30
vote
Gambar preview Tikus Putih yg menolong Temannya dari mangsa ular

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Tikus Putih yg menolong Temannya dari mangsa ular


Dear Bees...

Sahabat sejati itu apa siy menurut kamu...?
Apakah berteman saat dia senang tetapi dikala susah kamu menjauh...?

Sahabat sejati adalah tidak hanya ikut tertawa disaat dia bahagia tetapi hadir juga disaat dia dalam keadaan duka dan butuh pertolongan..

Seperti halnya seekor tikus putih yang begitu sedih dan berusaha keras menolong sahabatnya ketika dimangsa ular.

Kisah unik dan mengharukan ini terjadi di kebun binatang "hangzao zoo" di provinsi Zheijang  China, ketika 2 ekor tikus dimasukkan kedalam kandang ular untuk santapan sang ular yang sangat berbisa.

Ketika ular menyantap tikus pertama, tikus satu lagi menyerang ular untuk menolong temannya...
Meski dia tau ular sangatlah kuat dan berbahaya tapi si tikus nekad menempuh bahaya.

Penjaga kebun binatang melihat pemandangan ini dan mengabadikannya dengan foto.
Penjaga kebun binatang ini terharu melihat tikus pemberani ini dan mengeluarkannya dari kandang ular.
"Tikus ini layak punya kesempatan untuk hidup"

Sumber :
http://forum.viva.co.id/beranda-foto-video/850801-foto-tikus-menolong-temannya-yang-dimangsa-ular.html
-----------

So Bees...
Jadi renungan kita bersama niy, begitulah seharusnya kita memperlakukan sahabat kita..

Kamu semua adalah sahabatku....  ^_^
Tikus Putih yg menolong Temannya dari mangsa ular (Gambar 1) Tikus Putih yg menolong Temannya dari mangsa ular (Gambar 2) Tikus Putih yg menolong Temannya dari mangsa ular (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
102 komentar
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Tikus yg baik hati.  
Apakah mereka berdua lantas hidup bahagia selamanya Vin? (˚̩̩̩╭╮˚̩̩̩) ..
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Yang satu mati cip... hiks...!  :'(
bertahun-tahun yang lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Mudah2an segera dapat sahabat baru yg sepadan dg almarhum ya...
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Semoga ya cip...
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Lo kate pilem sinderela cip pake hidup bahagia segala •(>̯-̮<) xixi....•°
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Ahahaha...bebeb gelooo  :p
bertahun-tahun yang lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Ahahaha...bebeb gelooo  :p






*ternyata copas itu menyenangkan (◦ ˘з˘)~♪~♪
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Yg Copas, pushup di pojokan..!  >_<
bertahun-tahun yang lalu
wins.moreau #16876
Kudoakan kau bahagia
Sahabat adalah ....
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Isi donk... :)
bertahun-tahun yang lalu
wins.moreau #16876
Kudoakan kau bahagia
Tardiisi dirumah...
Skrg masih nunggu bel plg
bertahun-tahun yang lalu
wins.moreau #16876
Kudoakan kau bahagia
Sahabat itu…

saat kau sedih, dia akan ikut sedih

saat kau menangis dia akan ikut menangis

saat kau bahagia, dia akan ikut bahagia

saat kau sendiri, dia akan menemani

saat  kau kesusahan, dia siap membantu

Tak perlu ragu menceritakan rahasiamu

karena dia orang yang paling bisa kau percaya

orang yang akan mendengar segala keluh kesahmu

orang yang tak akan menyesatkanmu

orang yang akan melindungimu
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Saat kau sedih dia akan ikut sedih....



Trimakasih sahabat.....  :'(
bertahun-tahun yang lalu
wins.moreau #16876
Kudoakan kau bahagia
Itulah sahabat , yg akan selalu ada walau tak bersama
bertahun-tahun yang lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Isi donk... :)
bertahun-tahun yang lalu
wins.moreau #16876
Kudoakan kau bahagia
Sahabat itu…

saat kau sedih, dia akan ikut sedih

saat kau menangis dia akan ikut menangis

saat kau bahagia, dia akan ikut bahagia

saat kau sendiri, dia akan menemani

saat  kau kesusahan, dia siap membantu

Tak perlu ragu menceritakan rahasiamu

karena dia orang yang paling bisa kau percaya

orang yang akan mendengar segala keluh kesahmu

orang yang tak akan menyesatkanmu

orang yang akan melindungimu
bertahun-tahun yang lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Copas... (`▽´)-σ curang...
bertahun-tahun yang lalu
wins.moreau #16876
Kudoakan kau bahagia
Bialin
bertahun-tahun yang lalu
Asdian1374 #40511
| Lebah ABG |
Fans clubx Peterpan...ehehee
bertahun-tahun yang lalu
wins.moreau #16876
Kudoakan kau bahagia
Noah
bertahun-tahun yang lalu
BenjaminBEN #40269
Kaltim
Sahabat adalah saat hampir smua orang tidak memperdulikan mu tapi dia "sahabat" mu tetap slalu memperlakukan km seperti biasanya yaitu sebagaimananya sahabat.
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Sedih baca komen kamu ben...
Terkadang sahabat ga mau perduli saat kita membutuhkannya...

Tapi seperti tikus itu, dia nekad bahkan berani mati untuk menolong temannya...
bertahun-tahun yang lalu
BenjaminBEN #40269
Kaltim
ªķΰ banyak temen vin. Dan banyak juga tmen yg seneng ǟĴ Bru Άϑά.   Tpi yg namax sahabat gwa juga punya Dan itu tman dri kecil 5. Orang Dan smpai skrng saya paham yg namanya sahabat itu gmna.
bertahun-tahun yang lalu
Satriyani #37282
Lagi setengah sadar.
. ('..')>
   (J    Siapppp jagain vina!!!
._||_ 

Sahabat gw dh pada jauh2 semua vin (˚̩̩̩╭╮˚̩̩̩)
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Ahh...makasih y sat mau jadi sahabatku... :)

Sahabat gw jg gak tau dimana sekarang... :(
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Mksdnya ucup jagaiin ntu jd satpam pin :p
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Gak apa beb, kebetulan dirumah ga ada satpam..xixixixi
bertahun-tahun yang lalu
Satriyani #37282
Lagi setengah sadar.
Gpp deh vin gw rela jadi satpam buat jagain hati lu.. :D

Bebee : hweeeekk :p
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
#eaaaaaa....    >_<
bertahun-tahun yang lalu
Satriyani #37282
Lagi setengah sadar.
Aaaaaee... ^-^
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
SAHH !!! =Dº°˚нåнåнå˚°º=))
bertahun-tahun yang lalu
Satriyani #37282
Lagi setengah sadar.
└(^o^)┘ aminnnnn

"̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮  
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Lha mana ada yg tahan ma bau lo cup wkwkwk
bertahun-tahun yang lalu
Satriyani #37282
Lagi setengah sadar.
(" `з´ )_,/"(>_<'!)
Bilang aja lu mau dijagain juga ,, :p
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Ogah ( ˘˘̯) satpam gw dah seratus ~(‾⌣‾~) ♬ℓα ℓα ℓα ♬(~‾⌣‾)~
bertahun-tahun yang lalu
Satriyani #37282
Lagi setengah sadar.
Kl gitu gw mau daptar nyang 101 beb
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Udeh lo jagain pinah aja gih :p
bertahun-tahun yang lalu
Satriyani #37282
Lagi setengah sadar.
Siang vina kl mlm lu ya mbeb.. "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ™
bertahun-tahun yang lalu
PrinceBoqu #33357
peace be upon u
Kesian tikusnya.
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Iyaaaa....hiks!  :'(
bertahun-tahun yang lalu
yogipw #17746
DI MANA2
Udah takdir dari tikus itu untuk mati
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Tapi setidaknya ada pelajaran dari persahabatan ke 2 tikus itu yogi... :)
bertahun-tahun yang lalu
yogipw #17746
DI MANA2
Benar
bertahun-tahun yang lalu
ferryrinaldo #11934
Baby G
De javu gw pin >.<
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
De javu dengan apa ferr...?   :)
bertahun-tahun yang lalu
ferryrinaldo #11934
Baby G
Ah udah dikasih tau mustocool >.<
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
:)
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Ferry jaat ga kasitau... :(
bertahun-tahun yang lalu
mumu96 #38921
@t ®oma 8:28
Hewan gitu loh "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇"̮ Ɩέβϊн peka sptnya
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Apalagi kita manusia ya mu, seharusnya lebih peka lagi...

Salam kenal mumu  ^_^
bertahun-tahun yang lalu
Asdian1374 #40511
| Lebah ABG |
Kl udh ngomongin perihal sahabat, sediiih. The only one my best fren udh duluan tenang di Alam 'sana'.... (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
bertahun-tahun yang lalu
mariam #40225
Kalimantan
Sahabat2 q pd kemana ya...??ƪ‎​​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Aq dan teman2 disini adalah sahabatmu... :)
bertahun-tahun yang lalu
Satriyani #37282
Lagi setengah sadar.
Hadiirrrr...
. /:)>
   (J    !
._||_ 
bertahun-tahun yang lalu
rina191186 #33287
Jatim
Susah nyari sahabat sejati vin,yg ada mah kebanyakan mereka pada saat senang sllu ada,dan susah pd menghindar semua..
bertahun-tahun yang lalu
Asdian1374 #40511
| Lebah ABG |
Betuuul tuul tuuull....
bertahun-tahun yang lalu
mariam #40225
Kalimantan
(y):OBƹ†û└•••‎​‎​Bƹ†û└•••‎​‎​Bƹ†û└:O ....ngenes ingt penglmn pribadi...:(
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Iya rin, dan kalaupun ada...itu sangat jarang...
Tp gw mau koq jadi sahabat sejati kamu.. ^_^
bertahun-tahun yang lalu
rina191186 #33287
Jatim
Unyu unyu...

Ah yg bener neh..
Maatih ya vin mau jd sahabatku... Hehehe

(˘⌣˘)ε˘`) jauh deh buat vina

Nyanyi donk "sahabat sejatiku @shela on7"
bertahun-tahun yang lalu
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)
ksian'nya tikus'nya vin...
sedih juga liat pic2'nya padahal itu cuman se'ekor tikus..
Persahabatan jaman sekarang agak susah di artikan sih,rata2 senang mendekat,susah menjauh...
masa kita kalah ama tikus yach..

*Smoga kita smua punya banyak sahabat sejati...:o
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Semangat mam...!
Yuuk jangan mau kalah sama tikus ^_^
bertahun-tahun yang lalu
pisces #28328
Palembang
Wah tikus yg pemberani..
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Keren ya dengan keberaniannya... :)
bertahun-tahun yang lalu
Satriyani #37282
Lagi setengah sadar.
Ikan yg pemberani..
Salken y pisces. :D
bertahun-tahun yang lalu
things #33671
Astagah X__x
Wah..persahabatan yg mengharukan..
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Banget thing...
Gw jg sampai terharu biru... :)
bertahun-tahun yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Kisah dan gambarnya kekna pernah di share sama rik212 vin:
http://www.thecrowdvoice.com/post/kisah-mengharukan-tikus-putih-8332248.html
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Arrgghh...kenapa gw search ga dapet yaaa >_<

-___-


Siippp...gw pindahin topiknya  :)
bertahun-tahun yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Qiqi.. Judul sama narasinya beda sih, jadi ga ketemu
bertahun-tahun yang lalu
rik212 #24774
Orangnya keren pasti tuh yg ngepost yah must..xixixixixi
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Huhuhuhu....orangnya nongol  :'(
bertahun-tahun yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Kalo mau post yang beginian mesti dulu2an deh sama rik212
bertahun-tahun yang lalu
rik212 #24774
Ternyata diam2 kita sehati loh pin...
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Sahabat memang harus sehati rik... ^^
bertahun-tahun yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Kekna Rik pengin gak cuma sekedar sahabat nih? :p
bertahun-tahun yang lalu
rik212 #24774
Ahhh senangnya punya sahabat ebad..

Must.diam2 kamu tau banget selera postku,makasih must,
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Rik yg gw kenal biasanya suka post yg unik dan berseni..tp sekarang ke inspiration jg yaaa... ^_^
bertahun-tahun yang lalu
rik212 #24774
Biar ga bosen yg lain pin..:)

Makasih must sudah menjadi juru bicara rik...

Nunggu jawaban dipojok...deg2an
bertahun-tahun yang lalu
wins.moreau #16876
Kudoakan kau bahagia
Rik inget anak dirumah nunggu


*merusuhkan suasana
Hahahah
bertahun-tahun yang lalu
ferryrinaldo #11934
Baby G
"inginku bukan hanya jadi temanmu atau sekedar sahabatmu yang rajin dengar ceritamu..." - yovie n nuno :3
bertahun-tahun yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Aih sedap bang fer nyanyiannya.. Ada yang makin terlena nih :p
bertahun-tahun yang lalu
ferryrinaldo #11934
Baby G
Ga usah cemburu gitu must ;p
bertahun-tahun yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Aish.. Napa gw yang jadi tersangka >,<
bertahun-tahun yang lalu
wins.moreau #16876
Kudoakan kau bahagia
Ferr kmn nich ga pernah nyanyi lg sekarang
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Ternyata Repossssstttt.....  
-__-

Thanks ya sahabat yang sudah mau mampir di post gw... :)
bertahun-tahun yang lalu
BasidIWe #11704
Kuala Lumpur
Turut berduka.. :(
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Xixixixi...

*cubit basid*
bertahun-tahun yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Sama2 vin makasih, buat yang belum baca jadi tau  
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Gara2 musmus jd tau reprot nih (ˇ▽ˇ)-c<‾˛‾”)‎
bertahun-tahun yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Aish.. Itu cubitan sayang ya beb?
(づ ̄ ³ ̄)づ  
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Sayang cuma ototext wkwkwkw
bertahun-tahun yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Ah biarpun cuma ototek aku sudah cukup bahagia kok beb :D
bertahun-tahun yang lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Ecieee....
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Ecieeeeeeee



Bkn copas, huruf e nya lbh banyak... ^^
bertahun-tahun yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Ah ternyata banyak yang ngintipin kita beb, pindah yuk..
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Dah enakan dimari dipengasingan..ntu kucing berkacamata keknya cium tato ikan asin mus2 deh :p.                                                            Pinpin (ˇ▽ˇ)-c<‾˛‾”)‎
bertahun-tahun yang lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Cium aroma beruang bakar (ɔ˚---------̩̩-̩̩-̩̩-̩̩˚)ɔ  
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Kecapin dikit biar tambah sedepp (っº̩̩́﹏º̩̩̀)っ
bertahun-tahun yang lalu
coolman #32289
Who am I
Postingan ini bagus banget,biarpun repost om tetap hadir,Vu,:D
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Nulis buku tamu dulu kl gitu :p
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Makacihh om cool yg sangat baik... ^_^
bertahun-tahun yang lalu
ersaforoyver #40935
Pasuruan
HmHhhhhhh sangat berkesan,impresive,membahana hehehehe
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^