32
vote
Gambar preview Yuk bicara dg LOGIKA atau EMOSI

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Yuk bicara dg LOGIKA atau EMOSI

Sebagai catatan, emosi disini disebut juga sebagai KREATIFITAS dan PERASAAN.
Intinya, logika itu berkaitan dengan fungsi otak KIRI, dan emosi itu otak KANAN.
Langsung aja, kita sering punya pemahaman berbeda mengenai dua hal tersebut, ya karena memang dasar pemikiran tiap orang itu berbeda.

Coba simak aja yang di bawah ini
1. Logika lebih penting daripada kreativitas, atau sebaliknya.

Banyak yang beranggapan, bahwa dalam hal tertentu, logika lebih penting, atau sebaliknya.

Faktanya, logika semata tidak cukup. Kreativitas juga harus ada untuk mendukung untuk mengerjakan soal tersebut. Kita harus bisa kreatif, dalam mencari rumus yang tepat, sesuai dengan bentuk soal yang ingin kita jawab. Lalu dengan kreativitas, kita harus bisa menemukan cara mengerjakan soal yang CEPAT dan EFEKTIF, tidak selalu harus menggunakan rumus yang baku.

Sebaliknya, dalam soal CINTA, kreativitas memang memegang peranan yang cukup besar. Kreativitas yang dimaksud disini adalah, emotional quotient(EQ) atau kecerdasan emosi. EQ memang mutlak diperlukan untuk membangun hubungan yang baik dengan orang lain. Bener gak Bees?

Tapi, bukan berarti logika harus dibuang jauh-jauh. Karena dalam status sosial (cinta adalah salah satu bentuk interaksi sosial), pasti ada pola-pola yang berulang dan baku. Seringkali orang enggan untuk berbicara atau diajak bicara dengan menggunakan bahasa logika, karena menanggap bahasa logika itu adalah bahasa yang kaku, rumit, berbelit-belit dan berputar-putar. Seperti dalam sebuah hubungan yang secara logika salah/tidak mungkin, tapi secara emosi hati mencintai. Disitulah logika berperan untuk mempelajarinya...:)

2. Logika dan emosi bekerja secara terpisah.

Ada yang beranggapan, kalo seseorang itu kadangkala berpikir secara LOGIS, kadangkala berpikir secara EMOSI.

Apa jadinya kalo kedua mode berpikir tersebut selalu bekerja secara simultan dan bersamaan? tidak akan ada keputusan, jadi salah satu harus dikalahkan atw mengalah?

Lanjuut ↴
Yuk bicara dg LOGIKA atau EMOSI (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
10 bulan yang lalu
di
190 komentar
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Faktanya logika harus mengalah atw emosi yg mengalah. Haruskah begitu?

CATATAN: bahwa kata emosi tersebut bukan berarti rasa kesal,marah,benci namun karena adalah kita merasa tidak pantas di permainkan oleh suatu keadaan...

3. Cowok berpikir logis, dan cewek berpikir secara emosional.

Faktanya, banyak cowok yang melakukan tindakan tidak logis, dan banyak cewek yang bertingkah laku terlalu logis.

Misalnya, ada cowok yang lagi patah hati, gara-gara diputusin ceweknya. Secara EMOSIONAL, dia melakukan tindakan-tindakan pelarian, mungkin melakukan pelarian ke arah yang lebih negatif.

Apakah cowok berpikir secara logis ketika melakukan tindakan tersebut?
Sama halnya seperti cewek.

Intinya, perbedaan antara cara berpikir cowok dan cewek tidak SIGNIFIKAN seperti yang di duga selama ini. Yang benar adalah, cewek biasanya lebih EKSPRESIF dalam mengungkapkan isi hati dan perasaan terdalamnya. Mungkin itu yang membuat mereka terlihat lebih emosional.

Jadi sekarang jelas emosi tidak boleh mengalahkan logika, emosi boleh sangat besar, tetapi harus diimbangi dengan akal sehat atau logika yang besar juga, pikiran harus diarahkan hanya ke hal-hal yang ingin kita wujudkan dalam hidup, berhenti memikirkan hal-hal yang tidak kita butuhkan, karena apa yang kita takutkan itulah yang akan terjadi.

Fakta lain yang membuktikan bahwa wanita lebih sering berbicara dengan perasaannya, yaitu lebih mudah bagi seorang wanita membuat puisi dibandingkan seorang pria membuat puisi, hal itu karena wanita lebih mudah mengungkapkan perasaannya sendiri, dibandingkan seorang pria mengungkapkan perasaannya. Itulah sebabnya kenapa wanita lebih mudah dan sering menceritakan curahan hatinya dibandingkan pria yang lebih enggan untuk menceritakan curahan hatinya.
kalau wanita lebih dominan berbicara dengan perasaan, maka berbeda dengan pria, seorang pria biasanya lebih dominan berbicara berdasarkan akalnya / logikanya.
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
#Belajar melihat segala sesuatu dari perspektif yang berbeda. Menghargai perbedaan pendapat dan kebebasan mengemukakan pendapat.

Kalo ada yg mau nambahin MonGgO lho..Semoga bermanfaat^^

Tapi maaf, yang seharusnya bisa disampaikan pendek saja tidak panjang, kenapa jadi panjang,, ini lah yg nampaknya berputar-putar dan membosankan, ketika kalimat baru start di A otak gw sudah langsung sampai di Z mungkin..:p
10 bulan yang lalu
mr.bombastic #18214
Heheeee......
Met siang mak.

Kalo boleh nanya,Emosi itu apaan sih mak?
Es campurkah?
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Eeeh babeh...es duren nih beh..mau emak bikinin? :p
10 bulan yang lalu
mr.bombastic #18214
Kesukaan babeh tuh mak.

10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Beeeh...durennya lom mateng beeh..ganti ama pare aje yee..
10 bulan yang lalu
mr.bombastic #18214
Alamakkk.....
Apa enaknya es pare?
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Kan ape yg emak bikin buat babeh enaak aja dah..

*ngancam
10 bulan yang lalu
mr.bombastic #18214
Kagak enak,tetep aje kagak enak.


*mulai jahit saku.
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Pokoknya harus mau.titik.

*asah golok
10 bulan yang lalu
uratmiring #26670
lebih mudah bagi seorang wanita membuat puisi dibandingkan seorang pria membuat puisi

Poin ini ga berlaku buat mr boombastic _ _!
10 bulan yang lalu
mr.bombastic #18214
Iye mirrr......
Bah.
Gak bole gitu mir.
10 bulan yang lalu
uratmiring #26670
*inget post u yg dulu sahut-sahutan puisi boom °•(>̯-̮<) xixi....•°
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
*mikir keras...

Sahut2an kek di utan ajee..

kΨkώkΨk..ώkΨkkώk
10 bulan yang lalu
uratmiring #26670
Iye yg pada sahut-sahutan puisi kan penunggu hutan semua

(σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)σ HAHAHAHA!
10 bulan yang lalu
mr.bombastic #18214
Ooo....
Yg itu mir?
Iye,yg sahutan kek tarzan itu kan mir?

10 bulan yang lalu
uratmiring #26670
Iya tarzan sama chetah :p

*silahkan pilih peran masing-masing
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
"̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮

Peranan yg suliiit...gw jd 'jane' aja yak..:p
10 bulan yang lalu
uratmiring #26670
ketika kalimat baru start di A otak gw sudah langsung sampai di Z mungkin..:p

Kesimpulan:
"Cewe mikirnya singkat tapi penjabaran nya yg berputar-putar"

*jangan emosi maaak
10 bulan yang lalu
mr.bombastic #18214
*jangan emosi maaak

Ngakak gw bacanya mir.
10 bulan yang lalu
uratmiring #26670
Kabuur yuuk boom sblm dipamerin gigi yg segede alaihim gambreng
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
ƪ(°͡▿▿▿▿°")͡ƪ
10 bulan yang lalu
mr.bombastic #18214
Yuk mir,gw gak tahan juga liat tuh gigi.

10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
(!!˘̶̀ ̯˘̶́) ☞ mnisteRrr...

Awas yaa...(҂ ˘͡^˘͡)
10 bulan yang lalu
mr.bombastic #18214
Awas kanapa lagi mak?

Emang udeh somplak ehhh...  Sombong,gak pernah mampir lagi dipost gw.
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Iyeee..tar gw parkir daah..:p

(ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ) ngambeeek
10 bulan yang lalu
[closed] #unknown
cwe itu mmg lbh ekspresif tp saat dibarengi emosi...jd blank & akhirnya muter" ngejlimet hahaha
10 bulan yang lalu
uratmiring #26670
Tapi maaf, yang seharusnya bisa disampaikan pendek saja tidak panjang kenapa jadi panjang, ini lah yg nampaknya berputar-putar dan membosankan,

Tuh mama nya ngaku "̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮
10 bulan yang lalu
[closed] #unknown
membosankan atau ente yg kaga sabar? hayoo
10 bulan yang lalu
uratmiring #26670
Ente, Ente, Ente, Onta °•(>̯-̮<) xixi....•°

I'm simple lika capung sliwar-sliwer in kebon :p
10 bulan yang lalu
[closed] #unknown
PLaAK!! *tepok capung pake sendal jepit
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Lebih kepada ngeles apa ngelus tuh?
10 bulan yang lalu
[closed] #unknown
ngeles mah kaga dunks...ngelus jg kaga...yg jelas : ngeribetin
#eaaa tuh kan
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Baca tulisan lo aja udah kebayang ribetnya neeek...x_X
10 bulan yang lalu
[closed] #unknown
wadoooh >,<
10 bulan yang lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Tapi klo ekspresif banget..berasa ngeliat cewe gaje :p
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Yg lumpat2 indah sambil pukul2 manja gitu kali yg gaje..

ƗƗαƗƗαƗƗαα:D
10 bulan yang lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Nah...iya...yg kayak gitu...4l4y b3uuuuuddd d4h c3we kyk getooohhhh x_X
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
H4h4h4..:p
10 bulan yang lalu
Dhiera #45642
Jakarta
Apa hubungannya logika dan kreatifitas
Kalau logika adalah hal yg masuk akal dan bisa dicerna dengan nalar manusia
Sementara kreatifitas adalah daya imaginasi kita untuk membuat atau menciptakan sesuatu
Cinta butuh hati dan perasaan tapi tetap pakai logika
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
:pHêhê °˚°˚ >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

Kamu gak baca awalnya ditulis, "Sebagai catatan, emosi disini disebut juga sebagai KREATIFITAS dan PERASAAN".

So emosi yg gw maksud sbg kreatifitas dan perasaan..:)

Salken Чα"̮
10 bulan yang lalu
Dhiera #45642
Jakarta
Sama2 kak
10 bulan yang lalu
uratmiring #26670
Dhiera: itu bukan kaka tapi mamah
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Umir modus nih..halaah..bawa2 mamah segala...

(⌣́_⌣̀٥)
10 bulan yang lalu
uratmiring #26670
(σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)σ HAHAHAHA!
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Bahagiyah banget ketewenya siumir...(ʃ_⌣̀ )/| duh..
10 bulan yang lalu
uratmiring #26670
Kapan lagi bisa gratis ledekin mamah :p
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
ƪ(°͡▿▿▿▿°")͡ƪ

Perasaan tiap hari bawaan lo ngeledek molooo..:p
10 bulan yang lalu
vinachrist #10820
:')
Hmmm..ngomongin logika Dan emosi ttg cewek Dan cowok itu kontras banget perbedaannya.

Cewek lebih memiliki sel otak lebih besar dibagian otak yg mengontrol empati,
Sedangkan cowok fokus pd pemecahan masalah drpd emosional...mknya cewek lebih cenderung menangis  :'(

Terus tingkat seretonin cewek lebih rendah drpd cowok, makanya tingkat kekhawatiran cewek itu lebay atau berlebihan ketimbang cowok yg bisa meredam kekhawatiran krn seretoninnya lebih tinggi.

Oh iya, seretonin itu neutransmitter monoamina yg berada di gastrointestinal saluran sistem saraf pusat..xixixixi..puyeng2 dehh lu wir dgn istilah medis ^^

Huehehe....kepanjangan yaak ^^
10 bulan yang lalu
uratmiring #26670
Cewek lebih memiliki sel otak lebih besar dibagian otak yg mengontrol empati,
Sedangkan cowok fokus pd pemecahan masalah drpd emosional

--> pantesan rata-rata jidat cewe lebih lebar wkwkwkwk :D
10 bulan yang lalu
vinachrist #10820
:')
Asyeeemmm lu charlie >,<


:p
10 bulan yang lalu
uratmiring #26670
(σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)σ HAHAHAHA!
10 bulan yang lalu
vinachrist #10820
:')
Satpam lu lebar donk ya zidatnya...wkwkwk!
10 bulan yang lalu
uratmiring #26670
Embeeer ┒(⌣˛⌣)┎

*eh
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Umir : kesentil niyeeee

(σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)σ HAHAHAHA!
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Iyaaa...kepanjangaan...\(^,^)/
10 bulan yang lalu
vinachrist #10820
:')
Kan biar jelaaaaaasssss wirichan  ^^
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Iyaaa...tengkyuuhh vinachaaan...
10 bulan yang lalu
Abrar.blues #12422
NgeBluesMales
"Oh iya, seretonin itu neutransmitter monoamina yg berada di gastrointestinal saluran sistem saraf pusat.."

@_@
10 bulan yang lalu
vinachrist #10820
:')
Napa brar.... binun yaak?  ^^
10 bulan yang lalu
anggacaki #41653
Batavia
IQ (otak kiri) , EQ (otak kanan) , SQ (god spot).
10 bulan yang lalu
uratmiring #26670
KQ dimana?
10 bulan yang lalu
anggacaki #41653
Batavia
Kgak ada KQ yg ada SQ mir -__-
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Umir mah QQ...:p
10 bulan yang lalu
uratmiring #26670
Gga: Ga ada KQ? Trus jalan nya pake apa _ _!
Mama: QQ itu mantan saya ma °•(>̯-̮<) xixi....•°
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
#catet...QQ..:p
10 bulan yang lalu
anggacaki #41653
Batavia
Jalannya pake kakilah mir yang dikendalikan otak kinetik (IQ)

QQ jebot :p
10 bulan yang lalu
vinachrist #10820
:')
Angga, kamu dokter yaaa? ^^
10 bulan yang lalu
anggacaki #41653
Batavia
hmmm.. Bukan vin, dokter cinta iya :p
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Si!!! Angga...
10 bulan yang lalu
anggacaki #41653
Batavia
Iya wiri
10 bulan yang lalu
Abrar.blues #12422
NgeBluesMales
Perasaan saya mengatakan bahwa komen saya ini logis, tapi logika saya bicara bahwa komen saya yg ini tidak berperasaan.. Entahlah.. (つ_-”)
10 bulan yang lalu
vinachrist #10820
:')
Ckckckck....labil  -_-
10 bulan yang lalu
Abrar.blues #12422
NgeBluesMales
Jiaaahhh.. (¬.¬)ƪ(¯.¯”) tukkk..
10 bulan yang lalu
vinachrist #10820
:')
*jitak yg labil*
10 bulan yang lalu
Abrar.blues #12422
NgeBluesMales
(˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! .. Vina jitak diri sendiri ya?
10 bulan yang lalu
vinachrist #10820
:')
Kamyuuuuuuu  >,<
10 bulan yang lalu
Abrar.blues #12422
NgeBluesMales
Kamyu memang labil vin.. :p
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
(! `з´>ԅ (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ)

Sama2 labil..hayooo cuci kaki semua..:p
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Ababil tiada berujung...("⌣́___⌣̀)/||
10 bulan yang lalu
Abrar.blues #12422
NgeBluesMales
(-__-!) ЂªǟΐzZ

Labil itu susuatu.. >_<'
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Sesuatuh..oh tidaks..>_<
10 bulan yang lalu
Abrar.blues #12422
NgeBluesMales
Labil itu pertanda otak kiri sama otak kanan masih bekerja.. :p
10 bulan yang lalu
AdeAyung #43539
Lebah pencari madu..
ajibb..., nice info VU!
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Makacih..ayung ikutan kasih masukan dong...
10 bulan yang lalu
AdeAyung #43539
Lebah pencari madu..
adoohh...otak saya masih mampet. belum dikuras hehehe ^^. mao koment apa lagi yakh?? udh bgus ni post nya.
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Busedd..bisa mamped gituuh? *sodorin bambu runcing buat nyogok....>,<
10 bulan yang lalu
AdeAyung #43539
Lebah pencari madu..
wahh, kejam nih wiri.. -_-"
10 bulan yang lalu
uratmiring #26670
Ngomongin soal IQ & EQ antara cowo & cewe, apa itu berhubungan kenapa rambut pria lebih mudah rontok (botak) ketimbang wanita?

Tolong dijelaskan maa

*serius ini ga pake miring
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Jelasin juga percuma..sama aja kayak kasih garem ke laut mir..

~(o˘з˘) siul...siul.... ♪♬♪♬♪
10 bulan yang lalu
vinachrist #10820
:')
Numpang ketawa....

Mhihihihi... ^^
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Silahkan vin...umir gak keberatan dia..

"̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮
10 bulan yang lalu
uratmiring #26670
Susah bicara serius sama nenek-nenek *eh
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Bicara aja ama tembok mir..:p.

┴┬┴┬┴┬┴┤˘⌣˘ c) ↩ UMIR.
10 bulan yang lalu
uratmiring #26670
Ini drtd saya udah kan? :p
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Haseeeem (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ)
10 bulan yang lalu
anggacaki #41653
Batavia
Karena hormon testosteron cowo lebih banyak daripada cewe

*kalogaksalahsihgitu :D
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Gak salah trus bener dong? :d
10 bulan yang lalu
anggacaki #41653
Batavia
Sepertinya gitu :p
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Ciyuss..:p
10 bulan yang lalu
uratmiring #26670
Kalo pake bahasa simple nya karna cuma cowo yg punya "gantungan kunci" diantara pahanya "̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮
10 bulan yang lalu
anggacaki #41653
Batavia
Wir: enelan miamu wir :p

Mir: Haha ya gitu mir gantungan kunci yang indah bentuknya :D :p
10 bulan yang lalu
jioe.shinji #4253
TCV For Android
Kedua2nya juga punya peranan masing2 tergantung situasi dan kondisi. Menghadapi makhluk yg berbau betina memang susah kalo terlalu mengandalkan logika :p
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Menghadapi makhluk yg berbau betina memang susah kalo terlalu mengandalkan logika :p

Termasuk dg hewan betina juga gituh yakuzee? :p
10 bulan yang lalu
jioe.shinji #4253
TCV For Android
Iye coba aja hadepin tuh kucing betina yg lagi pengen kawin di genteng rumah >.< di lempar sendal jepit jg kaga bakalan berenti ngeonk2 mesti dengan perasaan disodorin ikan asin baru dehh diem ohohoho... :p
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Jiaah..:p

Sampe ke ikan asin segala dibuat penelitian..
Jd maksud loh...yg betina kudu selalu pake perasaan?
10 bulan yang lalu
jioe.shinji #4253
TCV For Android
:p kurang lebih begitu.. makanya gak heran betina gampang dikibulin xixixixi kaboorrrrrr
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Ohya? Sounds like curcol..:p
10 bulan yang lalu
jioe.shinji #4253
TCV For Android
Wkwkwk i think no :p but it is some fact about woman
10 bulan yang lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Stuju bgt ama point 3 ><
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Tanpa perlawanan dho? (•̯͡.•̯͡)
10 bulan yang lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Sayani apalah kak,
Sll mengalah dengan stuasi dengan wanita yg saya sayang, slama hal itu tak negatif
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Kalo menurut ridho baik buat semua ya lakukan dan pertahankan dho...

(ง'̀⌣'́)ง
10 bulan yang lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Sip kak :D
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Sop aja dho..
10 bulan yang lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
berpikir A pikiran saya udah sampedi Z itu artinya otak kiri seorang wanita itu luar biasa....
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Begitulah kira2..:p
10 bulan yang lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
>_<
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Gak ada masalah kan pri? :p
10 bulan yang lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
adda...masalahnya bkin saya iri...bhihihi
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Transgender aja gmn pri? ^_^
10 bulan yang lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
aku tak bisa pindah,,pindah kelain gender,*nyanyi..bhihihi
10 bulan yang lalu
vinachrist #10820
:')
Begitu kira2...:p
10 bulan yang lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
komen ini terpaksa di pindahkan kan ke ruang bersalin...*eh
10 bulan yang lalu
vinachrist #10820
:')
Mhihihihi.... ^^
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
(•'⌣')/\('⌣'◦) toss!!...vinachan
10 bulan yang lalu
vinachrist #10820
:')
*Toss wirichan*  ^^
10 bulan yang lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
wah wah pada setongkol ternyata...
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
kΨkώkΨk..ώkΨkkώk

Setongkolan di balado enaknyaa..(^ڡ^)
10 bulan yang lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
dipresto dulu baru dibalado...wah jadi laper saya
10 bulan yang lalu
Komentar ini sudah dibuang
10 bulan yang lalu
Abrar.blues #12422
NgeBluesMales
(˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! .. Malah promo dimari.. (つ_-”)
10 bulan yang lalu
anggacaki #41653
Batavia
Hahaha.. Bikin porno aja itu orang -_-
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
WOIII!!!!!

Apaan nih?? Sopan dikit ya..tolong hapus komen ini..!!

Silahkan promo dipost sendiri.!!
10 bulan yang lalu
anggacaki #41653
Batavia
Haha.. Yang punya lapak marah, es batu mana es batu -__-
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Napa cari es batu ngga??

Bikinin gw es jus ya? :p
10 bulan yang lalu
anggacaki #41653
Batavia
Tempelin didada biar gak marah terus atau telen es batunya biar adem :D

Wanipiro wir? :p
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Napa gak sekalian nyuruh gw berendem aja ngga..? :p

Sewu iki wani Αќu..(˘̯˘")
10 bulan yang lalu
anggacaki #41653
Batavia
hehe.. Gak nyuruh kok cuma nyaranin aja wir :D

Masa sih Sewu hargane? :p
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Sewu ping satus ewu..:p
10 bulan yang lalu
anggacaki #41653
Batavia
Oalah satus ewu toh -__-"
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Uakeh †ôω ? :p
10 bulan yang lalu
anggacaki #41653
Batavia
Iyo mba e :p
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
:p
10 bulan yang lalu
vinachrist #10820
:')
Ckckckck....!
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Cicak mode on..>,<
10 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Heii..(' ˘̶̀ ̯˘̶́)☞ You...

(҂`_´)
 <,︻╦̵̵̿╤─ ҉     ~  •
    \ \    
   ,/﹋╯.   Jedeeerrrrrrrrrrrr
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Beuh..>_<
10 bulan yang lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
(!!˘̶̀ ̯˘̶́) ☞ salah tempat om... spam/delet/dll...segera!
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Hajar mom..(‾▽‾")
10 bulan yang lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Bos...bikin aja posting sendiri..jangan promo ² gini dipost orang..udah ada topiknya sendiri.... (Gw komen...org yg dituju kagak datang lagi nie pasti)
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Secara yg dateng lebah zombie nya TCV..
10 bulan yang lalu
cicicuit #32399
Pokoknya logika sama emosi beda..!!!
Udah gitu aja :p <('▿^)♉
Kan gak tau apa2 jadi yaudah...:D
10 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
‎​​​​ƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑ ...
Tanya lgsg aja, sama mamah dirumah yaa :D
10 bulan yang lalu
cicicuit #32399
Besok aja...:p lagi sibuk aku
10 bulan yang lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
Mamah dirumaaaah kan ciii >,<....(!'ˆ▾ˆ) ☞ tanyaa hayooo
10 bulan yang lalu
cicicuit #32399
-____-
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Iyee...iyee...:p
10 bulan yang lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
1. Logika lebih penting daripada kreativitas, atau sebaliknya.

Menurut saya..kedua hal ini sulit untuk dipilih mana yg lebih penting krn beda dalam fungsi....jadi harus sesuai dengan kondisi yg dihadapi.
Tapi saya memilih lebih penting Logika klo dibandingkan dengan kreatifitas.

2. Logika dan emosi bekerja secara terpisah.

Menurut saya ini benar...kenapa? Klo Logika dan Emosi bekerja dalam waktu yg sama...gak akan ada pengambilan keputusan..saya kasih contoh kasus ..banyangkan kamu adalah seorang pejuang..ditangan kamu tergenggam naskah proklamasi kemerdekaan bangsa yg harus diantar detik itu juga agar negara kamu bisa berdaulat dimata dunia..sementara itu keluarga kamu sedang dalam kepungan tentara musuh..hanya kamu yg bisa menyelamatkan mereka lewat lorong rahasia yg hanya kamu juga yg tau posisi lorong itu dimana.
Nah...kamu harus memilihkan? Antara memenangkan logika atw emosi. Klo kamu paksakan logika + emosi...kamu tidak akan mengambil keputusan apapun (bahasa anak sekarang "GALAU")

3. Cowok berpikir logis, dan cewek berpikir secara emosional.

99% benar ....tapi ada 1% sisanya yg menunjukkan bahwa bisa saja pada moment tertentu cowo berpikir secara emosional dan cewe berpikir rasional.. :)
10 bulan yang lalu
cicicuit #32399
Okesip :p
10 bulan yang lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Kriuk
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Kruik
10 bulan yang lalu
cicicuit #32399
*padahal kagak tau*
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Hmmm...

Tapi saya memilih lebih penting Logika klo dibandingkan dengan kreatifitas.

Itu tergantung pd sikon yg dihadapi juga mungkin omemdii..

Masukannya sangat bernilai + dimana sebagian org lebih memakai logika tapi bertindak tidak sesuai dg logikanya..:)
10 bulan yang lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
ya...kyk lagu si agnez monitip .... :p
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Yang judulnya jatuh bangun ? :p
10 bulan yang lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
bungkus
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Yg Pedes karetnya 2 priiii
10 bulan yang lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
hahay...mirip nasigoreng aj mpok
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Nah..maen bungkus aja siy..:p
10 bulan yang lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
bhihihi...biar lebih cettar gitu mbak maksudnya.. .
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
ƗƗαƗƗαƗƗαα:D

Cettar membadai prahara..:p
10 bulan yang lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
haih hihi
10 bulan yang lalu
wins.moreau #16876
PESERTAke2KOBAR4
Logika
10 bulan yang lalu
cicicuit #32399
Emosi
10 bulan yang lalu
wins.moreau #16876
PESERTAke2KOBAR4
Coowok itu logika
10 bulan yang lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
setuju win...walo kadang logika kita di patahkan ma kreatifitas kata kata para cewe....
10 bulan yang lalu
vinachrist #10820
:')
Wahh apri setongkol niy sm wins :p
10 bulan yang lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
hakuna matata ^_^ vina...


*buka google cari artinya
10 bulan yang lalu
vinachrist #10820
:')
10 bulan yang lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
yah dia lngsung promo.... :)

gaaaaasssss
10 bulan yang lalu
vinachrist #10820
:')
Xixixixi... mau tau kan artinya ^^
Post lama gw tuhh 9 bln yg lalu ^_^
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Cuuuzzz...
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Nyanyii...semua kulakukan demi cinta, saling berbeda itu wajar saja...mari bicara dengan logika.. ♪♬♪♬♪
10 bulan yang lalu
carwo1 #41202
Banjarmasin
*tumb up
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Makasih carwo..salken Чα"̮
10 bulan yang lalu
carwo1 #41202
Banjarmasin
Mari bersalam-salaman,hehe
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Kyk semut aja salam2an..:p
10 bulan yang lalu
carwo1 #41202
Banjarmasin
Hahaha
10 bulan yang lalu
coolman #32289
Who am I
Yg saya tahu cuman lagu tak ada yang logika (agnes monica),:)
10 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
ya kurang lebih gitu deh om...>,<
10 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
WiriViva #30129
Tomaat !!!