18
vote
Gambar preview Unik & Mesra...! Foto Kasih Sayang Versi Hewan...

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Unik & Mesra...! Foto Kasih Sayang Versi Hewan...

Holla Bees...
Happy Valentine's Day... ^_^

Cuaca boleh saja dingin, tapi foto-foto hewan ini akan menghangatkan kamu...
Sangat lucu dan meggemaskan melihat hewan-hewan yang kadang kita sebut binatang liar dan menakutkan sedang ber kasih mesra....aihhhh.... ^_^

Foto-foto mesra hewan ini adalah hasil dari bidikan kamera Fotografer alam dari seluruh dunia...
Dari mulai sepasang pinguin yang bermesraan di musim salju dan sepasang monyet berpelukan mencari kehangatan di dinginnya salju di jepang , sepasang gajah, sepasang anjing, bahkan sepasang kadal yang sangat mesra membawa bunga untuk pasangannya, ahhh... so sweet....!  ^_^

Okay... yuukk kita lihat foto-foto mesra hewan ini... ^^

Sumber :

http://vinachristine.blogspot.com/2013/02/kasih-sayang-versi-hewan-foto.html

http://www.dailymail.co.uk/news/article-2278120/Valentines-Day-Charming-pictures-worlds-affectionate-animals.html

-------------------------

So Bees...
Kasih sayang itu adalah perasaan sayang akan  yang lain.
Hidup akan terasa indah bila kita selalu saling mencinta, saling memberi kasih dan saling menyayangi tanpa memandang perbedaan baik itu warna kulit, agama, kehidupan sosial, ekonomi dan lain-lain...

itu menurut gw...
Bagaimana arti kasih sayang itu menurut kamu...?
Share yaaa... ^_^
Unik & Mesra...! Foto Kasih Sayang Versi Hewan...  (Gambar 1) Unik & Mesra...! Foto Kasih Sayang Versi Hewan...  (Gambar 2) Unik & Mesra...! Foto Kasih Sayang Versi Hewan...  (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
30 komentar
-my all-
Kasih sayang itu gw temukan di TCV, itu doang sih yg gw rasakan saat ini, makasih pipina, makasih gigitata, makasih babange denoz, makasih momdeb, bleki, wetbaik, mpit, demdem, cypcip, bangmust, bungakecil, liando, haduuuuh banyak amaaat yaaak.

Makasih utk sayangnya kalian yaaaa ^^
tahun lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
Love youuuuu rereeee..... ^_^
tahun lalu
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
Kasiah sayang itu bisa kesiapa aja, ke temen,ortu,sahabat n pasangan..


Tapi mnurut saya,kasih syg itu wujud dari apa yg kita rasa terhadap pasangan berupa untaian kata,perbuatan romantis n saling menjaga ikatan yg udh disepakati bersama ,gituuuu jeng pin


Bdw,mana nih foto posternya sama pasangannya??
tahun lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
yang terutama perbuatan ya bell, tanpa kata-katapun sudah bisa merasakan kasih sayang itu....  ^_^
tahun lalu
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
Iyaaa jeng pin ^ ^


Kaa-kaa??? maksudnya kata" gitu? :p
tahun lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
xixixixixi...
typo niy gw... >.<
kata-kata maksudnya... ^^
tahun lalu
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
Wkwkwkwkwkwk
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^

"Bagaimana arti kasih sayang itu menurut kamu...?"

Suatu tindakan lewat tubuh, ucapan, yg didasari oleh pikiran/niat yg tulus untuk mengasihi.
Kalo menurut sy, kasih sayang bersifat iklas melepas, krn kalo mengikat itu namanya serakah.. ^^
tahun lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
Intinta harus tulus ya cip...
Mengasihi tanpa mengharap balasan yaa... :)
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Iyaa kak pipin (‾̴̴͡͡⌣‾‾̴̴͡͡ʃƪ)
tahun lalu
aar benante #5743
here we are...
hihihi... romantisnya
btw yg versi vina mana? :p
tahun lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
Iyaa...romantis banget yaa..
Apalagi yg lizard, pake acara kasi bunga.. :)
tahun lalu
aar benante #5743
here we are...
yg kera juga ...seidup semati tuh :D
tahun lalu
wins.moreau #16876
PERSIB #JUARA
Mau donk dipeluk ...
Kasih sayang .... ?
Ach tak perlu saya jelAskan karena mungkin semua bahkan vina lebih tw ;)    .
Intinya bisa saling melengkapi
tahun lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
iyaaa.... tau koq... :)
mau dipeluk?

*panggil kei*   :)
tahun lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
foto apaan dem...
coz buka linknya cuma visit www.designswan.com   :)
tahun lalu
aar benante #5743
here we are...
adaaa vin... foto tupai ngasih bunga :D
tahun lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
Dari PC gak bisa buka ar... >.<

oohh...tupai kasi bunga yaaa... ^_^
tahun lalu
demdem #10
(¬_¬")
Gw td copas pake PC vin, bisa dibuka
tahun lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
akhirnya bisa juga dem dibuka...
lucu banget itu tupai cowok nya kasih bunga warna ungu...sementara situpai cewek siap menerima dengan penuh cinta.... ^_^

thanks ya dem untuk tupai imutnya... :)
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
bar 2 kiri keren vin,, kesannya yg betina habis dapat bunga gitu yaa
tahun lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
iyaa... so sweet banget yaa... :)
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
*sodorin bunga
tahun lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
asyiikkkk.... makacih denoz ^_^
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
bunga kol tapinya vin,, noh dapurnya dibelakang,, masak yg enak yaa ..Xixixiii
tahun lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
jiaahhh... bunga kol >.<
tahun lalu
jioe.shinji #4253
♥ Always Be Myself
Kreatif :d paling suka gw pict-3 yg bagian atas (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)
tahun lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
pinguin nya ya yakuzah...?
mesra banget yaaa... ^_^
tahun lalu
jioe.shinji #4253
♥ Always Be Myself
Iyah vinah.. Mau donkh (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) :p
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
vinachrist #10820
I believe I can fly