16
vote
Gambar preview Tes IQ sederhana

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Tes IQ sederhana

1.18+2=40
  20+1=. . . .?

2.Bagaimana caranya membuat berat gajah sama dg berat semut tanpa harus memotong atau sejenisnya

3.Seorang negro yg kulitnya hitam pekat menyebrang dijalan yg sangat sepi,disa'at bersama'an ada motor yg melaju dijalan tsb,sa'at motor hampir menabrak orang trsebut org itu tersenyum dan memperlihatkan giginya yg putih,dan akhrnya motor tersebut berhenti..
Bagaimana pengemudi motor tsb tau kalau ada orang tsb,sedangkan lampu jalan dan lampu motor yg dikendarainya mati??

4.Seorang pemuda A bercerita pada pemuda B..
Dulu pemuda A pernah ditelan bulat2 oleh ikan paus,tp pemuda A selamat karna dia berhasil keluar dari insangnya..
Pemuda B tau kalau pemuda A adalah pembual..
Dari manakah pemuda B tau kalau pemuda A berbohong??

Salam Cerdas Semua
Hihihi
11 bulan yang lalu
di
38 komentar
voyapratama #44996
Jakarta barat
Jawaban
1 . 40 jugag
2. Gue gak tau
3. Karna itu hari siang
4 . Karna paus bernapas menggunakan paru - paru :p
Gimana ? Betulgak ?
11 bulan yang lalu
Marcelyn #45089
Little Things :)
Tunggu jawaban menumpuk
Hihihi
11 bulan yang lalu
voyapratama #44996
Jakarta barat
Yee , okelah tapi yg nomor 2 gue penasaran
11 bulan yang lalu
agungpotter88 #39541
Denpasar
No. 1 ---> gak dikasih petunjuk! Klo aq tebak jawabannya 21
No. 2 ---> pass
No. 3 ---> karena saat itu siang hari
No. 4 ---> karena ikan paus bernafas menggunakan paru2
11 bulan yang lalu
kenaotak #28635
1. 41
2. Difoto dl,baru fotonya ditimbang (dah pernah tau hehe)
3. Kan msh siang bolong dan mata pengemudinya baik2 saja kan? :)
4. Ngakak aja :D
11 bulan yang lalu
Haruna #31080
Animal friend
NYERAH...

*IQ Runa dinyatakan DIBAWAH NORMAL atau NORMAL??
11 bulan yang lalu
gamehelp16 #17701
http://gamehelp16.tk
1. Gak tau
2. Difoto :p
3. Karena siang hari
4. Paus tidak punya insang
11 bulan yang lalu
Kyoruu #25338
K-OnlineShop.tk
1. 42
2. Difoto dulu baru d timbang
3. Lampunya pada mati krna kan itu posisinya ngga di mlm hari.. Jd kliatan lah.. Makanya si pengemudi tau.. :|
4. Karena ya emang ngga masuk akal.. Kcuali si A itu salah 1 Nabi.. :|
11 bulan yang lalu
coco26 #43259
My Life My Mystery
1. 42

2. Difoto trus timbang ato jeburin ke air skalian

3. Pada saat pagi ato siang hari

4. gak ada insang
11 bulan yang lalu
Shandara #27129
Anime-Cosplay
1.41
2.terbangin ke luar angkasa/di foto
3.kan tersenyum dengan memperlihatkan giginya yg putih #clingg
4.karena paus tidak mempunyai ingsang
11 bulan yang lalu
kenaotak #28635
Mungkin karna paus tidak mempunyai insang y? :)
11 bulan yang lalu
Shandara #27129
Anime-Cosplay
Ya iyalah kak gk punya paus kan mamalia
11 bulan yang lalu
LiandoEndra #7399
Trus papalia nya siapa?
11 bulan yang lalu
Shandara #27129
Anime-Cosplay
Sekalian aja kak! Kakeklia,neneklia,tantelia,pamanlia,dan seterusnya ("-,-)
11 bulan yang lalu
Shandara #27129
Anime-Cosplay
Sekalian aja kak! Kakeklia,neneklia,tantelia,pamanlia,dan seterusnya ("-,-)
11 bulan yang lalu
Shandara #27129
Anime-Cosplay
Sekalian aja kak! Kakeklia,neneklia,tantelia,pamanlia,dan seterusnya ("-,-)
11 bulan yang lalu
perine #16066
Smua beda pd zmannya
Woahhhh arale macet :d
11 bulan yang lalu
LiandoEndra #7399
º°‎​​ɪ̇ўɑ̇ɑ̤̈ά°º ...... Tp ga pake 3 kali juga....
(! `з´>ԅ (` ̯´" ) cubit
11 bulan yang lalu
Shandara #27129
Anime-Cosplay
Sekalian aja kak! Kakeklia,neneklia,tantelia,pamanlia,dan seterusnya ("-,-)
11 bulan yang lalu
Shandara #27129
Anime-Cosplay
Soalnya aku dari kemarin gk ke kirim kirim sihh -___-"
11 bulan yang lalu
AdeAyung #43539
Lebah pencari madu..
1. 42.
2. Ga tau >_<
3. Karena kejadian saat siang hari.
4. Jelas'' paus gak punya insang. Mau keluar lewat mana? Lagipula paus kan hidup di samudra. Masa ia kuat berenang mengarungi samudra, dan sampai dgn selamat.:p
11 bulan yang lalu
haribogobogo #42697
1.41
2.Semut naik ke gajah trus coba di timbang
3.Karna giginya(slalu pakai pastagigi pepsoden)
4.Paus gk ada ingsang nya
11 bulan yang lalu
willie90s #36766
Loveable
Pertanyaan 2-4 dah pada dijawab
Aku jawab no 1 aja
20+1=21
11 bulan yang lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
1,3 & 4 dulu ya..
1.42...18+2 = 40(20x2)
....20+1= 42(21x2)
.3.ya waktu itu siang hari sich
4.paus kan mamalia laut..dia bernafas dgn paru paru bukan ingsang..
11 bulan yang lalu
ariyantoparjo #43324
Bandarlampung
1) 42
2)Di foto dulu baru fotonya
3)Siang hari
4) Paus hewan mamalia, so,, bernafas dngn paru" gak pake insang
11 bulan yang lalu
timecontrol #11714
dimensi ke-4
1. 31
sisanay dah dijawab
11 bulan yang lalu
diyanto #44213
Tasikmalaya
no 1 = kasih tau ngga yaaa???
no 2 = difoto z dua masing2 trus ditimbang (kaya g ada kerjaan z ya?)
no 3 = karena saat itu siang hari kan?
no 4 = karena ikan paus bernafas menggunakan paru2
11 bulan yang lalu
dlayvai #43988
Jakarta
Hampir smua na ke jawab nih..gmna celyn pada bener g tebakan na nih..????????????????????????
11 bulan yang lalu
syifadhillah #41811
Indonesia
1. 18+2=20x2=40
   20+1=21x2=42
2. Keduanya difoto lalu gambarnya ditimbang. Maka beratnya sama.
3. Karena Terjadi di siang hari
4.Karena paus bernapas dgn paru-paru
11 bulan yang lalu
saikufusha #45331
Ho..hoo..hoo
1. 18+2=40 dr (8+2=10 yg ditulis hanya angka satuannya yaitu 0 kemudian utk angka puluhannya  1+2+(1{dr 8+2})=4 jadi jika di gabung menjadi 40. Nah dng cara yg sama jawabannya 20+1=31
2. Gajah sama semut di timbang bersamaan
3. Krn kondisi siang hari
4. Paus bernafas pakai paru paru
11 bulan yang lalu
LiandoEndra #7399
Sidoarjo ndi je?
11 bulan yang lalu
saikufusha #45331
Ho..hoo..hoo
Waru bro
11 bulan yang lalu
LiandoEndra #7399
Aq njaluk kontake... Ntar ada kopdar ta kabari
11 bulan yang lalu
saikufusha #45331
Ho..hoo..hoo
Bisa hub aq di 08xxxxx18581
Clue xxxxx nya: belajar berhitung dengan salah satu bagian tubuh
11 bulan yang lalu
qwerty7 #45034
Jawab yg nomer 1 bro
Coz tmn2 gua klame bawa jawapan mreka bener semua
41-42-31?
11 bulan yang lalu
saikufusha #45331
Ho..hoo..hoo
20+1=31
Utk satuan ditulis dr 0+1=1
Utk puluhan ditulis dr 2+1=3
Jawaban no.1 adl 31
11 bulan yang lalu
AdrianDistra #47017
Manchester, UK
1. 31
2. Pindahin semutnya ke atas gajah, baru ditimbang
3. Karena ada matahari yang menyinari
4. Paus tak punya insang
10 bulan yang lalu
misstery #47182
1. 42 (ditambah trs dikali 2)
2. Jumlah semutnya dibanyakin smpe beratnya sama (ga dibilang klo semutnya cm 1)
3. Karena itu pas siang hari
4. Paus ngga punya insang
9 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Marcelyn #45089
Little Things :)