33
vote
Gambar preview Yuk bicara dg LOGIKA atau EMOSI

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Yuk bicara dg LOGIKA atau EMOSI

Sebagai catatan, emosi disini disebut juga sebagai KREATIFITAS dan PERASAAN.
Intinya, logika itu berkaitan dengan fungsi otak KIRI, dan emosi itu otak KANAN.
Langsung aja, kita sering punya pemahaman berbeda mengenai dua hal tersebut, ya karena memang dasar pemikiran tiap orang itu berbeda.

Coba simak aja yang di bawah ini
1. Logika lebih penting daripada kreativitas, atau sebaliknya.

Banyak yang beranggapan, bahwa dalam hal tertentu, logika lebih penting, atau sebaliknya.

Faktanya, logika semata tidak cukup. Kreativitas juga harus ada untuk mendukung untuk mengerjakan soal tersebut. Kita harus bisa kreatif, dalam mencari rumus yang tepat, sesuai dengan bentuk soal yang ingin kita jawab. Lalu dengan kreativitas, kita harus bisa menemukan cara mengerjakan soal yang CEPAT dan EFEKTIF, tidak selalu harus menggunakan rumus yang baku.

Sebaliknya, dalam soal CINTA, kreativitas memang memegang peranan yang cukup besar. Kreativitas yang dimaksud disini adalah, emotional quotient(EQ) atau kecerdasan emosi. EQ memang mutlak diperlukan untuk membangun hubungan yang baik dengan orang lain. Bener gak Bees?

Tapi, bukan berarti logika harus dibuang jauh-jauh. Karena dalam status sosial (cinta adalah salah satu bentuk interaksi sosial), pasti ada pola-pola yang berulang dan baku. Seringkali orang enggan untuk berbicara atau diajak bicara dengan menggunakan bahasa logika, karena menanggap bahasa logika itu adalah bahasa yang kaku, rumit, berbelit-belit dan berputar-putar. Seperti dalam sebuah hubungan yang secara logika salah/tidak mungkin, tapi secara emosi hati mencintai. Disitulah logika berperan untuk mempelajarinya...:)

2. Logika dan emosi bekerja secara terpisah.

Ada yang beranggapan, kalo seseorang itu kadangkala berpikir secara LOGIS, kadangkala berpikir secara EMOSI.

Apa jadinya kalo kedua mode berpikir tersebut selalu bekerja secara simultan dan bersamaan? tidak akan ada keputusan, jadi salah satu harus dikalahkan atw mengalah?

Lanjuut ↴
Yuk bicara dg LOGIKA atau EMOSI (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
190 komentar
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Faktanya logika harus mengalah atw emosi yg mengalah. Haruskah begitu?

CATATAN: bahwa kata emosi tersebut bukan berarti rasa kesal,marah,benci namun karena adalah kita merasa tidak pantas di permainkan oleh suatu keadaan...

3. Cowok berpikir logis, dan cewek berpikir secara emosional.

Faktanya, banyak cowok yang melakukan tindakan tidak logis, dan banyak cewek yang bertingkah laku terlalu logis.

Misalnya, ada cowok yang lagi patah hati, gara-gara diputusin ceweknya. Secara EMOSIONAL, dia melakukan tindakan-tindakan pelarian, mungkin melakukan pelarian ke arah yang lebih negatif.

Apakah cowok berpikir secara logis ketika melakukan tindakan tersebut?
Sama halnya seperti cewek.

Intinya, perbedaan antara cara berpikir cowok dan cewek tidak SIGNIFIKAN seperti yang di duga selama ini. Yang benar adalah, cewek biasanya lebih EKSPRESIF dalam mengungkapkan isi hati dan perasaan terdalamnya. Mungkin itu yang membuat mereka terlihat lebih emosional.

Jadi sekarang jelas emosi tidak boleh mengalahkan logika, emosi boleh sangat besar, tetapi harus diimbangi dengan akal sehat atau logika yang besar juga, pikiran harus diarahkan hanya ke hal-hal yang ingin kita wujudkan dalam hidup, berhenti memikirkan hal-hal yang tidak kita butuhkan, karena apa yang kita takutkan itulah yang akan terjadi.

Fakta lain yang membuktikan bahwa wanita lebih sering berbicara dengan perasaannya, yaitu lebih mudah bagi seorang wanita membuat puisi dibandingkan seorang pria membuat puisi, hal itu karena wanita lebih mudah mengungkapkan perasaannya sendiri, dibandingkan seorang pria mengungkapkan perasaannya. Itulah sebabnya kenapa wanita lebih mudah dan sering menceritakan curahan hatinya dibandingkan pria yang lebih enggan untuk menceritakan curahan hatinya.
kalau wanita lebih dominan berbicara dengan perasaan, maka berbeda dengan pria, seorang pria biasanya lebih dominan berbicara berdasarkan akalnya / logikanya.
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
#Belajar melihat segala sesuatu dari perspektif yang berbeda. Menghargai perbedaan pendapat dan kebebasan mengemukakan pendapat.

Kalo ada yg mau nambahin MonGgO lho..Semoga bermanfaat^^

Tapi maaf, yang seharusnya bisa disampaikan pendek saja tidak panjang, kenapa jadi panjang,, ini lah yg nampaknya berputar-putar dan membosankan, ketika kalimat baru start di A otak gw sudah langsung sampai di Z mungkin..:p
tahun lalu
[closed] #unknown
Heheeee......
Met siang mak.

Kalo boleh nanya,Emosi itu apaan sih mak?
Es campurkah?
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Eeeh babeh...es duren nih beh..mau emak bikinin? :p
tahun lalu
[closed] #unknown
Kesukaan babeh tuh mak.

tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Beeeh...durennya lom mateng beeh..ganti ama pare aje yee..
tahun lalu
[closed] #unknown
Alamakkk.....
Apa enaknya es pare?
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Kan ape yg emak bikin buat babeh enaak aja dah..

*ngancam
tahun lalu
[closed] #unknown
Kagak enak,tetep aje kagak enak.


*mulai jahit saku.
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Pokoknya harus mau.titik.

*asah golok
tahun lalu
uratmiring #26670
i'll be back
lebih mudah bagi seorang wanita membuat puisi dibandingkan seorang pria membuat puisi

Poin ini ga berlaku buat mr boombastic _ _!
tahun lalu
[closed] #unknown
Iye mirrr......
Bah.
Gak bole gitu mir.
tahun lalu
uratmiring #26670
i'll be back
*inget post u yg dulu sahut-sahutan puisi boom °•(>̯-̮<) xixi....•°
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
*mikir keras...

Sahut2an kek di utan ajee..

kΨkώkΨk..ώkΨkkώk
tahun lalu
uratmiring #26670
i'll be back
Iye yg pada sahut-sahutan puisi kan penunggu hutan semua

(σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)σ HAHAHAHA!
tahun lalu
[closed] #unknown
Ooo....
Yg itu mir?
Iye,yg sahutan kek tarzan itu kan mir?

tahun lalu
uratmiring #26670
i'll be back
Iya tarzan sama chetah :p

*silahkan pilih peran masing-masing
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
"̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮

Peranan yg suliiit...gw jd 'jane' aja yak..:p
tahun lalu
uratmiring #26670
i'll be back
ketika kalimat baru start di A otak gw sudah langsung sampai di Z mungkin..:p

Kesimpulan:
"Cewe mikirnya singkat tapi penjabaran nya yg berputar-putar"

*jangan emosi maaak
tahun lalu
[closed] #unknown
*jangan emosi maaak

Ngakak gw bacanya mir.
tahun lalu
uratmiring #26670
i'll be back
Kabuur yuuk boom sblm dipamerin gigi yg segede alaihim gambreng
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
ƪ(°͡▿▿▿▿°")͡ƪ
tahun lalu
[closed] #unknown
Yuk mir,gw gak tahan juga liat tuh gigi.

tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
(!!˘̶̀ ̯˘̶́) ☞ mnisteRrr...

Awas yaa...(҂ ˘͡^˘͡)
tahun lalu
[closed] #unknown
Awas kanapa lagi mak?

Emang udeh somplak ehhh...  Sombong,gak pernah mampir lagi dipost gw.
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Iyeee..tar gw parkir daah..:p

(ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ) ngambeeek
tahun lalu
[closed] #unknown
cwe itu mmg lbh ekspresif tp saat dibarengi emosi...jd blank & akhirnya muter" ngejlimet hahaha
tahun lalu
uratmiring #26670
i'll be back
Tapi maaf, yang seharusnya bisa disampaikan pendek saja tidak panjang kenapa jadi panjang, ini lah yg nampaknya berputar-putar dan membosankan,

Tuh mama nya ngaku "̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮
tahun lalu
[closed] #unknown
membosankan atau ente yg kaga sabar? hayoo
tahun lalu
uratmiring #26670
i'll be back
Ente, Ente, Ente, Onta °•(>̯-̮<) xixi....•°

I'm simple lika capung sliwar-sliwer in kebon :p
tahun lalu
[closed] #unknown
PLaAK!! *tepok capung pake sendal jepit
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Lebih kepada ngeles apa ngelus tuh?
tahun lalu
[closed] #unknown
ngeles mah kaga dunks...ngelus jg kaga...yg jelas : ngeribetin
#eaaa tuh kan
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Baca tulisan lo aja udah kebayang ribetnya neeek...x_X
tahun lalu
[closed] #unknown
wadoooh >,<
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Tapi klo ekspresif banget..berasa ngeliat cewe gaje :p
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Yg lumpat2 indah sambil pukul2 manja gitu kali yg gaje..

ƗƗαƗƗαƗƗαα:D
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Nah...iya...yg kayak gitu...4l4y b3uuuuuddd d4h c3we kyk getooohhhh x_X
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
H4h4h4..:p
tahun lalu
Dhiera #45642
Jakarta
Apa hubungannya logika dan kreatifitas
Kalau logika adalah hal yg masuk akal dan bisa dicerna dengan nalar manusia
Sementara kreatifitas adalah daya imaginasi kita untuk membuat atau menciptakan sesuatu
Cinta butuh hati dan perasaan tapi tetap pakai logika
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
:pHêhê °˚°˚ >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

Kamu gak baca awalnya ditulis, "Sebagai catatan, emosi disini disebut juga sebagai KREATIFITAS dan PERASAAN".

So emosi yg gw maksud sbg kreatifitas dan perasaan..:)

Salken Чα"̮
tahun lalu
Dhiera #45642
Jakarta
Sama2 kak
tahun lalu
uratmiring #26670
i'll be back
Dhiera: itu bukan kaka tapi mamah
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Umir modus nih..halaah..bawa2 mamah segala...

(⌣́_⌣̀٥)
tahun lalu
uratmiring #26670
i'll be back
(σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)σ HAHAHAHA!
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Bahagiyah banget ketewenya siumir...(ʃ_⌣̀ )/| duh..
tahun lalu
uratmiring #26670
i'll be back
Kapan lagi bisa gratis ledekin mamah :p
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
ƪ(°͡▿▿▿▿°")͡ƪ

Perasaan tiap hari bawaan lo ngeledek molooo..:p
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Hmmm..ngomongin logika Dan emosi ttg cewek Dan cowok itu kontras banget perbedaannya.

Cewek lebih memiliki sel otak lebih besar dibagian otak yg mengontrol empati,
Sedangkan cowok fokus pd pemecahan masalah drpd emosional...mknya cewek lebih cenderung menangis  :'(

Terus tingkat seretonin cewek lebih rendah drpd cowok, makanya tingkat kekhawatiran cewek itu lebay atau berlebihan ketimbang cowok yg bisa meredam kekhawatiran krn seretoninnya lebih tinggi.

Oh iya, seretonin itu neutransmitter monoamina yg berada di gastrointestinal saluran sistem saraf pusat..xixixixi..puyeng2 dehh lu wir dgn istilah medis ^^

Huehehe....kepanjangan yaak ^^
tahun lalu
uratmiring #26670
i'll be back
Cewek lebih memiliki sel otak lebih besar dibagian otak yg mengontrol empati,
Sedangkan cowok fokus pd pemecahan masalah drpd emosional

--> pantesan rata-rata jidat cewe lebih lebar wkwkwkwk :D
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Asyeeemmm lu charlie >,<


:p
tahun lalu
uratmiring #26670
i'll be back
(σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)σ HAHAHAHA!
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Satpam lu lebar donk ya zidatnya...wkwkwk!
tahun lalu
uratmiring #26670
i'll be back
Embeeer ┒(⌣˛⌣)┎

*eh
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Umir : kesentil niyeeee

(σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)σ HAHAHAHA!
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Iyaaa...kepanjangaan...\(^,^)/
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Kan biar jelaaaaaasssss wirichan  ^^
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Iyaaa...tengkyuuhh vinachaaan...
tahun lalu
Abrar.blues #12422
IYKWIM
"Oh iya, seretonin itu neutransmitter monoamina yg berada di gastrointestinal saluran sistem saraf pusat.."

@_@
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Napa brar.... binun yaak?  ^^
tahun lalu
anggacaki #41653
Batavia
IQ (otak kiri) , EQ (otak kanan) , SQ (god spot).
tahun lalu
uratmiring #26670
i'll be back
KQ dimana?
tahun lalu
anggacaki #41653
Batavia
Kgak ada KQ yg ada SQ mir -__-
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Umir mah QQ...:p
tahun lalu
uratmiring #26670
i'll be back
Gga: Ga ada KQ? Trus jalan nya pake apa _ _!
Mama: QQ itu mantan saya ma °•(>̯-̮<) xixi....•°
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
#catet...QQ..:p
tahun lalu
anggacaki #41653
Batavia
Jalannya pake kakilah mir yang dikendalikan otak kinetik (IQ)

QQ jebot :p
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Angga, kamu dokter yaaa? ^^
tahun lalu
anggacaki #41653
Batavia
hmmm.. Bukan vin, dokter cinta iya :p
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Si!!! Angga...
tahun lalu
anggacaki #41653
Batavia
Iya wiri
tahun lalu
Abrar.blues #12422
IYKWIM
Perasaan saya mengatakan bahwa komen saya ini logis, tapi logika saya bicara bahwa komen saya yg ini tidak berperasaan.. Entahlah.. (つ_-”)
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Ckckckck....labil  -_-
tahun lalu
Abrar.blues #12422
IYKWIM
Jiaaahhh.. (¬.¬)ƪ(¯.¯”) tukkk..
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
*jitak yg labil*
tahun lalu
Abrar.blues #12422
IYKWIM
(˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! .. Vina jitak diri sendiri ya?
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Kamyuuuuuuu  >,<
tahun lalu
Abrar.blues #12422
IYKWIM
Kamyu memang labil vin.. :p
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
(! `з´>ԅ (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ)

Sama2 labil..hayooo cuci kaki semua..:p
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Ababil tiada berujung...("⌣́___⌣̀)/||
tahun lalu
Abrar.blues #12422
IYKWIM
(-__-!) ЂªǟΐzZ

Labil itu susuatu.. >_<'
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Sesuatuh..oh tidaks..>_<
tahun lalu
Abrar.blues #12422
IYKWIM
Labil itu pertanda otak kiri sama otak kanan masih bekerja.. :p
tahun lalu
AdeAyung #43539
Lebah pencari madu..
ajibb..., nice info VU!
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Makacih..ayung ikutan kasih masukan dong...
tahun lalu
AdeAyung #43539
Lebah pencari madu..
adoohh...otak saya masih mampet. belum dikuras hehehe ^^. mao koment apa lagi yakh?? udh bgus ni post nya.
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Busedd..bisa mamped gituuh? *sodorin bambu runcing buat nyogok....>,<
tahun lalu
AdeAyung #43539
Lebah pencari madu..
wahh, kejam nih wiri.. -_-"
tahun lalu
uratmiring #26670
i'll be back
Ngomongin soal IQ & EQ antara cowo & cewe, apa itu berhubungan kenapa rambut pria lebih mudah rontok (botak) ketimbang wanita?

Tolong dijelaskan maa

*serius ini ga pake miring
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Jelasin juga percuma..sama aja kayak kasih garem ke laut mir..

~(o˘з˘) siul...siul.... ♪♬♪♬♪
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Numpang ketawa....

Mhihihihi... ^^
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Silahkan vin...umir gak keberatan dia..

"̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮
tahun lalu
uratmiring #26670
i'll be back
Susah bicara serius sama nenek-nenek *eh
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Bicara aja ama tembok mir..:p.

┴┬┴┬┴┬┴┤˘⌣˘ c) ↩ UMIR.
tahun lalu
uratmiring #26670
i'll be back
Ini drtd saya udah kan? :p
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Haseeeem (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ)
tahun lalu
anggacaki #41653
Batavia
Karena hormon testosteron cowo lebih banyak daripada cewe

*kalogaksalahsihgitu :D
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Gak salah trus bener dong? :d
tahun lalu
anggacaki #41653
Batavia
Sepertinya gitu :p
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Ciyuss..:p
tahun lalu
uratmiring #26670
i'll be back
Kalo pake bahasa simple nya karna cuma cowo yg punya "gantungan kunci" diantara pahanya "̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮
tahun lalu
anggacaki #41653
Batavia
Wir: enelan miamu wir :p

Mir: Haha ya gitu mir gantungan kunci yang indah bentuknya :D :p
tahun lalu
jioe.shinji #4253
♥ Always Be Myself
Kedua2nya juga punya peranan masing2 tergantung situasi dan kondisi. Menghadapi makhluk yg berbau betina memang susah kalo terlalu mengandalkan logika :p
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Menghadapi makhluk yg berbau betina memang susah kalo terlalu mengandalkan logika :p

Termasuk dg hewan betina juga gituh yakuzee? :p
tahun lalu
jioe.shinji #4253
♥ Always Be Myself
Iye coba aja hadepin tuh kucing betina yg lagi pengen kawin di genteng rumah >.< di lempar sendal jepit jg kaga bakalan berenti ngeonk2 mesti dengan perasaan disodorin ikan asin baru dehh diem ohohoho... :p
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Jiaah..:p

Sampe ke ikan asin segala dibuat penelitian..
Jd maksud loh...yg betina kudu selalu pake perasaan?
tahun lalu
jioe.shinji #4253
♥ Always Be Myself
:p kurang lebih begitu.. makanya gak heran betina gampang dikibulin xixixixi kaboorrrrrr
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Ohya? Sounds like curcol..:p
tahun lalu
jioe.shinji #4253
♥ Always Be Myself
Wkwkwk i think no :p but it is some fact about woman
tahun lalu
ridhoan #24330
Kamang
Stuju bgt ama point 3 ><
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Tanpa perlawanan dho? (•̯͡.•̯͡)
tahun lalu
ridhoan #24330
Kamang
Sayani apalah kak,
Sll mengalah dengan stuasi dengan wanita yg saya sayang, slama hal itu tak negatif
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Kalo menurut ridho baik buat semua ya lakukan dan pertahankan dho...

(ง'̀⌣'́)ง
tahun lalu
ridhoan #24330
Kamang
Sip kak :D
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Sop aja dho..
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
berpikir A pikiran saya udah sampedi Z itu artinya otak kiri seorang wanita itu luar biasa....
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Begitulah kira2..:p
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
>_<
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Gak ada masalah kan pri? :p
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
adda...masalahnya bkin saya iri...bhihihi
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Transgender aja gmn pri? ^_^
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
aku tak bisa pindah,,pindah kelain gender,*nyanyi..bhihihi
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Begitu kira2...:p
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
komen ini terpaksa di pindahkan kan ke ruang bersalin...*eh
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Mhihihihi.... ^^
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
(•'⌣')/\('⌣'◦) toss!!...vinachan
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
*Toss wirichan*  ^^
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
wah wah pada setongkol ternyata...
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
kΨkώkΨk..ώkΨkkώk

Setongkolan di balado enaknyaa..(^ڡ^)
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
dipresto dulu baru dibalado...wah jadi laper saya
tahun lalu
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
Abrar.blues #12422
IYKWIM
(˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! .. Malah promo dimari.. (つ_-”)
tahun lalu
anggacaki #41653
Batavia
Hahaha.. Bikin porno aja itu orang -_-
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
WOIII!!!!!

Apaan nih?? Sopan dikit ya..tolong hapus komen ini..!!

Silahkan promo dipost sendiri.!!
tahun lalu
anggacaki #41653
Batavia
Haha.. Yang punya lapak marah, es batu mana es batu -__-
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Napa cari es batu ngga??

Bikinin gw es jus ya? :p
tahun lalu
anggacaki #41653
Batavia
Tempelin didada biar gak marah terus atau telen es batunya biar adem :D

Wanipiro wir? :p
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Napa gak sekalian nyuruh gw berendem aja ngga..? :p

Sewu iki wani Αќu..(˘̯˘")
tahun lalu
anggacaki #41653
Batavia
hehe.. Gak nyuruh kok cuma nyaranin aja wir :D

Masa sih Sewu hargane? :p
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Sewu ping satus ewu..:p
tahun lalu
anggacaki #41653
Batavia
Oalah satus ewu toh -__-"
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Uakeh †ôω ? :p
tahun lalu
anggacaki #41653
Batavia
Iyo mba e :p
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
:p
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Ckckckck....!
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Cicak mode on..>,<
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
Heii..(' ˘̶̀ ̯˘̶́)☞ You...

(҂`_´)
 <,︻╦̵̵̿╤─ ҉     ~  •
    \ \    
   ,/﹋╯.   Jedeeerrrrrrrrrrrr
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Beuh..>_<
tahun lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
(!!˘̶̀ ̯˘̶́) ☞ salah tempat om... spam/delet/dll...segera!
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Hajar mom..(‾▽‾")
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Bos...bikin aja posting sendiri..jangan promo ² gini dipost orang..udah ada topiknya sendiri.... (Gw komen...org yg dituju kagak datang lagi nie pasti)
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Secara yg dateng lebah zombie nya TCV..
tahun lalu
cicicuit #32399
Pokoknya logika sama emosi beda..!!!
Udah gitu aja :p <('▿^)♉
Kan gak tau apa2 jadi yaudah...:D
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
‎​​​​ƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑ ...
Tanya lgsg aja, sama mamah dirumah yaa :D
tahun lalu
cicicuit #32399
Besok aja...:p lagi sibuk aku
tahun lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
Mamah dirumaaaah kan ciii >,<....(!'ˆ▾ˆ) ☞ tanyaa hayooo
tahun lalu
cicicuit #32399
-____-
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Iyee...iyee...:p
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
1. Logika lebih penting daripada kreativitas, atau sebaliknya.

Menurut saya..kedua hal ini sulit untuk dipilih mana yg lebih penting krn beda dalam fungsi....jadi harus sesuai dengan kondisi yg dihadapi.
Tapi saya memilih lebih penting Logika klo dibandingkan dengan kreatifitas.

2. Logika dan emosi bekerja secara terpisah.

Menurut saya ini benar...kenapa? Klo Logika dan Emosi bekerja dalam waktu yg sama...gak akan ada pengambilan keputusan..saya kasih contoh kasus ..banyangkan kamu adalah seorang pejuang..ditangan kamu tergenggam naskah proklamasi kemerdekaan bangsa yg harus diantar detik itu juga agar negara kamu bisa berdaulat dimata dunia..sementara itu keluarga kamu sedang dalam kepungan tentara musuh..hanya kamu yg bisa menyelamatkan mereka lewat lorong rahasia yg hanya kamu juga yg tau posisi lorong itu dimana.
Nah...kamu harus memilihkan? Antara memenangkan logika atw emosi. Klo kamu paksakan logika + emosi...kamu tidak akan mengambil keputusan apapun (bahasa anak sekarang "GALAU")

3. Cowok berpikir logis, dan cewek berpikir secara emosional.

99% benar ....tapi ada 1% sisanya yg menunjukkan bahwa bisa saja pada moment tertentu cowo berpikir secara emosional dan cewe berpikir rasional.. :)
tahun lalu
cicicuit #32399
Okesip :p
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Kriuk
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Kruik
tahun lalu
cicicuit #32399
*padahal kagak tau*
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Hmmm...

Tapi saya memilih lebih penting Logika klo dibandingkan dengan kreatifitas.

Itu tergantung pd sikon yg dihadapi juga mungkin omemdii..

Masukannya sangat bernilai + dimana sebagian org lebih memakai logika tapi bertindak tidak sesuai dg logikanya..:)
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
ya...kyk lagu si agnez monitip .... :p
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Yang judulnya jatuh bangun ? :p
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
bungkus
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Yg Pedes karetnya 2 priiii
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
hahay...mirip nasigoreng aj mpok
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Nah..maen bungkus aja siy..:p
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
bhihihi...biar lebih cettar gitu mbak maksudnya.. .
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
ƗƗαƗƗαƗƗαα:D

Cettar membadai prahara..:p
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
haih hihi
tahun lalu
wins.moreau #16876
#RIP Ayie Beutik
Logika
tahun lalu
cicicuit #32399
Emosi
tahun lalu
wins.moreau #16876
#RIP Ayie Beutik
Coowok itu logika
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
setuju win...walo kadang logika kita di patahkan ma kreatifitas kata kata para cewe....
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Wahh apri setongkol niy sm wins :p
tahun lalu
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
hakuna matata ^_^ vina...


*buka google cari artinya
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
aprisiaster #39147
~„yume no sekai„~
yah dia lngsung promo.... :)

gaaaaasssss
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Xixixixi... mau tau kan artinya ^^
Post lama gw tuhh 9 bln yg lalu ^_^
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Cuuuzzz...
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Nyanyii...semua kulakukan demi cinta, saling berbeda itu wajar saja...mari bicara dengan logika.. ♪♬♪♬♪
tahun lalu
carwo1 #41202
Banjarmasin
*tumb up
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Makasih carwo..salken Чα"̮
tahun lalu
carwo1 #41202
Banjarmasin
Mari bersalam-salaman,hehe
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Kyk semut aja salam2an..:p
tahun lalu
carwo1 #41202
Banjarmasin
Hahaha
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Yg saya tahu cuman lagu tak ada yang logika (agnes monica),:)
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
ya kurang lebih gitu deh om...>,<
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
WiriViva #30129
Tomaat !!!