23
vote
Gambar preview Senja indah di Kaimana - Papua Barat

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Senja indah di Kaimana - Papua Barat

Hai bees,,!!

Di Papua Barat, tepatnya di Kabupaten Kaimana, memiliki panorama indah di saat senja atau sore hari, yaitu Keindahan matahari terbenam di ujung lautan.

Biasanya senja akan terlihat indah sehabis turun hujan dari pukul 12.00 sampai 15.00. WIT Ketika langit bersih dan matahari akan terbenam itulah muncul panorama yang sangat indah, karena di balik panorama langit yang berwarna dominan ungu, merah, serta oranye ini muncul pula pelangi dari arah timur.

Tetapi bila tidak sedang turun hujan, suasana senja di Kaimana terasa biasa-biasa. Senja Kaimana merupakan suguhan keindahan alam ciptaan Tuhan yang tiada tara. Begitu indah dan unik sehingga mata tak mau terpejam, ingin menyaksikan detik demi detik perubahan bentuk langit.

Bila rekan Bees belum pernah ke Kaimana dan ingin menyaksikan senja di sana, pemandangan sebelum matahari terbenam itu dapat rekan bees saksikan di daerah Coa pada bulan Agustus.

Menurut warga Kaimana, pada bulan Agustus keindahan senjanya biasanya sangat fantastis, langit Kaimana akan berwarna merah.
Uniknya, bentuk langitnya akan selalu berubah–ubah dan tidak terpaku pada satu bentuk dan warna saja.
Senja indah di Kaimana - Papua Barat  (Gambar 1) Senja indah di Kaimana - Papua Barat  (Gambar 2) Senja indah di Kaimana - Papua Barat  (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
78 komentar
vinachrist #10820
:')
ahh...lagi2 keindahan di papua...
jadi pengen ke papua... >.<

keren banget...!  ^^
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Iya mba Vina,,
Di setiap kabupaten, bahkan distrik. Penuh dng keindahan" yg unik,

Mau, hayoo ke papua mbaa,,
Ke raja ampat, lebih indah,,
tahun lalu
ZHolvers #24492
Perlahan meninggal
Awas kalo ngajak2 gw pin... ( ˘͡^˘͡)  jgn harap gw nolak...
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Loh, bang zholvers bru nongol,,
Kemana ajha loe?!
tahun lalu
ZHolvers #24492
Perlahan meninggal
Gw minta cuti Sama ADMIN >.<
tahun lalu
lytharunegi #35036
Belok knan dikit
Kreennnn
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Iya lhyta, keren bngetzz
tahun lalu
lytharunegi #35036
Belok knan dikit
Lyta jdi pngen k'sna
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Iya kesana ajhaa
Sona damai koq,,
tahun lalu
lytharunegi #35036
Belok knan dikit
Kpn2 za dh
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Hehe iye-iyee
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Apa bro asal dari papua ya?:),pemandangan indah banget.Vu
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Iya, aq asal dri papua,,
Tepatnya di manokwari sob,,
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Wow! Kapan kita jalan2 kesana?,jadi pemandu wisata TCV aja,ahahahah :))
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Dengan senang hati sob,,
gak bakalan nysal dechh,,
tahun lalu
Abrar.blues #12422
NgeBluesMales
Senja d kaimana.. Sepertinya ada lagu nya tuh pace... Hehehhe...
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Yoi ada lagunya sob,,!!
Tpi au tau ka tra?! Lagu itu di ciptakan oleh pc ABRI 1 yg dulu perang lawan belanda di fak-fak,,

De pulang ke jawa bru de buat lagu senja kaimana
tahun lalu
Abrar.blues #12422
NgeBluesMales
Oo.. Sa baru tau sob.. Ternyata pc TNI dorang yg bikin ee..  
Sa juga pernah singgah tapi cuma sebentar sa d kaimana, waktu itu pas kapal ko singgah transit sore2. wktu itu tra abis hujan tapi tetap matahari ko pica d ujung laut, de pu andalan saja... Sissah.. >_<'. :D
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Yoo trakos too,,
Au belum ke raja ampat yg donk bilang itu,, lebih pangaruh lg,,
tahun lalu
Abrar.blues #12422
NgeBluesMales
Waktu itu raja ampat belum terkenal macam sekarang lai sob... Dulu cuma tau kaimana, bakaro, pantai pasir putih deng wasur saja.. :p
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Boo,,
Au hrus main" ke raja ampat.
De poe indah sj,, makanya pc" bule donk dtng bikin resort di sana,,

Untung z poe mamade 1 tngal sna jd. Z sante sj klo mw main" ke sana
tahun lalu
Abrar.blues #12422
NgeBluesMales
Aee... Talau jauh lai kawan.. Sa su d sulawesi skrg.. Nanti sudah kalo ada kesempatan k papua, sa main k raja ampat.. Sa nginap gratis di ko mamade pu rumah bisa too.. Wkwkwkwk...
tahun lalu
ZHolvers #24492
Perlahan meninggal
Sama su ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Haha nginap gratis iyo, cri tampa tidur sendiri
tahun lalu
Abrar.blues #12422
NgeBluesMales
Yoo.. Nanti sa bayar deng pinang sirih kaa.. Sopi kaa... Xixixixixi...
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Adohh bisa tuhh
tahun lalu
sitaba #27103
Surabaya
Papua memang tempatnya pemandangan2 yg indah...
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Gak hanya itu,
Sumber daya alam yg melimpah
Budaya n bahasa yg sangat banyak,,
tahun lalu
rahmatsorani #3045
Foto asli nama asli
Pic 3 keren banget.... sayang papua infrastrukturnya belum sophisticated ya....
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Bner sob, pemerintah kurang memaksimalkan potensi wisatanya
tahun lalu
gigitata #22245
Kayak nenek2 -,-
Wahh cantiknyaaa..
Dan romantis pake banget (>̯͡⌣<̯͡)

Theoo,, kapan nih traktir aku jalan" ke sana :"
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Gita suka??!
Sabar ajha, bakalan di ajak ke papua. Sekalian tingal di sana hehe
tahun lalu
gigitata #22245
Kayak nenek2 -,-
Suka..
Tapi ya jangan tinggal di sana theo..
Masih belum sanggup pisah jauh sama keluarga :P
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Iyo" nnti balik lg ke bandung
tahun lalu
ZHolvers #24492
Perlahan meninggal
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥) « yg mau traktir
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Hehe cukup 1 org sj Zhol,,!!
tahun lalu
ZHolvers #24492
Perlahan meninggal
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)b iya bang, cukup gw aja...
tahun lalu
gigitata #22245
Kayak nenek2 -,-
Wahahahaha,, jadi siapa nih yg mau traktir?? :">
tahun lalu
hardjan #35216
Kapan baru bisa ke papua hmmmm....hayal.com
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Sekarang juga bisa
Kapan lagi klo bukan sekarang
Siapa lg kalo bukan kita" ini,,
tahun lalu
Abrar.blues #12422
NgeBluesMales
Yey.. Macam semboyan manokwari kah.. Wkwkwkwk...
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Yoman, nak mkw,,!!
tahun lalu
hardjan #35216
Ya bro fulus ga ada
◦нê◦нë◦нê◦нë◦нê◦°◦ :p
tahun lalu
hardjan #35216
Danau kelmutu
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Itu di jayapura,,!!
tahun lalu
absorulil #31939
Tembagapura, Papua
Meno(teman) pu kampung, kpn2 kalo da waktu maen ah! Hϱhϱ "̮ ..
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Salam buat meno,,
Bilang dy, ajhak ke papua
tahun lalu
absorulil #31939
Tembagapura, Papua
Salam apa nih! Salam cinta kah? ( ˘̶̀ ▽ ˘̶́) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚  
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Yoo tambah deng syg lg biar pas sudah
tahun lalu
absorulil #31939
Tembagapura, Papua
(y)˚°◦(*):)•ÖǨέ♣ÖǨέ•:)(*)◦°˚(y)
Aman itu kaks!
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Lanjuut,,
tahun lalu
ZHolvers #24492
Perlahan meninggal
Di kupang NTT juga kagak kalah indah bang (˘̀^˘́҂)
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Bang zholvers org kupang ka?
tahun lalu
ZHolvers #24492
Perlahan meninggal
Bukan, gw kepeleset dari pesawat pas lagi bersihin kaca pesawat...

Jatoh di kupang ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
Abrar.blues #12422
NgeBluesMales
Kisah lu indah banget slop..

( ˘̶̀ •̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩  ̯ •̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩ ˘̶́")
tahun lalu
ZHolvers #24492
Perlahan meninggal
Makasih bang (٥๏•̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩  ̯ •̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩̩ ๏٥ )  
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Air hidung keluar, hahaha
tahun lalu
HutDeLiar #35222
Di Hatimu
Mantap bgt.. Jadi pengen kesana
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Yoi,, kesana yukk
tahun lalu
chaqtie #14
Trims
Coba ya kalo ke papua jaraknya spt dari jakarta k bandung aja, bisa bikin kopdar dsana tuh hihih
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Iya yaa,,
Pasti seru bnget,,
tahun lalu
gigitata #22245
Kayak nenek2 -,-
Setujuuuhhhh..
Sayangnya jauh >,<"
tahun lalu
CLA10 #21
Theo,, ko tinggal di Papua kah?
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Yombex,,
tahun lalu
CLA10 #21
sa su lama meninggalkan papua, kangen ee...
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Hehe z juga kangen papua (mkw)
udah lama gak pulang,,
tahun lalu
CLA10 #21
ko sekarang tinggal dimana kah?
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Di jkrta,,
tahun lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Amazing... menikmati alam seperti ini bisa menyejukkan dan menentramkan suasana hati :d.
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Yoi,, makanya org papua di sana gak ada yg stress,, krna mnetamkan hati
tahun lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Papua - One Love yah :d.
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Yoi broo
tahun lalu
hndra97 #48980
bogor
mantapppppp
9 bulan yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
yoi maz broo
9 bulan yang lalu
CLA10 #21
theo, ko masih di bandung kah?
9 bulan yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Z di jkrta skrg
9 bulan yang lalu
CLA10 #21
rabu kemarin gw ketemu denoz, dia cerita tentang kak theo..
ikut kopdar jakarta kah?
9 bulan yang lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Bulan ini aq sibuk buat laporan, jd gak ada wktu luang tuk kmpul bareng,,
Manknya bang denos ngmong apa?
8 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Theopilus #28626
Kyu III