6
vote
Gambar preview Susu...

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Susu...

manfaat memegang SUSU wanita  
BUKAN PORNO: untuk kesehatan, dibaca dulu ya

1. Megang SUSU bisa menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular. Saat Anda memegaang SUSU pasangan dalam waktu yang lama, detak jatung bisa meningkat hingga 110 per menit. Ini bisa menjadi latihan yang bagus bagi kesehatan jantung.

2. Megang SUSUpun bisa membuat berat badan Anda tetap stabil atau bahkan berkurang. Hal ini dikarenakan, memegang SUSU selama 5 menit dapat membakar 12 kalori.

3. Megang SUSU juga dapat mencegah produksi hormon stres, glukokortikoid. Hormon itulah yang menyebabkan tekanan darah tinggi, lemah otot dan insomnia.

4. Ingin wajah lebih kencang? Kalu begitu, jangan ragu untuk lebih sering memegang SUSU. Dengan memegang SUSU, lebih dari 30 otot wajah bergerak sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah ke kulit wajah dan menghaluskan kulit.

5. Selama ini memegang SUSU dianggap sebagai hal yg tidak sopan. Tetapi pada kenyataanya,memegang SUSU dpt bikin kita awet muda, merupakan obat alami yang dapat mengatasi awet muda dapat merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi Anda dari virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi.

6. Setelah memegang SUSU wanita, biasanya nafas menjadi lebih cepat. Rata-rata setelah memegangnya, orang akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam satu menit. Sedangkan dalam keadaan normal, hanya 20 kali tiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan di paru-paru.

7. Memegang SUSU lebih dari 3 menit akan merangsang tubuh menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan hormon penyebab stress.

Nah...!!! Sudah kah anda memegang SUSU Wanita hari ini..?!
Ayoooo, segera lakukan demi kesehatan.

Met makan siang :)
bertahun-tahun yang lalu
di
26 komentar
mbahresi #12
Oishine Cafe
uhuk....uhuk...
bertahun-tahun yang lalu
Mömy.khansa #11234
Jakarta
Y   X_X
<
  ...y ampyun!! (°_◦)7...haduh lupa?!! Harusny d tulis tdk d peruntaukkan untuk mbah2 ◦нi◦н◦нi◦н◦нi◦ (^ټ^)
bertahun-tahun yang lalu
muteemut #11282
Ng mburi muuuhh
Heu heu caciiaannn deh sim bah wkwkwkwkwkwk salken momy khantsa!
bertahun-tahun yang lalu
Mömy.khansa #11234
Jakarta
şɑ♍αşɑ({})♍α  
bertahun-tahun yang lalu
naemhyzha #1024
di <3 panda jantan
topik ini bukan nya di kesehatan yahh????
bertahun-tahun yang lalu
mbahresi #12
Oishine Cafe
absurd.

belum teruji secara klinis , benar apa tidak yg di post oleh momy khansa ...


CMIIW
bertahun-tahun yang lalu
Mömy.khansa #11234
Jakarta
Tp klo my hubby sudah merasakan khasiatny ko ┣┫Ū=D┣┫Å:Dª:&ª=))Å┣┫\=D/ªÅ┣┫
╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =)) ╋╋ム ╋╋ム
bertahun-tahun yang lalu
mbahresi #12
Oishine Cafe
ntu dia masalah na.... pan belum teruji secara klinis... bener apa tidak ... lagiman ane binun, apa hubungan na ( maaf ) susu sama semua manfaat yg sinu sebutin di atas....
bertahun-tahun yang lalu
naemhyzha #1024
di <3 panda jantan
resi==>>> apakah ini hal menarik menurut anda???

kalo saya sih lebih melihat sisi kesehatan, atau humor mungkin pas..

kalo di hal menarik sayg kurg mendapat hal menariknya.. *cmiiw
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Topik nie bagus utk ksehatan org dewasa.... Tpi kagak bagus utk KESEHATAN anak kecil kek aku...

*nyari ndot
bertahun-tahun yang lalu
Mömy.khansa #11234
Jakarta
(¬˛ ¬”)
bertahun-tahun yang lalu
Jakarta
Ha.HaHa...Ha...Ha....HaHa......
Keren..... Keren.... Keren......
Kira2 susu siapa yang Gue pegang Hari ini yah......
bertahun-tahun yang lalu
crockoaches #2093
Selimut Tetangga
Yang megang gak ragu, yang dipegang itu looh -,-
bertahun-tahun yang lalu
Mömy.khansa #11234
Jakarta
Tergantung isi kontrak bersama om ◦нi◦н◦нi◦н◦нi◦ (^ټ^)
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
O_O
praktekin meres susu sapi gimana berjhasiat jg kah
bertahun-tahun yang lalu
Mömy.khansa #11234
Jakarta
Wah,itu mah d jamin sapiny yg awet muda   =)) нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘
*beer*/"/ ‎​‎​‎​‎​‎​(y)  
 _//_:D
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Tapi jangan salah pegang susu (–˛ — º)‎
bertahun-tahun yang lalu
mbahresi #12
Oishine Cafe
ngga akan salah kalo sama ayank baby...

#oooppssss
bertahun-tahun yang lalu
Mömy.khansa #11234
Jakarta
Mbah awas strokeny kambuh loch Ħ̀́̀́̀ǻ̀́:Dħ̀́̀́ɐ̀́̀́̀́=Dħ̀́̀́̀ǻ̀́<=-Pħ̀́̀́ɐ̀́̀́̀́=))ħ̀́̀́ǻ̀́̀̀́̀̀́̀̀\=D/
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Mbahhhhhhhhh (¬_¬").            @mommy hooh tah mbah kek yg bisa megang2 aja tangannya gemeteran mulu gitu wkwkwk
bertahun-tahun yang lalu
mbahresi #12
Oishine Cafe
mangkana....ajarin ane megang ( lagi ) napa...biar ane bisa tambah semangat :d
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Cobain dulu sama sapi mbah =Dº°˚нåнåнå˚°º=))
bertahun-tahun yang lalu
mbahresi #12
Oishine Cafe
knp ngga punya sinu aja....

#ehhh..... lho....
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Ogah ntar terkontaminasi bakteri jakajaki :p
bertahun-tahun yang lalu
GreenArrow #12454
Below The Sunny Day
Rasanya megang SUSU ini bakalan lebih kuat efeknya kalo dipraktekin ke cewek/bini orang deh... #Plakk

Btw, mksd poin 4 itu megang sambil nyengir yah? (•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
bertahun-tahun yang lalu
Apriaker #12440
Yogyakarta
Gedubraak........??!!!
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Mömy.khansa #11234
Jakarta