ampat.. Sa nginap gratis di ko mamade pu rumah bisa too.. Wkwkwkwk...
bertahun-tahun yang lalu
ZHolvers #24492
Selamat brtahan hdup
Sama su ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Haha nginap gratis iyo, cri tampa tidur sendiri
bertahun-tahun yang lalu
Abrar.blues #12422
amnotwatwat
Yoo.. Nanti sa bayar deng pinang sirih kaa.. Sopi kaa... Xixixixixi...
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Adohh bisa tuhh
bertahun-tahun yang lalu
sitaba #27103
Surabaya
Papua memang tempatnya pemandangan2 yg indah...
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Gak hanya itu,
Sumber daya alam yg melimpah
Budaya n bahasa yg sangat banyak,,
bertahun-tahun yang lalu
rahmatsorani #3045
Foto asli nama asli
Pic 3 keren banget.... sayang papua infrastrukturnya belum sophisticated ya....
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Bner sob, pemerintah kurang memaksimalkan potensi wisatanya
bertahun-tahun yang lalu
gigitata #22245
‍‍
Wahh cantiknyaaa..
Dan romantis pake banget (>̯͡⌣<̯͡)

Theoo,, kapan nih traktir aku jalan" ke sana :"
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Gita suka??!
Sabar ajha, bakalan di ajak ke papua. Sekalian tingal di sana hehe
bertahun-tahun yang lalu
gigitata #22245
‍‍
Suka..
Tapi ya jangan tinggal di sana theo..
Masih belum sanggup pisah jauh sama keluarga :P
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Iyo" nnti balik lg ke bandung
bertahun-tahun yang lalu
ZHolvers #24492
Selamat brtahan hdup
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥) « yg mau traktir
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Hehe cukup 1 org sj Zhol,,!!
bertahun-tahun yang lalu
ZHolvers #24492
Selamat brtahan hdup
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)b iya bang, cukup gw aja...
bertahun-tahun yang lalu
gigitata #22245
‍‍
Wahahahaha,, jadi siapa nih yg mau traktir?? :">
bertahun-tahun yang lalu
hardjan #35216
Kapan baru bisa ke papua hmmmm....hayal.com
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Sekarang juga bisa
Kapan lagi klo bukan sekarang
Siapa lg kalo bukan kita" ini,,
bertahun-tahun yang lalu
Abrar.blues #12422
amnotwatwat
Yey.. Macam semboyan manokwari kah.. Wkwkwkwk...
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Yoman, nak mkw,,!!
bertahun-tahun yang lalu
hardjan #35216
Ya bro fulus ga ada
◦нê◦нë◦нê◦нë◦нê◦°◦ :p
bertahun-tahun yang lalu
hardjan #35216
Danau kelmutu
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Itu di jayapura,,!!
bertahun-tahun yang lalu
absorulil #31939
Tembagapura, Papua
Meno(teman) pu kampung, kpn2 kalo da waktu maen ah! Hϱhϱ "̮ ..
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Salam buat meno,,
Bilang dy, ajhak ke papua
bertahun-tahun yang lalu
absorulil #31939
Tembagapura, Papua
Salam apa nih! Salam cinta kah? ( ˘̶̀ ▽ ˘̶́) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚  
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Yoo tambah deng syg lg biar pas sudah
bertahun-tahun yang lalu
absorulil #31939
Tembagapura, Papua
(y)˚°◦(*):)•ÖǨέ♣ÖǨέ•:)(*)◦°˚(y)
Aman itu kaks!
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Lanjuut,,
bertahun-tahun yang lalu
ZHolvers #24492
Selamat brtahan hdup
Di kupang NTT juga kagak kalah indah bang (˘̀^˘́҂)
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Bang zholvers org kupang ka?
bertahun-tahun yang lalu
ZHolvers #24492
Selamat brtahan hdup
Bukan, gw kepeleset dari pesawat pas lagi bersihin kaca pesawat...

Jatoh di kupang ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
bertahun-tahun yang lalu
Abrar.blues #12422
amnotwatwat
Kisah lu indah banget slop..

( ˘̶̀ •̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩  ̯ •̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩ ˘̶́")
bertahun-tahun yang lalu
ZHolvers #24492
Selamat brtahan hdup
Makasih bang (٥๏•̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩  ̯ •̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩ ๏٥ )  
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Air hidung keluar, hahaha
bertahun-tahun yang lalu
HutDeLiar #35222
Di Hatimu
Mantap bgt.. Jadi pengen kesana
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Yoi,, kesana yukk
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Mom 2 bee
Coba ya kalo ke papua jaraknya spt dari jakarta k bandung aja, bisa bikin kopdar dsana tuh hihih
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Iya yaa,,
Pasti seru bnget,,
bertahun-tahun yang lalu
gigitata #22245
‍‍
Setujuuuhhhh..
Sayangnya jauh >,<"
bertahun-tahun yang lalu
CLA10 #21
Theo,, ko tinggal di Papua kah?
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Yombex,,
bertahun-tahun yang lalu
CLA10 #21
sa su lama meninggalkan papua, kangen ee...
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Hehe z juga kangen papua (mkw)
udah lama gak pulang,,
bertahun-tahun yang lalu
CLA10 #21
ko sekarang tinggal dimana kah?
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Di jkrta,,
bertahun-tahun yang lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Amazing... menikmati alam seperti ini bisa menyejukkan dan menentramkan suasana hati :d.
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Yoi,, makanya org papua di sana gak ada yg stress,, krna mnetamkan hati
bertahun-tahun yang lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Papua - One Love yah :d.
bertahun-tahun yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Yoi broo
bertahun-tahun yang lalu
hndra97 #48980
bogor
mantapppppp
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
yoi maz broo
tahun lalu
CLA10 #21
theo, ko masih di bandung kah?
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Z di jkrta skrg
tahun lalu
CLA10 #21
rabu kemarin gw ketemu denoz, dia cerita tentang kak theo..
ikut kopdar jakarta kah?
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Bulan ini aq sibuk buat laporan, jd gak ada wktu luang tuk kmpul bareng,,
Manknya bang denos ngmong apa?
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Theopilus #28626
Kyu III